Yups mas bro seperti kita ketahui karakter performa CS-1 mengeluarkan tenaga, peak power di putaran atas, sehingga seakan tarikan awal motor ini seolah2 lemot dan minta diurut pelintir gas nya, seperti yang dikeluhkan bro Snalpott, ketika datang ke markas warung DOHC , membawa part yang setelah sebelumnya kami diskusikan secara online 😀 ,(yaitu spring cluth honda tiger) dengan harapan si empunya CS-1 ini bisa memperbaiki performa tarikan bawah atau mempercepat transfer tenaga saat dilakukan shifting gear di tiap perpindahan gigi nya
*melihat status ku di FB satmer aka satria merah pun datang ke warung DOHC yg posisi rumahnya 30 menit (jadilah kopdar 3 sekawan)
dengan pengerjaan santai project kecil ini 2WD’s lakukan sambil refreshing aja di sunday morning , sambil Online, mantengin warung dan browsing mari kita simak triks berikut
* pertama sediakan part spring cluth tiger dengan no part 22401-kcj-711 atau bisa cari spring cluth CBR dari variant paijo (tambahan dari bro sekopati)
tap oli mesin dari engine
untuk membuka cover block kopling buka dulu saluran selang radiator (sebaiknya kuras sekalian ganti dengan coolen baru)
lepas pedal kick starter, beserta footstep kanan tak lupa lepas pengait / kabel kopling pada tuas kopling

kanibal spring cluth macan 200 :Dbuka 3 baut hexagonal pengikat out let pompa radiator, (ada salah satu baut yang memakai ring tembaga/ jalur oli jangan lupa posisi saat mengembalikannya / pada marking anak panah) kemudian buka seluruh baut hexagonal pengikat cover block kanan dengan kunci T no 8,penampakan fisik spring cluth CS1 dengan Tiger, panjang spring sama, diameter juga sama besar coil juga sama, yang membedakan kekuatan daya tekan spring tiger lebih kuat!
Dasyaat hentakan saat pertama lepas kopling @ RPM 6000-7000 aja hasilnya udah kayak gini *perhatikan juga bekas spin roda belakang pada foto di atas tersebut
ditunggu mas..ulasanya (rider cs1 nie)
By: arif on April 14, 2011
at 5:40 am
agihihi monggo ditunggu mas bro 😀 bentar ya
By: azizyhoree on April 14, 2011
at 5:56 am
hasilnya kayaknya sadis mas Azis.
Saya pemakai sepupunya cessy mas, hsx 125. Usia dah 5th lebih. Dah menempuh jarak 75.000KM lebih.
Dah overhole 75. Baru aja ganti rantai keteng ama kampas kopling, karena saat dipanasin pagi hari mesin bunyi tek..tek..
Ternyata “mangkuk” (istilahe apa ga mudheng) kopling kegores. Trus ama mekanik diakalin dengan digerinda ama digetok2 gitu pake palu :).
Setelah kelar, waktu tak bawa kerja, bukannya tek..teknya ilang, ehh malah tambah brisik. Panas banget lagi mesinnya. Kenging napa mas nggih?
Matur tengkyu, numpang tanglet…
By: ikhwan on April 14, 2011
at 5:54 am
sebenarnya ada beberapa macam sumber bunyi tek tek mas, salah satunya dari house cluth yg sudah oblak, tapi kalo udah dibenerin masih ada berarti ada sumber laen diantaranya piston aus, atau saat over size kurang presisi, soalnya bunyi pisto beradu dengan dinding cyilinder block kalau terlalu longgar, bisa juga dari pin piston yg aus, atau stang piston itu sendiri yg aus lubang big end maupun small end nya , harus di pantau sich mas seperti apa suaranya 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 1:55 pm
Ditunggu ulasan berikutnya
By: #99 bro on April 14, 2011
at 7:12 am
uwis update 🙂
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 1:57 pm
yo wes tak enteni
By: bintang on April 14, 2011
at 7:25 am
mbrojol nech update
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 1:58 pm
diameter per nya tigi cocok ya ama cs 1…hm, djamin makin nyundul-nyundul akselerasi ny itu…hohohoh
By: Virus on April 14, 2011
at 7:28 am
sama mas bro ada di artikel update 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:20 pm
kalau mau yg bagus bisa pakai punya cbr bro…
By: sekopati on April 14, 2011
at 7:42 am
betul mas, tapi memang lebih mudah cari spring cluth tiger 🙂 terutama bagi brother cs1 di daerah
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 8:19 am
betul mas, kampas kopling cs1 ternyata awet juga kok. Tahunya waktu ganti kampas kopling di kisaran 24ribu km, ternyata masih tebal.
