Dalam dunia maya youtube’ers (terutama CBRian) siapa yang ga kenal dengan Mr Aling? yups, mas bro dari Thailand yang satu ini terkenal gokil, dan menciptakan topspeed dengan motor2 nya sendiri bahkan sering hanya berbekal camera pocket dan hanya dipegang 1tangan (one hand drive) 😈 (don’t try this at home)
meski begitu dia sangan terkenal dan videonya banyak dilihat orang dari seluruh dunia , sebagai referensi
torque CBR 250 yg besar terlihat saat akselerasi 0-100 dalam waktu 6,5 detik namun anehnya CBR 150 miliknya malah hanya 6 detik
lihat saja video terbarunya denga CBR 250 i terbaru miliknya yang baru bisa menyentuh topspeed 164km/h
uniknya saat videonya di coment oleh orang laen yang menyatakan Ninja 250 bisa menyentuh 190++ bro Aling menjawabnya dengan santai dan cool 😎
-
When you are comparing, compare apples to apples. The Ninja 250R is a twin cylinder that can hit higher rpm’s, and this one is a single cylinder with an amazing torque ! And for the price difference, I really dont think the Ninja offers you VFM. If this one could hit 164, the ninja should have crossed 190 +.. see..
studioBPL 2 weeks ago
➡
wy not!
Kawasaki Ninja 250 is a good and a nice Motobike!:)
>> my cbr 150 r go up to 183 km/h!:)
kemudian saat ada yang coment>> Too bad the new Honda thumper can’t catch a Kawasaki Ninja 250R…
Mr aling menjawab >>whait,i’m not finish whit my test’s!:) seolah akan melakukan speed maker yg lebih gila 😀 he he
kalau Warung DOHC sepaham dengan pemikiran Mr Aling , intinya saya juga menganggap N250 motor yg good dan superior, namun tantangan yang dia (mr Aling) buat seolah hanya membuat sensasi tak ada maksud saling beradu seperti disini
mari kita tengok spy shoot top speed CBR 150 milik bro aling :
mari kita lihat video
CBR 150 R aling yang gila:
speck motor diatas:
the clutch is standard!
the Exhaust is hand made!
Sprockets 15/40!
Racing Caburator!
modify standard Airfilter!
front standart 80/90-17 IRC
rear 120/80-17 IRC
Fein tuning!
Aling
ada statement Mr aling yang menarik lagi:
Right now, my Aling CBR 150 R with standard engine a little faster than the CBR 250 R (FI)!
My goal is the CBR 250 R (FI) with standard motor to make faster than my CBR 150 R!
The experiment: 190-200 km / h without engine tuning, but with fine tuning and injection tuning!
best regard
Aling
hmmmm santai aja mas bro ini bicara 4 tak….. kalo versi ajak beradu argumen ala orang indonesia…, saya juga berpihak ke Ninja 150 R/ RR atau NSR 150 SP yang ke tiga nya jelas2 kuenceng kok
monggo silahkan di analisa
keep DOHC hood 😎
salam Azizy_horee from warung DOHC
Wassalamualaikum
pertamaxin!
By: karismanis on Februari 4, 2011
at 7:56 am
ah, golek 2nd paijo ae lah… 😆
By: karismanis on Februari 4, 2011
at 8:03 am
agihihihihi sinau sik pinter le 😀 cayyo 😈
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 8:08 am
oo.. Kemarin dikasih liat juragan dohc ngambil video paijo at 140 kpj pakai pocket camera dipegang tangan.. Berguru dri sini tho
jangan ditiru dirumah jika anda bukan profesional .. Gubrak
By: snalpot99 on Februari 4, 2011
at 8:04 am
wekekekeke buka aib 😈 FYI video saya tsb, lagi ga niat, tanpa nunduk, santai, dan tanfa oper persneling di gear 6 (mirip matic) naghihihi …. jadi cuma 140kpj
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 8:07 am
ojo niru2 mas bro, eman emang paijone… Nek tibo mengko mbrenyih… Hehehe
By: dugal ngupoyo on Februari 4, 2011
at 8:11 am
aghihihih pertamax dimarih 😆
siap pakde, , Paijo ku cuma buat mencari nafkah kata ancuk nokenas (paklurah mode:ON)
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 8:13 am
bukan pertamax.., aku sering ngamen neng kene mas… Hehehe
By: dugal ngupoyo on Februari 4, 2011
at 8:24 am
matur suwun pakde, ngamen nya
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:00 pm
banter
By: bintang on Februari 4, 2011
at 8:24 am
bener 😎
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:02 pm
santai aja lah motor2e dewe kok yang ribut kurang pede aja kali …?
