Apa kabar mas bro- mbak sist ? 😀 , sebelumnya mohon maaf saya telah lama menghilang 😀 mood menulis benar benar sedang down , & lebih banyak aktifitas bersama family kecil ku 😀 desakan dari banyak mas bro pengunjung blog agar saya kembali menulis sangat santer terlontar ke saya , thanks mas bro support nya , oke saya akan kembali mencoba mengaktifkan blog as my Diary lagi , diawali cerita ringan seadanya saja dulu ya 😀 Bismillah !
kembali cerita tentang si Riris dimana motor bebek modif saya tersebut pernah turun ke sirkuit sentul dalam session latihan resmi (trackday) bersama D-event , nah yang mau saya ceritakan adalah , karena si riris itu bukan spec untuk dipacu speed nya , bukan juga handling untuk menikmati sirkuit , lalu gimana rasanya ?
dari temanya saja saya sudah bingung saat memasuki sirkuit , panitia juga bingung naruh di kelas mana hehehe , lha si riris kan aslinya bebek , kalau masuk bebek bukan bebek , kalau masuk kelas sport lha wong mesin bebek untung kenal lumayan dekat dengan Om Doedy yang dituakan di kepanitiaan , intinya udah saya disuruh enjoy aja bebas muterin track selama latihan trackday namun tetap dilepas bersama motor batangan lainnya 😡
yo wis enjoy aja ngesot sana ngesot sini toh sama sama bayar yang jelas spec si riris saya bilang tanggung , namanya aja modif dari bebek dengan style begitu 😆 mau se gesit bebek di tikungan ya ga bisa wong body style & chassis nya tidak ringkas , mau bergaya supermoto rear wheel steering ya belom bisa lha tenaganya aja ga sebesar motor batangan 😀 , sentul kecil menjadi saksi berapa kali si riris menikung melebar xixixi lha wong suspensi nya empuk banget , berapa kali ban belakang ngesot sliding karena roda terkunci ketika hard brake xixixi
cukuplah si riris untuk senang senang disana 😀
satu yang pasti saat itu saya berhasil menarik perhatian penonton di paddock & tribun , lha wong motor aneh gitu kok ga ada teman & lawan tanding nya xixixi riding style nya juga saksenenge dewe 😀
beda banget dengan peserta lainnya yang meski memakai motor harian namun sudah modif mesin mengacu ke performa trackday , malah ga sedikit yang aslinya pembalap beneran ikut latihan colongan istilahnya hehehe , meski begitu ada juga yang memakai motor standart ting ting namanya juga track day
Njur trus seneng ora mas? Esensinya apa?
ya seneng laghh mas bro , namanya juga hoby , kalau udah dilakuin ya plong rasanya ga mesti harus lihat apa hasilnya 😀 , beruntung sekarang track day yang digelar D-event membuka kelas supermoto & exibition yang tentunya menyuguhkan nuansa yang berbeda tak melulu mencari hasil tercepat 😀 terlebih kelas pembagian trophy sudah dibedakan antara profesional & privater penghoby 😀
kalau mau gabung boleh tanya tanya rules , regulasi , pendaftaran , maupun sekedar menyimak 😀 ada groupnya D-event di Facebook monggo klik –>> https://www.facebook.com/groups/252951398097994/?ref=ts&fref=ts
dah sekian cerita ringannya 😀
salam from warung DOHC , Wassalamu’alaykum 😉
pertamax,
telat 3jam,
By: orang lewat on Mei 27, 2013
at 3:06 am
masih podium mas , sepi 😀
By: warung DOHC on Mei 27, 2013
at 8:25 am
lumayan hiburan to,mas..?
salam pagi dari jayapura..
ngopi dulu,mas azis.. 🙂
http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/05/27/moto-gp-seri-mugello-2013-vr46-yzr-m1/
By: Mas Sayur on Mei 27, 2013
at 4:58 am
salam untuk indonesia timur mas , monggo sugeng ngopi pagi 😀
By: warung DOHC on Mei 27, 2013
at 8:27 am
nah gitu lo mas….mentang2 ada mainan baru yg lama ditinggalkan…:)
tetap eksis ngeblog brow…masih banyak tip n trik yang belum di share di mari….
Skali lg trims…salam pembaca setiamu dari pati.jawa tengah
By: giek pati on Mei 27, 2013
at 5:00 am
thanks mas , anda salah 1 yg mendorong saya untuk mbrojolin artikel lagi
kemaren vakum ngeblog bukan karena mainan baru kok , semangat nulis nya aja yg lagi down
By: warung DOHC on Mei 27, 2013
at 8:30 am
jadi bebek dual purpose.
eh… jadinya ini motor bebek bukan ya?
By: rusmanjay on Mei 27, 2013
at 5:12 am
masih tetap bebek gado2 mas 😆
By: warung DOHC on Mei 27, 2013
at 8:31 am
ye asik 😀 . Warungnya buka lagi. Siap2 ada menu r4 baru nih
By: djaloemodjo on Mei 27, 2013
at 5:54 am
tunggu aja mas , kalau memang ada menu baru 🙂
By: warung DOHC on Mei 27, 2013
at 8:33 am
nambah skill iki 😀
By: ipanase on Mei 27, 2013
at 7:52 am
tunggu aja mas , kalau memang ada menu baru 😀
By: warung DOHC on Mei 27, 2013
at 8:32 am
Welcome back Mas Aziz 😀
By: bombom on Mei 27, 2013
at 8:37 am
riris udah, bentar lagi jovan nih dibahas hehehe… 🙂
By: Fitready on Mei 27, 2013
at 8:42 am
jjoosssssss
By: dhanicsetio on Mei 27, 2013
at 8:43 am
nyos…… cuma modal ban harian ya ujung-ujungnya pasti just for fun… *ban ne podo karo tunggangan ku hehehehehe
By: macantua on Mei 27, 2013
at 8:49 am
woh welcome back mas aziz,, pengin nyoba ikut track day sayang jauh 😦
http://zrriders.wordpress.com/2013/05/26/liburan-yuuu/
By: fnaufala on Mei 27, 2013
at 1:06 pm
Akhirnya brojol jg artikelnya bro,,Didit Arga
By: Didit Arga on Mei 27, 2013
at 1:58 pm
astina nya mana?
By: ms on Mei 27, 2013
at 5:39 pm
emang mantep mantep nhe motornya mas apa lagi cbr’ny saya pengen minta referensi nhe mas tenteng old cbr
By: cbr on Mei 27, 2013
at 9:50 pm
akhirnyaaa udah update xixi 😀
*nunggu review astina*
By: aptantyowidyo on Mei 28, 2013
at 3:39 am
nahh mbrojol lagi artikelnya.
Ini di Sentul besar tho mas?
By: Leopold S on Mei 28, 2013
at 2:23 pm
Harusnya paijo tuh mas Aziz yang diturunin… numpang nitip..
http://de2tninja.wordpress.com/2013/05/28/pengalaman-1-tahun-bersama-cbr-250r/
By: de2tninja on Mei 28, 2013
at 11:37 pm
apek ki..di aspal mulus bisa, di bebatuan sikaat.. 😀
ditunggu cerita djeng tina turun ke sirkuit bersama de o ha ce lainnya.. #eh 😆
By: nbsusanto on Mei 29, 2013
at 3:19 pm
Mantap…
http://trexton.wordpress.com/
By: Trisna Ariwibawa on Juni 5, 2013
at 8:24 pm
Keren banget modelnya..
http://bromotour.org/
By: Wisata Bromo on Juni 9, 2013
at 9:12 am