By: sekopati on April 14, 2011
at 12:28 pm
siph lagh 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:55 pm
wah kok rung metu juga
By: Triyanto Banyumasan on April 14, 2011
at 7:51 am
kl ane kampas koplingnya aja ganti lumayan sih agak nyundul” gitu
By: aki on April 14, 2011
at 7:56 am
bisa sich mas, tapi kalo empunya masih mau pake kampas ori nya ya cara ini yg jitu, kecuali ganti kampas kopling racing, pasti beda ketebalan + daya cengkramnya 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 8:24 am
wes 1-2 jam iki kok durung metu
By: bintang on April 14, 2011
at 8:02 am
uwis mas 😉
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:18 pm
pake bersambing segala 😆
By: extraordinaryperson on April 14, 2011
at 8:03 am
capek mas bro habis kerja malem
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:07 pm
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 8:16 am
wah iso sekencang Cibier 150 iki
By: asmarantaka on April 14, 2011
at 8:51 am
tetep banter CBR kang
tapi pas di test akselerasi jabanin FU nya satmer (hingga speed 120kpj ) 😀 setelah itu you know lagh CS1 nya masih standart
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:08 pm
ga ditularin ke oprekan yang lainnya??
By: j4na on April 14, 2011
at 8:56 am
si empunya belum menyetujui MOU oprekan yg laen
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:10 pm
he..he..he
By: sijidewe aka snalpot99 on April 14, 2011
at 9:43 pm
kulonuwun,
wooooo,,
nganggo acara bersumbang tho masrob 🙂
yo wes,,,, tak nutukke sing macul sek ya….
*rampungmacatrosnyangkulmaning
zwingggggggggggghhhhhhhhhhh
By: beopat on April 14, 2011
at 9:14 am
maklum kang pulang kerja malam 😆
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:11 pm
weh keren lah kang aziz, kalo MX ada tips gak biar top speed naik
By: TDF on April 14, 2011
at 10:08 am
ada laghh mas… nanti kapan2 rellease 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:12 pm
haikk…bikin pegel ga tuh mas(atos)..?
By: shumy27 on April 14, 2011
at 12:31 pm
berat nya ga se berat kalo ganti spring racing kok kang bro 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 2:16 pm
kalau kampas kopling thunder bisa diganti nggone sopo?
By: monde on April 14, 2011
at 3:10 pm
sik buka kitab sik pak
kalau ada yg tau silahkan dijawab dulu 🙂
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:23 am
mbok menawi kagungan kruk as tigor bro?
By: kurniaprorider on April 14, 2011
at 3:10 pm
mboten gadah mas bro, mbok menawi sedulur laen ada yg punya?, kalo barang baru bisa tak cariin ” ; 😀
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:26 am
berapa dana yang di butuhkan mas ? 😀
By: scnk on April 14, 2011
at 3:11 pm
yaa seharga per kopling itu aja, kalo ongkos bongkar mah tergantung bengkelnya, kalo snalpott kan kasusnya konco dewe, cukup beli es degan bareng2
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:28 am
opo iki?
By: lekdjie on April 14, 2011
at 3:33 pm
mbuh!!