the vacto lebih penting menurutku.. semua ada karakternya masing-masing..
nek kalah ojo ngamuk yen menang ojo jumowo (jare pak bambangnunggukebo) hehhehe
By: bejo on Februari 4, 2011
at 8:34 am
setuju mas jo
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:02 pm
kok bisa yaa,,, CBR150 ama 250 gedean yang 150,,, wkwkwk
By: Mercon C a.k.a Mercon Mretelli on Februari 4, 2011
at 8:35 am
makan vitamin + susu penggemuk kali con
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:03 pm
idem karo mercon, kok iso ? Coba boso londone ditranslete boso jogja, ben mudeng…
By: Triyanto Banyumasan on Februari 4, 2011
at 8:58 am
di translate basa sansekerta trus , minta bantuan lekdjie piye?
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:04 pm
jadi pengen nyobain mas he..he..he
By: snalpot99 on Februari 4, 2011
at 9:08 am
besok mas, kalo udah imunisasi, sekarang paijo lagi sakit… 😦 belum bisa kayak dulu lg 150 kpj
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:05 pm
ngk seru dong..ngk ada bakar2an kayak di sini..xixixiix
By: asmarantaka on Februari 4, 2011
at 9:17 am
laen ladang laen belalang boss
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:07 pm
Di sirkuit apa di jalan raya nih? di jkt siang hari ga mungkin bgt
By: setiawanovic on Februari 4, 2011
at 9:18 am
dijalan sepi tuh di luar negri kan banyak jalan antar propinsi sepi 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:07 pm
buanter yo.numpak tiger lagi 130kpj wae wis wedi aku.jane gase urung mentok.langsung kelingan durung ngrasakke gawe anak.hi hi hi
*jamane bujang.
ngrasakke 180kpj.diboncengke subaru legacy neng highway wong jepange edan nyetir tangan siji.aku neng sandinge wis ketar ketir.wong jepange ngomonge santai”tenang wae mas nganggo sabuk pengaman iki”
By: gaplek mania on Februari 4, 2011
at 9:23 am
walah mas, numpak subaru ngeri tuh.. engine nya power full, aku aja baru ngrasain 150 kpj di R$ udah gemeteran kaki nginjak pedle kopling
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:09 pm
wah siap2 lego paijo
By: ridertua on Februari 4, 2011
at 9:25 am
Ganti Cesy…
halahhh…
By: Dani Ramadian on Februari 4, 2011
at 9:35 am
ga akan ❗ kecuali dapet ganti seri MC 26 four cylinder 😎
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:09 pm
Aq cukup 120 saja 🙂
Eh..aq cuman 80 saja sih
By: Dani Ramadian on Februari 4, 2011
at 9:33 am
berat badan aka Bandol kan ❓ AGHIHIHIHI
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:11 pm
kalau aku jadi AZIZ, tak coba cbr di garasi sampek melebihi si ling
By: Bonsai Biker on Februari 4, 2011
at 9:46 am
tipu2 Bonsai: mode , nanti dikamplengi uwong lagh
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:10 pm
kalo yg new CBR150i lebih kenceng lg kali ya..
