Uhuk ………. just story mas bro … ini dia si putih pengganti si jovan wagon yang penuh kenangan 😦 , berat berpisah dengan si jovan namun kedatangan si putih-si bodas- ” Djeng Tina” alhamdulillah menuai senyum bagi keluarga kecil saya 😀 kenapa saya namai Djeng Tina yaps dari perawakannya menggambarkan gadis desa cantik yang tangguh saya mendapatkan Astina GT DOHC 1992 ini lumayan penuh perjuangan , berawal dari racun diajak gabung komunitas & mulailah hunting , hunting sana sini , dapet inceran di kota semarang , melihat perupa si putih istri saya pun bersemangat langsung mengajak Touring menuju lokasi , saat itu masih pegang si jovan & terjadilah touring karawang-semarang PP hanya dalam waktu 7 x 8 jam PP , singkat kata sesampainya di semarang hanya cek kondisi cek kesemua nya dan ternyata memang menggoda untuk berkata ”Deal” 😈 di semarang hanya sedari subuh hingga dzuhur dan setelah menyerahkan perskot tanda jadi saya pun pulang ke karawang lagi *Djeng Tina baru saya ambil 3 minggu kemudian (niat tenan)
Realistis saja sebenarnya untuk dibilang fans mazda adalah terlalu tabu namun ya itu tadi melihat resale value yang menggoda , low price high tech khas mazda! ya untuk mobil seumuran 92 an astina ini sudah mengusung teknologi yang mantab , engine ber kode BP05 1.8 DOHC 16 valve Fuel injection dengan pengaturan valve clearence otomatis Hidrolic lash Adjuster , idle up Rpm saat stationer di triger 3 sencor ISC , sensor saat AC on , saat kelistrikan drop / head lamp menyala , dan sensor saat power steering bekerja , jadi rpm nya menyesuaikan kebutuhan , kopling juga sudah hidrolic ,
karakter suara Astina khas banget, pulen Bulet kata wong Jawa Ngahiung kalo orang sunda bilang , beda dengan mobil DOHC masakini sekalipun ,engine bay penuh padat! , tenaga yang mampu di hasilkan astina ini sesuai brosur saat barunya adalah 141.9PS atau 140Bhp/6500Rpm typikal mesin ini sedap banget saat Rpm tinggi jian cocok seperti tunggangan saya si Paijo DOHC 140Bhp adalah tenaga yang WOW banget ditahun 1992 setara dengan Civic 1.8 & corolla Altis saat ini ……. (selisih tahunnya jauh banget) 😛 ini spec saya kutip dari carfolio.com –>>
engine type | naturally aspirated petrol | ||
---|---|---|---|
Engine manufacturer | Mazda | ||
Engine code | |||
Cylinders | Straight 4 | ||
Capacity | 1.8 litre 1840 cc (112.284 cu in) |
||
bore x stroke | 83 × 85 mm 3.27 × 3.35 in |
||
Bore/stroke ratio | 0.98 | ||
Valve gear | DOHC 4 valves per cylinder 16 Total valves |
||
maximum power output | 141.9 PS (140 bhp) (104.4 kW) at 6500 rpm |
||
Specific output | 76.1 bhp/litre 1.25 bhp/cu in |
||
maximum torque | 164 Nm (121 ft·lb) (16.7 kgm) at 4700 rpm |
||
Specific torque | 89.13 Nm/litre 1.08 ft·lb/cu3 |
||
Engine construction | |||
sump | |||
compression ratio | 9.8:1 | ||
Fuel system | Ni-De fuel inj. | ||
bmep (brake mean effective pressure) | 1120 kPa (162.4 psi) | ||
Maximum RPM | |||
crankshaft bearings | |||
Engine coolant | Water | ||
Unitary capacity | 460 cc | ||
Aspiration | Normal | ||
Compressor | N/A | ||
Intercooler | None | ||
Catalytic converter | N | ||