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:37 am
wah top lah
ada saran kanggo MX
**melu-melu ponakan**
By: Maskur on April 14, 2011
at 3:40 pm
di tunggu aja pakde 😀
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:36 am
dasar speed freeks….
By: AshleyzZzzz on April 14, 2011
at 3:44 pm
biarin
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:35 am
gak nganggo HRP to?
By: karismanis on April 14, 2011
at 3:57 pm
ke atos en
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:34 am
per kolping tiger klo ga salah cuma 6rb/pc yah…
ama per kopling after market kyk r9 ato CLD bagus mana mas?
By: LIONSTAR on April 14, 2011
at 4:27 pm
kalo gak salah temen pernah nyoba performa msh okee after market sperti R9,cuman untuk keawetannya kurang baik (maklum buat adu kebut),kalo pke per kopling Tiger akselarasi emg naik (tp gk sbesar aftermarket)tp keawetannya lebih baik drpd aftermarket (pengalaman teman)
By: Rollerman on April 14, 2011
at 9:07 pm
nahh udah dijawab bro rollerman siph mas bro 🙂
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:34 am
selain itu tambah keras sehingga bikin pegel kalau macet atau di lampu merah
By: sekopati on April 15, 2011
at 2:57 pm
nek di terapin buat suprax125 bisa ga bro??
By: dhuwurs on April 14, 2011
at 4:37 pm
sangat bisa 😀 tapi dengan jenis spring yang berbeda 🙂
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:33 am
ABSEN wae lah
By: AF on April 14, 2011
at 5:34 pm
wah telat ada artikel mbrojol 😀
next project nunggu setelah free mas, kalo ojob dah ke kampung, skrng msh yaa.. You know laghh xixixi
By: snalpot99 on April 14, 2011
at 5:51 pm
ok mas moga2 lancar urusan di kampung 🙂
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:32 am
yg jadi korban freestyle nya pasti motor orang tuh..paijonya kapan mas?
By: aditninjamaniac on April 14, 2011
at 5:59 pm
tunggu aja 😀
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:31 am
spion satrianya koyo janggal
By: monde on April 14, 2011
at 6:10 pm
aku yo ngakak
awas di bandem satmer 😆
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:31 am
Waw… nek Sebe’er njuk pake per kopling opo bro, men mak nyusss..????
Soale menurutku tarikan kopling sebe’er kok empuk…
Kapan2 tak dolan mas bro..!!!!
By: gandhor on April 14, 2011
at 6:13 pm
pake FCC racing kang bro! 🙂 sadiss asli!
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:30 am
nggak buka praktek d jatim mas bro?hehe.. tak mampir periksa raiderku
By: raiderobie on April 14, 2011
at 7:24 pm
waghhh cabang jatim tinggal kenangan mas 😦 kecuali aku resign dari karawang
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 8:34 pm
numpang nanya kang, pir kopling xcd co2k dg punya ninin 150, nah berhub d daerah ane ga ada, pir apa ya yg sama dg punya ninin 150, suwun kang!
By: kang_ulid on April 14, 2011
at 8:30 pm
bentar tak tampung, nunggu share temen ninin ku 😀
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 8:39 pm
@ all sambil berangkat kerja ya balesin tanggepan nye
By: warung DOHC on April 14, 2011
at 9:15 pm
waduh sampe wheelie.
mas .cs1 ku kalo digeber2 kok berasap putih.saatnya oversize kah?
punyaku knalpot racing jg tenaganya nyundul2 .istriku yg dulu bisa make tiger dengan lancar.komplain katanya kok gigi 1 nya nyendal2
mas kalo oversize cs1 abis berapa ya?beli piston,ring piston,korter,paking,pen sehernya,masih awam soal cs1 soale
By: gaplek mania on April 14, 2011
at 9:20 pm
sik 2 mas, aku belum hafal harga sparepart CS1 😀
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 7:29 am
Aku malah kawatir umur rantainya mas, pakai per standar saja kalau gaya naiknya agresif, rantai cepat kendur. Ada saran rantai yg lebih kuat tapi langsung plug n play?