By: salmanpedrosa on Februari 4, 2011
at 10:08 am
kita tunggu nanti siapa yang rela untuk dilakukan test ride, barangkali IU syukur2 ATPM ada yg mau minjemin
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:12 pm
Sesuk mx ku arep tak kencang neng R1 terus tak rekam topspite njur tak aplot neng yutub ah…
By: Badboy on Februari 4, 2011
at 10:17 am
good idea mas bro ❗ :hammer:
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:21 pm
Nahhh ini dia REGULASI 2011 untuk balapan… yuuuk mariii kita ramaikan SENTUL dg suara KNALPOT RACING http://arsipberita.com/show/kejurnas-balap-motor-250-cc-mesin-standar-dan-bodi-berfairing-151076.html
By: bangky on Februari 4, 2011
at 10:33 am
nah ini dia mas bangky, pemilik CBR terkencang di FFA sentul 😎 thanks dah mampir warung mas bro 😀
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:17 pm
beuh nice info neh mas bro..
eh ada mas bangky juga neh, mas katanya acara ultah CINDO ke-2 denger2 rencana mau di Sentul sekalian coaching klinik dan safety riding?
wah kalo bener seru abis tuh ayo kita dukung acaranya mas bro biar rame neh..hehehe
By: erwin#057 on Februari 4, 2011
at 9:00 pm
setuju sangat mas erwin…, kapan kita kesana rame2 ngerasain sensasi miring2 di Parabolic corner, syukur2 ada mas bro yang fire blade nya boleh saya test ride,, impian bro 😦
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 9:13 pm
wih nekattttt
By: extraordinaryperson on Februari 4, 2011
at 10:37 am
sangat 😀
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:21 pm
ngebut :::: benjut
By: dolanclinick on Februari 4, 2011
at 10:38 am
ngebut jangan di kampung
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:23 pm
akh ninja 250R 190kph pasti dah gak standar tuch ! Gak mungkin 190 kph. Ninja di berbagai forum top speednya 100-105 mph atau 160-165 kph.
trus cbr 250R yg itu standar apa gak ya ?
kalo standar, gila keren bgt tuh cbr top speed bda sdikit torsi bd jauh !
By: dendy on Februari 4, 2011
at 10:39 am
CBR nya standart tuh mas bro yg 250, berdasarkan statement Mr aling
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:13 pm
trus cbr 150R nya pake part apa aja yah biar 183 kph cz punya ane 150 kph. Setting karburator sma ganti knalpot 160 kph, kemarin port polish 165-170 kph
By: dendy on Februari 4, 2011
at 10:45 am
itu mas bro ada kan speck nya dibawah video…
yups, punyaku dulu pas sehat std jeglek tanpa ganti apapun 150 kpj, sekarang lagi sakit, karbu loyo angkatan vakum, + skep menipis, diperparah kaki2 tak bikin super gambot + velg nya, rata2 140-145 😦 minta karbu yg sehat / PE 28
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:16 pm
hayo mas aziz..turutin tuh buat si paijo biar si ijo lewat.. 😀
biasa ah nitip kios 😀
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/04/replace-disc-brake-si-ijo/
By: aditninjamaniac on Februari 4, 2011
at 11:03 am
wuasheeem kompor 😈
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:16 pm
mx ku tembus 400kpj di gps (pas gps e error tentunya ,niat ngetes top spit kok ga dapet sinyal tau2 dapet langsung ngaco -____-)
By: Lilypud.lucu on Februari 4, 2011
at 11:24 am
wahh, aku setuju bgt karo GPS mu…, pemandu safety tuh 😯 :hammer:
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:20 pm
kalo yang new CBR150i diklaim bs lari 160kpj dalam keadaan standart
By: salmanpedrosa on Februari 4, 2011
at 12:09 pm
sepertinya begitu 😆 kita tunggu upload dr speed freakers
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:24 pm
mungkin karna rasio kompresi cbr 150 lebih tinggi IMHO
By: lufi on Februari 4, 2011
at 6:42 pm
Aslm..!!
Salam kenal semuaa.!
wuiih keren bgt nih Bro ALing.. padahal motornya masih standar semua.
alias ga banyak di tune.
By: Legend of speed on Februari 4, 2011
at 12:52 pm
hmmmm santai aja mas bro ini
bicara 4 tak ….. kalo versi ajak
beradu argumen ala orang
indonesia …, saya juga berpihak
ke Ninja 150 R/ RR atau NSR 150
SP yang ke tiga nya jelas2
kuenceng kok
=====
Benar bgt uey….