performance |
|||
Acceleration 0-80km/h (50mph) | 6.30 s | ||
Acceleration 0-60mph | 8.60 s | ||
Acceleration 0-100km/h | |||
Acceleration 0-160km/h (100mph) | 26.60 s | ||
Standing quarter-mile | 16.80 s | ||
Standing kilometre | 30.30 s | ||
Maximum speed | 201 km/h (125 mph) | ||
Power-to-weight ratio | 129.87 bhp/ton |
oiya Djeng tina ini sudah mengalami modif body kit , bagian face menganut dari muka si bengis Mazda RX7 FC serries , sementara side kirt & bumper belakang juga di perendah ………. melihat astina standart saja saya sudah suka apalagi ini dapet udah di percantik, cocok mas dab! 😎 memantabkan bahwa selera saya memang mewajibkan bukan yang banyak dipasaran , alias seneng tampil beda
kelistrikannya juga tergolong ruwet beberapa fitur sudah dibenamkan pada astina ini seperti retract head lamp yang digerakkan motor atau lebih dikenal lampu pop-up, ada power window, ada electric mirror , ada defogger back glass, ada child lock window, ada speedo meter digital komplit sama rpm digital clock & double trip meter A-B ,
velg juga kebetulan udah di permak dengan Autospeed R17 inch 6.5 wide di kawal ban 205/50 R17 rasanya semakin cantik
yang saya suka dari bodynya ya meski jadul tapi lekukan nya tegas & sporty , buntutnya juga semogg aduhayy pokoknya mobil ini dari jaman keluar th 90 an sudah memasuki segmen tersendiri apalagi sekarang yang semakin langka ….. suspensinya ditopang khas sedan sport banget all round independent Mcpherson strut with spring coil & stabilizer jadi ga heran kalau seting toe chamber bukan hanya roda depan saja , roda belakang juga bisa di setting 😀 pengereman di topang all disc brake , depan ventilated disc , yang belakang solid disc ……
oiya sedulur bloger kang bactiaryuan pernah saya boncengin & punya review –>> disini
dan astina ini , mesinnya juga dipakai oleh ford champ , yang memang sebenarnya memang mazda namun untuk pasaran USDM / USA , ulasannya by yudakuzuma –>> disini
sementara perkenalannya sekian dulu , overall alhamdulillah Djeng Tina ini sehat sehat saja , saya sudah pakai 3bulan lebih & udah jalanjalan kemana mana , untuk impressi & report jalan jalan ditunggu aja mas bro ……. siapa tau ada yang butuh info mengenai seluk beluk Astina
salam from warung DOHC , Wassalamu’alaykum 😉
Pertamini ?
http://chozinahmad.wordpress.com/2013/07/07/ganti-shok-absorber-yamaha-xeon-dengan-shok-absorber-x-ride/
By: Nichoz Ahmad on Juli 7, 2013
at 9:42 pm
bonus kopi susu mas
By: azizyhoree on Juli 7, 2013
at 9:44 pm
ini mobil uedaaaan jambakan nya..asliiiii……
By: bachtiaryuan on Juli 8, 2013
at 11:28 am
Akhirnya artikel perkenalan anggota keluarga baru mbrojol jugaa….
By: Ki Salim on Juli 7, 2013
at 9:46 pm
uji coba unitnya dulu baru keluar artikel mas
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 9:38 am
kirain mo beli mazda2 sedan
By: orang lewat on Juli 7, 2013
at 9:47 pm
pengen test drive iki..cen keren og.. 😎
9,8:1 mayan dhuwur yo.. 🙄
By: nbsusanto on Juli 7, 2013
at 9:48 pm
mantab, cantik benar si ajeng hehe 😀
By: Fitready on Juli 7, 2013
at 9:50 pm
kya mobil lawannya initial D yach ?