By: Joko on April 15, 2011
at 7:48 am
itu rantai padahal lumayan tebal mas, bisa aplicable sama satria FU, tapi kayaknya dipotong dikit, kalau mau 428- super H ya pakai rantai ne paijo super tebal + lebar meski inner tetep 428 , namun ada ring seal anti air didalamnya ada grease , awet tapi muahalll
solusi lain pake aja DID atau TK chain lumayan
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 8:01 am
Sudah terlanjur ganti standar sih. Tadinya mau pakai megapro ternyata ukurannya sama. Pinginnya sih pakai rantai klx, nggak tahu cocok apa nggak. DID bisa pakai gear standar?
By: Joko on April 15, 2011
at 8:08 am
yang penting speck nya 428, boleh -H boleh ga, kalau angka dibelakangnya menunjukkan panjang rantai, kepanjanga tinggal potong gampang bgt kok 😀
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 10:03 am
kalo buat vixi ada gak yg hrs di ganti biar speed + kenceng? 🙂
nuwun..
By: dimas_sedayu on April 15, 2011
at 8:44 am
ada mas..templokin jeroan m1 aja di jamin maknyoooooossss… heeeeeeeeehehehehe..
canda.com
By: scnk on April 15, 2011
at 9:59 am
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 10:09 am
@dimas sedayu banyak kok mas part plug n play nya, yg paling gampang ya, busi,coil, knalpot (awas brisik) per kopling, + borosin parameter lamda dsb nya pada ecu injector 😀 *btw orang sedayu bantul kah?
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 10:12 am
diganti karbu, pake pe 28, koil yz, ma cdi racing:p
By: lovemybike on April 15, 2011
at 6:16 pm
Fcc kui kan pabrike sak kompleks ro pt ne smpyn to?
By: Lekdjie,dab! on April 15, 2011
at 10:30 am
yupss anda benar! , pabrike Nippon kui
By: azizyhoree on April 15, 2011
at 10:40 am
walah . . .
ada praktek donor organ disini. . .
jadi galak tenan. . .
salut buat juragan dohc
kalau buat pulsar200 masuk gak mas?
pengin juga . . .
keep brotherhood,
salam,
By: sabdho guparman on April 15, 2011
at 5:23 pm
waghhhh belum pernah liat punya e p200 jeh mas, besok kapan2 tak cari bahan praktek
suwun
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 5:44 pm
boleh dah jadi kelinci percobaan p200 ku
keep brotherhood,
salam,
By: sabdho guparman on April 16, 2011
at 9:00 am
waghhhh ide bagus tuh 😀
By: warung DOHC on April 16, 2011
at 10:24 am
waw wheelie. tapi kalo dinaikin aku paling ga bisa 😆
http://lovemybike.wordpress.com/2011/04/15/apa-susahnya-sih-mengganti-lampu-belakang-yang-mati/
By: lovemybike on April 15, 2011
at 6:15 pm
wis nompo pasien cbr 250 durung ziz……….. ???? 🙂
By: ridertua on April 15, 2011
at 6:21 pm
belooom om, thanks salam kenal
By: warung DOHC on April 15, 2011
at 8:15 pm
harga satu per tigernya berapa bro???pngen aplikasiin juga ke megapro ane
By: irfan on April 15, 2011
at 7:08 pm
absen aja
By: satria merah on April 15, 2011
at 7:50 pm
tuh ditanyai spion ente…
By: warung DOHC on April 16, 2011
at 6:03 am
goro2 koe ki ziz
gl max ku tak ganti spring tiger, karbu king, seher tiger iso mumbul2..
wkwkwk dadi koyo cah enom meneh..
By: monde on April 16, 2011
at 9:43 am
selamat… pak… anda telah teracuni!