Ntp http://az147r.wordpress.com/2011/02/04/scoopy-so-beutifulll/
By: az147r on Februari 4, 2011
at 12:53 pm
cihuiii, se7 ada pengikut
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:19 pm
hmmm bantereeee
By: jahe on Februari 4, 2011
at 12:54 pm
CB glatik bore UP ala nganjuk ga kalah kenceng lho mas jahe kompor 😈
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:18 pm
Kereeen cbrnya!!sayang gak punya cbr 😦 ….
Ayo kang aziz paijona ek tepi sabaraha?!
btw klo ane nyoba topspeed baru nyampek 140kph pke mx full tune up,tapi jalan keburu abis…,lagian pke halfface helm kyk yg didorong keatas,parahh…
By: aiefz on Februari 4, 2011
at 1:19 pm
he he he saya ada video sonic, sodara cessy 160 kpj 😎
wah tuuh MX tune up nya sangar pisan atuh mang 😈
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:26 pm
@ mas bangky
thanks mas bangky, pemilik CBR terkencang di FFA sentul thanks dah mampir warung mas bro 😀
siph sharing link nya biar dipelajari pembaca , nah tapi kalo sama2 standart bukannya yang diuntungkan N250?.., secara dia superior di kelas nya?
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 1:32 pm
intinya cbr150 lebih kencang dari cbr250.. ❓ 😎
By: satria merah on Februari 4, 2011
at 1:37 pm
aghihihi sambil nglinting 234 racikan pertamaxx 95
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 3:57 pm
lah bukanya cbr 150 top speed std 150, mungkin yang baru 160… kalo aling mah dah di oprek2
By: dendy on Februari 4, 2011
at 5:51 pm
@dendy, menurut statement mr Aling dia hanya menambah part plug and play spt karbu racing knalpot hand made, dan sprocket belakang yang kecil (40) turun 4 mata dari standart nya,
kalo pembanding versi saya sech punya ijal anak CBR jogja ada yang bisa 175-180kpj, tapi udah lumayan korek high lift camshaft ,cdi, klep dari thunder 250, karbu PE28 😀
mungkin saja kalo memang motor aling benar2 standart bisa jadi termasuk (out of ordinary) mungkin dapet yang clearence nya renggang , jadi ringan bergasing putaran tinggi, mungkin saja karbunya kelas beneran macam FCR ataupun high spech laennya, soalnya dia bilang racing karburator,
namun bisa juga udah maen porting-polish atau utak-atik cam 😀 ane belum ke thailand buat nemuin dia 😳 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 6:54 pm
ah itu 180kpj gear 6, aku gear 1 aja bisa 100kpj,
*pake beat. Ha ha ha
By: karismanis on Februari 4, 2011
at 1:40 pm
ngawur.com 😈
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:02 pm
Serem gila, hati hati bro ada benang layangan
By: vixionr15 on Februari 4, 2011
at 1:58 pm
wah mrinding kalo benang 4l4y main layang2 kena leher.. 😯
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:03 pm
Wah hebat jga 160kpj…
Muhun mang,kadang2 adu drag liar sareng fu,king,pio…
Pernah jga ngepur ninja r
By: aiefz on Februari 4, 2011
at 2:09 pm
waduh ini ternyata buronana dragster 😯
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:04 pm
When you are comparing,
compare apples to apples. The
Ninja 250R is a twin cylinder
that can hit higher rpm ’s, and
this one is a single cylinder
with an amazing torque ! And
for the price difference, I really
dont think the Ninja offers you
VFM. If this one could hit 164,
the ninja should have crossed
190 +.. see..
‘menawi sampeyan mbandingke,mang bandingke apel kaliyan apel.n250r niku satunggale (mesin) silinder kembar loro kang saget njotos rpm kang langkung duwur.lan niki(cbr250r) satunggaling (mesin) silinder tunggal kanthi torsi kang ngidap-idapi.lan kanti regi ingkang beda,kulo sabenere mboten mikir yen ninja maringi sampeyan VFM.Menawi (cbr)niki saget njotos 164(kpj),kudune ninja langkung mlumpati 190+..pun pirso..’