By: Fitready on Juli 7, 2013
at 9:51 pm
keren banget mobilnya ,,
sama persis seperti toyota sprinter trueno AE86,,,,,
nyesel beli feroza,,,
kalau penggemar drifting pasti bakalan langsung jatuh hati sama ni mobil…
pengen beli ni mobil,,,
kalau ada acara drifting bawa ni mobil mas,,
pasti banyak yg liatin,,,
By: oka saputra on Juli 10, 2013
at 6:02 pm
he he he thanks Bli oka , jangan menyesal laghhh ambil feroza , cocok juga dipakai buat jelajah , saya juga kalau pas jelajah medan terjal bawa jeng tina pasti kepikiran ” enak juga ya yang pakai model jip 4 x 4 😀 ada plus minus lahh
By: azizyhoree on Juli 10, 2013
at 9:20 pm
Keren..
http://trexton.wordpress.com/
By: Trisna Ariwibawa on Juli 7, 2013
at 9:53 pm
valve 16 tho mas, bukan 24 🙂
By: sijidewe aka snalpot99 on Juli 7, 2013
at 9:55 pm
sik mas 4 x 4 = 24 * nek kalkulator e ngantuk
By: warung DOHC on Juli 7, 2013
at 10:18 pm
ini tergolong mobil langka kliteran dijalan nih… :thumbup:
By: anggiwirza on Juli 7, 2013
at 9:58 pm
langka mas , apalagi kalau nemu onggrokan astina yang sekarat modar langsung rame2 patungan di pretelin part nya
By: warung DOHC on Juli 7, 2013
at 11:08 pm
top speed?
sebenernya pengen juga, tapi nggak boleh sama ortu 😛
By: puguh05 on Juli 7, 2013
at 9:59 pm
top speed di brosur 201-226kpj guh 😈 . aku sendiri belum maen speed main nyaman aja
By: warung DOHC on Juli 7, 2013
at 11:11 pm
seremmmmmmmmmm….
naek angkot 80kpj aja udah serem…
By: Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) on Juli 9, 2013
at 12:13 pm
dua noken
50 hp on the whell jossssssssssssssssssssssssssssssss
By: ipanase on Juli 7, 2013
at 10:14 pm
aduh mz ni mobil idaman ane bgt gara2 wujudny bs jd pelipur lara pngganti AE 86 trueno..
mantab.. ditungg ngebut driftingny d gunung akina..
By: kasamago on Juli 7, 2013
at 10:26 pm
trueno memang super langka mas maklum jDM garagara film initial D juga harga secondnya menggila si trueno 😈
By: azizyhoree on Juli 12, 2013
at 5:05 am
yup, gila hargnya.. di forum modifikasi, ad yg jual AE86 250 jeti lebih..
By: kasamago on Juli 12, 2013
at 10:17 am
Ngabibita wae….. 😦
By: macantua on Juli 7, 2013
at 10:47 pm
Mau ajib lagi Mazda Cronos, urusan suspensi sama lari gak kalah lah dari Sedan2 “mahal” keluaran baru… Asal siap isi bensinnya aja, udah gitu lumayan rewel -_-
By: haryudh4 on Juli 7, 2013
at 10:51 pm
cronos ya saing sama camry masih bejaban lahhh , pakai cronos mah kap mesin dibikin transparan biar keliatan V6 DOHC nya gagah xixixi bensinnya mak sorrrrrrr
By: warung DOHC on Juli 7, 2013
at 11:13 pm
Iya, belum lama punya om dijual. Ganti Avanza bekas juga, bair bentar lagi mudik muat banyak…
Padahal sayang juga kalo dijual, mobil langka. Dibawanya juga enak, misal jalan di tol ada celah dikit langsung gas aja. Enak banget 😀
By: haryudh4 on Juli 8, 2013
at 2:05 am
kena berapa mass bro???
By: masshar2000 on Juli 8, 2013
at 12:22 am
masih mahalan ninja 250 fi om 😎
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 8:08 am
huaaaaaaaaaaa….
racooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnn….