By: warung DOHC on April 16, 2011
at 9:51 am
pindah nang jatim or sby mas engkok t sambangi :devil
By: mangtap on April 16, 2011
at 10:07 am
kayaknya tuh foto di ringroad ya…
boleh diadu sama FU150 tuh CS1 nya…
By: wong ndeso on April 16, 2011
at 11:28 am
bukan di ringroad mas, itu di by pass di sebuah jalan sepi di karawang 😀
waghh meski tarikan jadi ganas, speed 115-120 tetep kesusul sama fu mas, u know lagh ,,, kalah cc, cs1 std pula 😀
By: azizyhoree on April 16, 2011
at 11:51 am
ben packing iso d pke meneh, piye carane bongkar (arep tak praktekin…)
By: Dre on April 16, 2011
at 2:17 pm
oiya lupa ga tak tulis, tips agar packing block ga rusak….. , btw packing bawaan pabrik yg berwarna hijau sangat anti bocor, namun juga lunak dan gampang rusak jika dibongkar (sekali pakai) untuk menghindari kejadian tersebut, pas tikan semua baut pengikat telah terlepas, kemudian gethok secara merata dengan palu karet / kayu, (ada 2 bagian block mesin yg menonjol) = media untuk menggetok agar block segera terbuka, intinya getok perlahan secara merata pasti aman mas 😀 selamat mencoba
By: azizyhoree on April 16, 2011
at 2:24 pm
mas low gear pompa oli yg cocok untuk motor cs1 ad gk ya?
By: erson on Maret 9, 2016
at 8:48 pm
By: sijidewe aka snalpot99 on April 16, 2011
at 9:52 pm
kalau haus.. minumnya di atas meja bro!
By: azizyhoree on April 17, 2011
at 11:28 am
Nggonq ngonok-no pisan Ziz…
🙂
By: Dani Ramadian on April 17, 2011
at 12:02 pm
boleh boleh * wani piro??
By: azizyhoree on April 17, 2011
at 12:41 pm
Mas bro nyuwun sewu mo tanya klo rantai satria FU original harganya brp n klo di kombinasikan ma gear CS1 langsung klop ndak?soalnya sy lg mo ganti gear set….maturnuwun;)
By: Ce Es Wan Ireng on April 17, 2011
at 3:49 pm
bisa mas aplicable, soalnya yg dipakai space inner (lebar dalam rantai) perkara tebal nya rantai kan ga bersinggungan sama gear, cuma kalau kepanjangan ya perlu dipotong (soalnya swing arm satria type panjang) untuk harga belum ngecek euy 😀
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:14 am
Wah ketinggalan…
Kepengen om 😀
*ngiler mode : on
pantesan bisa wheelie
By: aiefz on April 17, 2011
at 4:52 pm
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:17 am
wah.. bisa juga tuh buat casey ane mas aziz.. makasih buat infonya mas.. keep great..
By: Biker Manado on April 18, 2011
at 9:02 am
monggo di aplikasikan 😀
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:16 am
manteb tenan, nice move.. buat refrensi neh…
By: gogo on April 18, 2011
at 1:05 pm
suwun mas, thank’s 😀
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:16 am
salam dohc mas bro..
mo tanya ni, secara prinsif mesin, mana yg lbh baik. cs1 bore up paket cbr 150 dohc atau cbr 150 pasang kick stater? Saya ada rencana mau bangun honda cb dengan pertimbangan 2 mesin tersebut dan harus ada kick stater plus dohc.. Mohon pencerahan na, beserta alamat dimana saya bisa mendapatkan part tersebut, syukur2 kalo di kasi ama estimasi harga dan tempat pengerjaan na…
By: cb aja on April 26, 2011
at 11:37 pm
wahh menggabungkan crankshaft CBR dengan kick starter akan memakan space dan biaya mas, kalau secara engine ya diuntungkan pake DOHC namun jatuh nya mahal , rata2 habis 5jutaan untuk head+ block DOHC , cuma sebagai catatan aja karakter CB kan big torque , sementara DOHC nya CBR high RPM dengan torque yg tak terlalu besar 😀
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:20 am
zip tenan yo….nganggo pir kpling tiger ws ngimbangi fu 0 – 120km/h. nang youtube cs1 ganti cdi & knalpot vs fu std menang cs1..neng lanud Ahmad yani Semarang drag cs1 bore up 145cc vs cbr 150, cs1 menang. dadi pengen bore up ki, tapi sek aman nggo harian nggo seker opo yo lur?