By: l on Februari 4, 2011
at 4:28 pm
masih kalah sama ninja 150rr 180km/jam cuma 11 detik …ane pnya videonya …yg bkin orang indo …
By: Ancok noken as on Februari 4, 2011
at 4:35 pm
saya mengakui mas dab ❗ 😀 aghihihi, kan ada di statement di artikel saya
saya pernah test ride Ninja RR 160kpj 3/4 gas kok belum ngede hohoho keep kenceng hood mas bro 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:43 pm
ninja rr tu 2 tak ya gak bisa di bandingin…. udah gitu keakuratan ninja errornya banyak banget
By: tio on Februari 4, 2011
at 5:52 pm
@ mas tio, aghihihi harusnya semua juga tahu kan mas? 😀
saya pun menyadarinya kok, dimana secara teory 1 siklus kerja engine 2 tak hampir 2 x lipat engine 4tak dengan CC yang sama, meskipun reallnya paling 1, 1/3- 1, 5 x engine 4 tak dengan cc yang sama, 🙂
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 7:17 pm
memang sih Ninja RR bisa 180 ++ kmh.
tapi kenapa ya banyak rider Ninja RR waktu ngebut di 180 kmh lebih tiba tiba disalib Ninja 250 R yang ngebut di kecepatan 155 kmh,
Tanya kenapa???
😀
By: riders rr on Juli 22, 2013
at 9:33 pm
translete mantapa dab !
By: bejo on Februari 4, 2011
at 4:37 pm
setuju cheers for lekdjie java diningrat 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:51 pm
di share donh cok….
By: bejo on Februari 4, 2011
at 4:38 pm
Right now, my Aling CBR 150 R
with standard engine a little
faster than the CBR 250 R (FI)!
My goal is the CBR 250 R (FI)
with standard motor to make
faster than my CBR 150 R!
The experiment: 190-200 km / h
without engine tuning, but with
fine tuning and injection tuning!
‘sakniki,cbr150r aling kulo ingkang mesine standar,langkung banter sithik tinimbang cbr250r FI!
Gawangku yoiku cbr250r fi kanti motor setandar langkung banter tinimbang cbr150r!
Percobaan:190-200kpj mboten ngagem nge-tune mesin,nanging kanti nge-tune apikan kaliyan nge-tune injeksi!
Hormat sanget,
aling’
By: l on Februari 4, 2011
at 4:38 pm
ninja sing niku 2 langkah masdab.mboten apel kaliyan apel niku.nanging apel kaliyan bengkoang
By: l on Februari 4, 2011
at 4:42 pm
wah jadi rujakan dong mas dab? sambelnya tambahin garam dikit + secuil apel+ bengkoang buat penawar 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:46 pm
aghihihi bahasa inggrise panjenegan angsal biji 9, 5 TOP BGT, (CBR aling kulo) >> tedeng aling2
gawangku yoiku >>> Wekekekek lekdjie pinter buat orang laen ngakak guling2 haduuuuh sampe mules iki guling2 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:50 pm
perlu di ingat n250 pnya generasi awal ninja ex250 yg powernya lbh besar dr n250 yg skrng padahal mesin sama …klo gk salah 37hp …
By: Ancok noken as on Februari 4, 2011
at 4:42 pm
siphh nice info mas bro 😀 saya belum beli ninja je aghehehe
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 4:45 pm
honda juga punya yang 4 silinder 45 ps. atau 44.7 hp tapi mesinya gak sama kaburr…….
By: dendy on Februari 4, 2011
at 5:54 pm
itu dia obsesi saya bro ! rpm sadis 19000 rpm, hot engine berkode MC 19 dan MC 22 four inline cylinder 😯 sayang udah almarhum 😦 cari 2nd juga susah sangat 😦
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 7:34 pm
gk usah di share cari aja di youtube …
By: Ancok noken as on Februari 4, 2011
at 4:43 pm
wah.sing nduwe ninja panas ki..