*minum penawar racoooooooooooooooooooooonnnnnnnnnn…….
By: Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) on Juli 9, 2013
at 12:24 pm
pengin njajal
By: Maskur on Juli 8, 2013
at 5:40 am
sparepart gimana om azis?
pengen nyoba ngambil astina ah barengan sama galant hiu wkwk 😈
keren bgt yak 😮
ntu bodykit gak kena poldur om? 😀
By: Muhammad Aulia on Juli 8, 2013
at 6:21 am
Tenaganya gk kalah ama mobil HB masa kini,,
By: Alan crb on Juli 8, 2013
at 6:40 am
FCnya udah sempet diukur mas aziz?fuel consumption?1.8 DOHC kompressi tinggi,berarti minumnya pertamax ini.kerennya sama kayak honda estillo yg pasarannya diatas awang2
By: dax on Juli 8, 2013
at 6:50 am
fuel consumption udah ukur mas lumayan boros kalau kena macet , lumayan irit kalau buat luar kota untuk itungan 1.8 liter , nanti diartikel terpisah 😀
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 7:55 am
RX7 wanna be
warna merah mesinnya menggoda mas, wah FBM nih,, 😀
By: fnaufala on Juli 8, 2013
at 7:17 am
terlalu tabu bilang FBM 😈
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 8:07 am
😀
By: fnaufala on Juli 13, 2013
at 4:36 pm
ngiler, mending ini daripada jazz/swift
ada sun roofnya?
foto interiornya mana kang?
By: megalodon150 on Juli 8, 2013
at 7:32 am
interior nanti pas artikel impresi aja kang 😀
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 7:53 am
RX-7 red head, keren
By: Daris on Juli 8, 2013
at 7:50 am
read head hehehe 😈
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 8:04 am
Kalo aku sih kapok lek punya mobil putih
By: vixionr15 (ˆ⌣ˆ)┌П┐, on Juli 8, 2013
at 8:02 am
memang begitu lewat becek bubrah sudah dandanan 👿 menor ibarat pakai lipstik trus keciprat comberan luntur dah
kapan kapan kalau dah bosen pengen repaint ocean blue candy 🙄
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 8:06 am
mobil ini ff opo fr mas? keren khas sedan sport 90an… 😀
By: Utan Svaffel on Juli 8, 2013
at 8:11 am
FF mas bro yang FR RWD itu sodara sepupunya sicantik mx 5 miata 😛
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 8:38 am
dulu nebus berapa bro?mantep kondisinya..cuma putih perlu perawatan xtra
By: benz on Juli 8, 2013
at 8:23 am
pokoknya mahalan ninja Fi dikit mas bro , iya ga warna doang secara keseluruhan mobil ini butuh perawatan ekstra
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 8:39 am
keren juga… 🙂 http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/08/konsukuensi-modif-ekstrem-dan-tanggung/
By: Mas Sayur on Juli 8, 2013
at 8:54 am
montor bianter iki. . . .
mantep nggo ngejar waktu sholat
keep brotherhood,
salam,
By: sabdho guparman on Juli 8, 2013
at 9:04 am
lampune sing jendul kuwi nyenengi 😆
By: setia1heri on Juli 8, 2013
at 9:07 am
ancene mas iku sing nggarai nyeni 😆
By: azizyhoree on Juli 12, 2013
at 5:06 am
loh…loh… wis ganti tohhh…. welah dalah blogger siji iki… hobine ganti-ganti mobil… 😛 ngeri sisannn… … ngunu ngajak dolan bareng tarunaku… emmohhh… meski ketinggalan aku… lah tanaga mobilku cuma setengahe
By: smartfaiz on Juli 8, 2013
at 9:10 am
mantap…..