By: ats on April 26, 2011
at 11:42 pm
kalau harga miring pake piston tiger mas udah ada paketnya tuhh 🙂
By: azizyhoree on Mei 5, 2011
at 2:04 pm
mas bro,
ane cari ditangerang kagak nemu tuh barang, per kopling ORI dg part number kaya bgitu, malah banyak yang nawarin yang ecek2, pertimbangan pake yang ecek gmn bro?
By: bulus_kame on Mei 5, 2011
at 12:24 pm
kalo bukan asli mending pake yang racing aja mas bro , signifikan bedanya 😀 harga paling 150rb 4 biji
By: azizyhoree on Mei 5, 2011
at 1:58 pm
manthab top markotop, dadi pengen pnp ces1ku pake kamkop tigy biar rada galak dihentakan awal, maklum cs1 kalem banget diputaran bawah hehe tp maknyos di rpm 9000 keatas via topspid, bener jg tuh pakingnya jgn ampe rusak yah, susah partnya dicari.
By: cs1ner rr on Mei 12, 2011
at 10:50 pm
iya mas bisa kok 😀 , istilah nya kok tp ” kamkop”
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:22 am
kira2 kalo di bengkel resmi bisa ga aplikasi perkopling tiger ke cs1 , jadi kesengsrem nih cs ku biar ngga ngeden di gigi 1 dan 2
By: indar on Mei 25, 2011
at 2:11 pm
mas tolong diulas dung cs 1 swap engine cbr..itu loh pake head, cop ma blok silindernya cbr gt.. hmm puengen..gitu sampe brp ya mas???mslhnya jarang bgt yang upgrade bgtuan..palgi ini berhubgn dgn DOHC…heehe..kan juragan DOHC jg paham bgt ttg mesin..
By: 123 on Juni 5, 2011
at 7:24 am
yups kapan2 mas kalo bahan yg mo di ulas udah ada 😀 , soalnya memang modif yg upgrade jadi DOHC butuh biaya ekstra mas setidaknya 5-6jt 😀 (piston set, cylinder block + cyl head assy )
By: azizyhoree on Juni 12, 2011
at 12:26 am
udah ada lum gan? Artikelnya cs1 yang swap mesin cbr 150 (kalo bisa yang full swap, bukan cuma ganti bloknya doank)
trus mo tanya, emang bener ya mesin old cbr 150 ga ad engine balancernya? Klo swap ke cs1 jadinya geter donk ya? Trus bisa ga dipasangin eng.blncer?
By: budi on Juni 8, 2012
at 5:46 am
Klo bisa ngalahin R6 gw tuh CS WAN tukeran sama mtr gw (R6)
Heheheheheehehehehe… Gw bisa angkat motor sambil jalan sejauh 10 kilo, pke R6 pula..
Bukan Eces wan
By: Budiman on Juni 27, 2011
at 8:10 am
mantabbb bener ngangkat sejauh 10 km…. jarang ada traffict light ya mas?
By: azizyhoree on Juni 29, 2011
at 12:40 am
mantabbb bener ngangkat sejauh 10 km…. jarang ada traffict light ya mas?
By: azizyhoree on Juni 29, 2011
at 12:40 am
r6 ko di bandingin ama cs1….hello..hahaha
By: panji on September 13, 2013
at 11:36 am
cs ku koktop speednya cm 100 aja ya pa krn per kop nya lembek???