By: l on Februari 4, 2011
at 6:00 pm
siap2 es batu + nyalain AC lekdjie (angin cendana cendela) biar adem
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 7:34 pm
gile bener……
berani ga ya tes begitu di jalan sini ??
bisa2 baru 120 dah nyampe r umah sakit
ndlosor karna lobang di jalan xixixi
By: lufi on Februari 4, 2011
at 6:54 pm
kalo di kota besar macam jakarta pasti ndlozor + ditimpuk orang mas bro coba cari di jalan lintas propinsi , tengah sawah pas sepi , pasti bisa, tapi not recomended kebut2 an di jalanan kota macam indo 🙂
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 7:26 pm
kalo dipegang pake tangan cameranya, berarti gag ngopling dong? 😮
By: lovemybike on Februari 4, 2011
at 6:55 pm
sugeng rawuh mas 😀
kalo versiku (not publish) memang begitu ga bisa megang handle kopling, makanya saya pernah cuma iseng dari gear 6, ga tak shifting down , makanya kurang efektif ( cuma iseng ga optimal) coz mesin teriak ga sesuai rev / rasio transmisi
nah kalo punya nya mr Aling itu ada sebagian yg goyang sepertinya semi diikatkan ke badannya, namun yang pas pake old cbr itu anteng sepertinya bukan one hand drive 😀
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 7:24 pm
saya sudah lihat videonya. Saya sambungin ke headphone biar saya bisa dengar suara motor cbr ini.
lah koq malah kaya lagu kamen rider yg adik saya tonton. Jgn2 kamen rider ini inspirasi kenekatan aling
By: roy on Februari 4, 2011
at 7:46 pm
aghihihi :memang komentar di youtube juga malah pada nyinggung masalah back sound nya itu mas Roy ga tau kali kamen rider jaman jebot tuh , yang masuk masa depan :ngawur analisys: 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 8:07 pm
@ mas aziz coba lagunya lagu dangdut pada goyang kabeh kui. Ora ono sing protes ! Xixixixi
By: roy on Februari 4, 2011
at 10:24 pm
agheheheh, bakal jadi laku keras tuh kalo dangdut , dari semua pelosok goyang semua
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 11:22 pm
itu baru 180kph…. mimin ane ja bisa 350kph…. tapi diiket diekornya sukhoi…. ha ha ha
By: j4na on Februari 4, 2011
at 10:30 pm
aghihihi.., mang jana, bisa aja bercandaan nya shukoi mahh lebih dari 1000kpj 😆
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 11:21 pm
Wah keren bgt.. Ada yg berani bgt bw motor smpe kyk gt.. Salut buat yg ud coba jg.. Kyk mas aziz.. Hohohooho.. Klo dliat power to weight nya cbr 150 lbh oke deh dr yg versi 250 injection nya.. Cm nggu tunning nya 250 biar liat kemampuan standarnya klo kluar smua.. Penasaran jdny..
By: Ditzo_Aurion on Februari 4, 2011
at 11:13 pm
kita tunggu saja mas bro.., diwaktu mendatang 😀 yang jelas cbr 250 berat nya jauh dari yg 150…, ya,, biar waktu yg membuktikan 😀
kalo punyaku udah uzzur, tuwa mas bro dapet 150, enteng seperti dulu aja udah syukur 😆 lha rata2 145-148 , sepertinya memang si paijo minta perhatian khusus, dan velg + ban gambotnya minta dilepasin tuh 🙂
By: azizyhoree on Februari 4, 2011
at 11:38 pm
Iya saya masih penasaran.. Emank kalo dliat” buat 250 cc harian cocok CBR sih, makannya penasaran aja top nya berapa, walau gk yakin di jakarta tuh top speed bakal keluar semua, secara sempit n macet” gt jalannya.. Tp 1 silinidernya ttp saya rasa lebih irit.. Hehehe.. 😀
Wah ttp aj mas, motor mas aziz ttp bs ngaril lg.. Secara bs tembus 140an jg.. Kalo velgnya sm ban dikecilkan lg.. lari pasti makin oke.. cuma kn kurang stabil mas.. 🙂
By: Ditzo_Aurion on Februari 5, 2011
at 9:41 pm
he he he, makanya saya suka riding antar kota biar sensasi nya ga cuma kemacetan 🙂
By: azizyhoree on Februari 6, 2011
at 5:42 am
cool,,
By: irfan on Februari 5, 2011
at 7:34 am
😎 🙂 thanks kunjungannya mas bro
By: azizyhoree on Februari 5, 2011
at 10:39 am
disinyalir aling FBH
btw terjemahin dong bahasa Inggrisnya
http://ridertua.wordpress.com/2011/02/04/best-digital-speedometer-pilihan-pembaca-warungtua/
By: ridertua on Februari 5, 2011
at 7:50 am
aghihihi Aling , coba kalo ling ling, pasti pada kesengsem
By: azizyhoree on Februari 5, 2011
at 10:40 am
mr Aling ? wah jangan2 Lingga Asmarantaka nyamar nih ahahihihi
By: Darmawan on Februari 5, 2011
at 3:04 pm
bisa jadi pak, mari kita grebek ke semarang aghihihii
By: azizyhoree on Februari 5, 2011
at 3:26 pm
http://2brk.wordpress.com/2011/02/05/motor-husqvarna-siap-edar-di-indonesia/
By: Bonsai Biker on Februari 5, 2011
at 3:20 pm
wah bisa ditiru ini mas… satu tangan pegang kamera.. hehe..edan..