By: rusman on Juli 8, 2013
at 9:13 am
jiannn mantabs tenan Jeng Tina… jadi kepingin 😛
By: ferdigi on Juli 8, 2013
at 10:23 am
jiahhhh ada yang mau kawin 2 kayaknya
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 10:33 am
keren dari samping & blakang.
menurut saya kalau depan nggak begitu, coba kap mesindi putihin dan cover lampu di hitamkan.
pernah denger komentarnya subronto laras tentang mazdanya “mobil ini lari 200 masih enteng”
By: ms on Juli 8, 2013
at 10:30 am
iya astina emang di distribusikan oleh indomobil , wehhhh baru tau kalau pak subronto juga pernah pakai astina 😛
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 10:34 am
cakep emang ni mobil, awal kali keluar aja udah kesengsem
By: Adhitya Ramadian on Juli 8, 2013
at 10:48 am
We O We pokoke.
By: Angga on Juli 8, 2013
at 11:04 am
weh mas angga punya blogspot ternyata 😀
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 11:59 am
jian sporty tenan mas boil iki….
By: ochim kim on Juli 8, 2013
at 11:24 am
mmppp . . . .
antara astina, civic nouva, galauuuu . . . .
tapi tetep aja istri saya ga suka dua2nya . . . .
By: robotic_munky on Juli 8, 2013
at 11:37 am
kapan2 test drive yo mas lek pas aku pas cuti
By: exciters on Juli 8, 2013
at 11:55 am
boleh mas , mampir mawon 😀
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 11:58 am
gw liat ente doyan bgtt sama mobil2 tua ..kalo ngerti mesin mungkin ga masalah kalo awam mending beli mobil baru
By: jontor on Juli 8, 2013
at 12:29 pm
mobil baru lagi euy…
tahun segitu masih kinclong, manteb banget perawatannya…
***********************************************************************
Buat persiapan mudik bro:
http://www.kaskus.co.id/thread/51ac37811ed719dc1f00000b/sidebag–tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol
By: .░▒▓█ Sidebag_Motor █▓▒░. on Juli 8, 2013
at 12:54 pm
Wah mobil ini ‘mainan’ saya jamannya dulu smu kebut2an di jalan asia afrika jakarta. Maklum, jaman abg nanggung khas alay yang mencari jati diri haheuaheuaheuahaw.
Dulu pakek ini super PeDe banget. Mesin standaran (ganti sendalpot freefflow doang) tapi untuk trek pendek masih bisa bejaban lawan mitsu eterna, bmw seri 3, sama mitsu evo3 GTi. Pada waktu itu corrola standaran walaupun yang GT sih rada ‘ngeper’ klo ngelawan astina ini. Yah walaupun usianya lebih tuwir tapi soal lari jangan ditanya bro. Mantaff ini mobil.
Yang rada kurang sreg (buat saya) adalah dasbornya full digital. Rasanya klo liat takometer lebih enak yang analog dibanding digital.
By: mobiltua on Juli 8, 2013
at 2:54 pm
Ada yang kelupaan, jangan ‘tersungging’ sama nickname saya yah mas. Lha wong saya pakek nick ini di semua blog kok hehehehe. Sesama mobil tua owner dilarang saling mendahului hahahahahahaha
By: mobiltua on Juli 8, 2013
at 3:05 pm
widihhh sampean owner sejak jaman catatan si boy om? mantab bener dach ! salam penghoby mobil jadul 😛
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 3:39 pm
Tambahin lagi, mobil ini sektor mekanikalnya lumayan reliable mas, tapi sektor elektrikalnya lumayan ‘rewel’. Dulu yang saya rasakan pas miara kayak begitu. Intinya ni mobil haus belaian pemilik mas, musti telaten ngerawatnya. Klo telaten sih enak. Tinggal gaspol aja wuuuzzzzzz…
By: mobiltua on Juli 8, 2013
at 9:27 pm
enakan lihat pas moncongnya pake logo mazda yg fotonya di tempat proyek ya. nuansa savannanya dapet.
biar ane tebak, dapetnya 45 juta nih 😛
By: Yudakuzuma on Juli 8, 2013
at 3:20 pm
@yuda tambahin dikit dong beroo
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 4:02 pm
Mantap surantap…ajib surajib..lak posting turbo penghuni kene keno panas ora yo???