By: afi33k on Juli 13, 2011
at 12:52 pm
mas aziz kulo numpang tnya perkopling cs1 bisa pake cbr atw tiger dan harganya berapa ya..soalnya kulo pngen seperti gmbar diatas..cs1 kulo soalnya lemot dan nda enak bgt koplingnya
By: lungguh ey cuy on Desember 20, 2011
at 4:11 pm
[…] per kopling honda tiger revo ( komporanya lek aziz ) ( harganya 28 rebu gan […]
By: oleh-oleh setelah jalan-jalan ke ahass « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium on Februari 1, 2012
at 11:08 pm
ada yang tau ga knapa cs 1 ku tarikan gigi 1 dan 2 tersa tersendat2 kaya bensinabis tapi kalau dah gigi 3 tarikan udah enteng , tolong dibantu
By: pro street on Maret 13, 2012
at 8:26 am
om klo pesan di sini Spring Cluth tiger 200 bisa apa enga…?.
By: Gunawan on Maret 26, 2012
at 8:33 pm
boleh mas bro, kirin email ke. warung.dohc@yahoo.com. aja ya 😀
By: azizyhoree on Maret 27, 2012
at 4:04 am
[…] memang tergolong sakti & bisa dikanibal di beberapa motor lainnya. , setelah sebelumnya Wd pasang per kopling tiger subtitusi ke honda cs1 , kini pengkanibalan dilakukan pada yamaha vixion agar shifting gear nya semakin yahud. & […]
By: Spring cluth tiger, aplicable for yamaha vixion « Azizyhoree's Blog on April 13, 2012
at 3:13 pm
[…] dapet RACUN MEMATIKAN dari juragan weteng ombo aka lek azizy hore di artikel kanibal pemakan segala spring cluth tiger 200 ke honda cs-1 yang bikin ane tuambah […]
By: UPGRADE AKSELERASI HONDA MEGAPRO CUMA 30 RIBU, ARTIKEL DIY : PASANG SENDIRI PER KOPLING HONDA TIGER KE HONDA MEGAPRO « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ on Mei 4, 2012
at 12:06 am
NYOSSSSSSSSSSSS
. RACUN
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/04/upgrade-akselerasi-honda-megapro-cuma-30-ribu-artikel-diy-pasang-sendiri-per-kopling-honda-tiger-ke-honda-megapro/
By: ipanase on Mei 4, 2012
at 12:10 am
mas mau tanya dong cs1 ane ko olinya suka keluar dari sambungan” mesin itu masalahnya dari apanya ya?
By: jstone on Juli 15, 2012
at 12:10 pm
ini mas bro saya punya masalah sama honda cs1 saya,kok air radiatornya suka nambah banyak,solusinya gimana mas bro?
By: ixbal on Oktober 2, 2012
at 12:59 pm
mass bro…lagi nyari selang radiator nih…cs1 ane selang radiator nyah pada jebol…ada yang jual di mana yah???soal nyah dah nyari kanan kiri gak dpt2
By: panji on September 12, 2013
at 8:01 pm
Suwun maz infone..tak templok e nang cs 1 q ..
By: Joe taktampan on Februari 11, 2014
at 11:31 pm
Sama sama mas bero 😀
By: warung Dohc on Februari 12, 2014
at 1:24 am
Hanya orang bodoh saja yg gunakan oil .motul multipower yg spesifikasi untuk mobil yg sistem kopling kering motor itu kopling k rendem oli gunakan oil yg mempunyai standarisasi JASO MA
By: tyo on Maret 7, 2014
at 1:10 am
Hanya orang bodoh saja yg gunakan oil .motul multipower yg spesifikasi untuk mobil yg sistem kopling kering motor itu kopling k rendem oli gunakan oil yg mempunyai. standarisasi JASO MA
By: tyo on Maret 7, 2014
at 1:14 am