By: raiderobie on Februari 5, 2011
at 6:40 pm
jangan mas, berbahaya 😈
By: azizyhoree on Februari 5, 2011
at 7:37 pm
Iya saya masih penasaran.. Emank kalo dliat” buat 250 cc harian cocok CBR sih, makannya penasaran aja top nya berapa, walau gk yakin di jakarta tuh top speed bakal keluar semua, secara sempit n macet” gt jalannya.. Tp 1 silinidernya ttp saya rasa lebih irit.. Hehehe..
Wah ttp aj mas, motor mas aziz ttp bs ngacir lg.. Secara bs tembus 140an jg.. Kalo velgnya sm ban dikecilkan lg.. lari pasti makin oke.. cuma kn kurang stabil mas..
By: Ditzo_Aurion on Februari 5, 2011
at 9:42 pm
Kenapa ga di gunakan aplikasi yg ada di hp nokia to GPS bisa buat tes kecepatan ko…….!!!!
By: absoluterevo on Februari 5, 2011
at 10:01 pm
he he, meski ada melesetnya, tapi test pakai speedo paling mudah dan menarik perhatian mas bro, kalo mau akurat pake race logic nya gus Tri 🙂
By: azizyhoree on Februari 6, 2011
at 5:44 am
rame tenan ki. Indonesia dalane bolong2. Top speed susah diraih.
By: Maskur on Februari 6, 2011
at 6:42 am
kalo di bandung bisa nih mas..pagi2 ke jalan soekarno hatta coba..pasti 150kpj mah tembus 😀
kapan paijonya mau dirubah kaya gini
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/04/yamaha-new-jupiter-mx-manisss-lezaaaaattt/
By: aditninjamaniac on Februari 6, 2011
at 8:16 am
hadeeew, di kota orang, saya ga berani teriak2 gan, entar dilempar bata sama orang yg lagi joging di pinggiran Jl soekarno hatta
By: azizyhoree on Februari 6, 2011
at 12:33 pm
Gmn jadinya ya kalau mr.Aling lg ngebut 160kmh pake 1 tangan terus ada kucing nyolong.
By: Tafri on Februari 6, 2011
at 9:08 am
Gubrak, meoooowng
By: azizyhoree on Februari 6, 2011
at 12:31 pm
maklum mas kalau saya sih tiap hari lewat jalanan macet.. sudah jd makanan sehari” hari.. tp biar macet” gas ttp pooll mas hahahaha 😀
By: Ditzo_Aurion on Februari 6, 2011
at 4:15 pm
he he he, lha saya asli ndeso sich mas bro
By: azizyhoree on Februari 6, 2011
at 9:06 pm
awas…istilah ngebut benjut 😀
By: dnugros on Februari 8, 2011
at 3:17 pm
Wah hebat ya, tahukah anda diameter ban depan nya sudah diganti dengan ukuran 14″ hahahahahaha
By: Rico on April 21, 2011
at 4:04 pm
ga ngerti 🙄
By: azizyhoree on April 21, 2011
at 5:37 pm
alon-alon ae mas, ngebut neng sentul ae luwih aman
kalau aku kok lebih seneng mesin yang torsi gede dirpm bawah
keep brotherhood,
salam,
By: sabdho guparman on Juni 17, 2011
at 3:32 pm