Babu tambah minder jejer djeung tinah 😦
By: sumo bawuk on Juli 8, 2013
at 4:14 pm
hayah Turunan Boawuk om? aja nebar racun kie rika 😈
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 4:23 pm
mobil impian saya dri SD ini.. astina & estilo.. msh mulus bgd.. 😀
By: ermy on Juli 8, 2013
at 5:20 pm
Jik nyuss djeng tinae
By: touringrider on Juli 8, 2013
at 6:18 pm
Jik nyuss djeng tinae
By: touringrider on Juli 8, 2013
at 6:18 pm
weleh,jaman 92 udah injeksi???
mantep tenan tuh…jadi bisa ngirit meskipun mesin powerful
By: Rollerman on Juli 8, 2013
at 6:51 pm
era th keluarnya pesaingnya yg injeksi ya lancer evo3 dangan dsb tapi bentuk paling nyentrik astina
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 10:16 pm
iya om kemaren dah ngalamin wiringnya semrawut banyak yang nge short sekring suka putus 😮 tapi udah diurut2 sendiri syukur bisa normal lagi
kalo mesin emang bandel
By: warung DOHC on Juli 8, 2013
at 10:14 pm
Neng esti…my dream car…sayank blm berani dgn resiko sparepart nya
By: oghie on Juli 9, 2013
at 12:53 pm
tetep corolla twincam still the best…hehehe..for me om
By: moofler on Juli 9, 2013
at 8:16 pm
tentu saja om selera itu tolok ukurnya masing2 😀 & ga bisa dipaksakan mungkin bagi saya astina is my choice , tapi bagi om moofler corolla TC 😀 begitu juga sebaliknya
By: warung DOHC on Juli 9, 2013
at 10:12 pm
iya, tiap mobil ada kelebihan kekurangan, tp klo membandingkan Astina vs Corolla yg seangkatan, ya spt membandingkan CBR 150R vs OLD Vixion, no fanboy speaking. klo sama Lancer 1.8 DanGan boleh lah, atau jelek2nya Civic Genio, masih memper performanya.
By: gunawanspurs on September 5, 2013
at 5:22 pm
Pernah ngerasain dulu punya kakak,
enak sih,
tapi ECU dan airflow nya sering masalah tuh
By: Onthel on Juli 10, 2013
at 2:18 am
hehehe Ecu & airflow langka banget & super mahal , mudah mudahan punya ku ga rewel
By: warung DOHC on Juli 10, 2013
at 9:46 am
kalo boleh tau.
berapa harganya masbro.?
(pengen)
By: seto on Juli 10, 2013
at 11:17 am
leb murah dari Ninja 250 baru om 😀
By: warung DOHC on Juli 10, 2013
at 1:33 pm
Mobil khayalan ane nih….
White knightrider not with haselhoff but with aziz horee…
Kitt… Are you ready…. Menurut ane… Guanteng pisan euy…. Selamat kang, dirawat amanahNya yaaa….
By: gc133hijrah on Juli 10, 2013
at 6:37 pm
nuhun kang Surya , mudah mudahan si bodas Tina ini awet di garasi urang 😀
By: azizyhoree on Juli 10, 2013
at 9:19 pm
semoga gax dijual seperti jovan
hehehe
By: oka saputra on Juli 11, 2013
at 9:55 am
dapet brp jt ni mobil cak??? keren rekk..
moga aja tar jd orang mapan bisa beli mobil kek mas.aziz hihihi *impian
By: bimo96 on Juli 12, 2013
at 1:30 am
nitip saran . kap mobilnya di scotlite.karbon keren tuh 🙂
By: bimo96 on Juli 12, 2013
at 1:31 am
wapikkk
kok ga dipanggil Djeng Asti mas, kedengarannnya lebih seksi hihihi
By: Leopold S on Juli 15, 2013
at 12:24 am
hehehe pelafalannya kayaknya enakan Djeng Tina om vokalnya dapet
By: azizyhoree on Juli 15, 2013
at 6:49 am
alus euy kang aziz..kade poho pamajikan gara2 boga nu anyar..sipplahh
By: AL on Juli 18, 2013
at 3:40 pm
Hajellulah! I needed this-you’re my savior.
By: Tangela on September 1, 2014
at 3:46 am
You’ve hit the ball out the park! Incredible!
By: car cheap insurance on Oktober 21, 2014
at 5:34 pm
Yang jadi pertanyaan ane untuk mobil ber retract head lamp cuma 1. Kalu nge dim gmana ya???
By: Erwin on Juli 18, 2013
at 7:45 pm
dulu pernah make kembarannya, Ford Laser Champ. Asik banget deh buat ngebut
By: didot on Juli 19, 2013
at 10:51 pm
Wah jd inget mazdaku yg dulu , mazda 626 new capela , panel full digital pdahal mobil 90an , pernah di bawa ngebut 190 kph di tolll wow ada pengaturan suspensi soft , hard , medium tinggal pencet , spion juga pke digital , suara mesin alus tp klo digas mentok redline terus kyg g pke limiter penginya diajak lari terus , tp akhirnya dijual karna terlalu ceper stdrnya , boros , dan sparepart susah hehe tp kenceng bokkk
By: initialD on Juli 27, 2013
at 11:00 am
[…] pada tanggal 24 juli 2013 kemarin atau pertengahan bulan puasa bersama si bahenol Djeng Tina menyusuri jalur selatan dari karawang-jogja , kenapa kali ini saya […]
By: Review Jalur mudik 2013 via jalur selatan , overall Mulusss! | Azizyhoree's Blog on Agustus 3, 2013
at 1:15 am
ayo om, klo ke Jogja kita kopdar….
By: Angga on Oktober 29, 2013
at 12:28 pm
njilih mas…
By: roni kroya on Januari 3, 2014
at 2:24 am
Halah. Juragan kroya nyamar kie.
By: azizyhoree on Januari 3, 2014
at 2:40 am
[…] yang terjadi pda pencatutan gambar/foto mobil mazda astina punya lek azyz juragan dohc ( disini ) . yaps, toko online memang mudah, pasang foto, kasih keterangan, nomer hape, alamat beres, namun […]
By: Waspada penipuan Jual-beli Mobil atau Motor Via Online | PERTAMAX7.com on Februari 19, 2014
at 11:17 am
gampang gak sih om miara motuba gini ? cos gak ada pengalaman, mobil di serpisin kantor 😀
By: ken39 on Februari 19, 2014
at 12:38 pm
Gampang mas .. modal seneng oprek … sparepart masih ada .. pengetahuan dikit tentang tips kanibal xixixi & di support komunitas yg solid. Ajib wis 😀
By: azizyhoree on Februari 19, 2014
at 2:04 pm
hooo, kayaknya intinya di komunitas yah.. thx bro aziz
By: ken39 on Februari 19, 2014
at 3:30 pm
Ga mesti juga hehehe kalau kayak saya berani berani aja pelihara merk apapun … komunitas itu sebagai bumbu & informasi tentang hal yg berhubungan sama peliharaan
By: azizyhoree on Februari 19, 2014
at 3:32 pm
[…] jeng tina alias mazda astina milik juragan DOHC. Selama perjalanan, badan serasa ditarik terus. Mesin 1800cc DOHCnya benar2 buat pecinta kecepatan tinggi! Uniknya kecepatan yang ada di layar speedometer digitalnya […]
By: [Ngebolang di Jakarta - II ] Nyusup sekalian Test Ride New Supra X 125 FI | Aluvimoto on Maret 7, 2014
at 8:19 pm