Oleh: azizyhoree | Juni 24, 2014

Kencan dengan Inazuma 250 at waduk sermo part1 , High quality Riding & precision Handling !!!


Yess   , mengetahui  om Andry berlianto  akan melakukan perjalanan traveling jakarta-jogja-bali-flores labuan bajo , maestro jalan jalan yang juga pengelola web motorcycle traveling  di http://www.motorun.biz/ tersebut saya iming imingi untuk mampir di kampung halaman saya di kulonprogo yogyakarta  &  yeahhh   rayuan pun berhasil  , si inazuma  yang menjadi fasilitas agenda traveling kali ini pun sukses mampir di garasi warung DOHC di wates ,  tentunya sesuai janji … beliau saya ajakin untuk sunday morning riding menikmati perbukitan menoreh & meuju waduk sermo ,  Yap tentu saja ini menjadi keempatan WD sekalian mengekplorasi suzuki Inazuma fasilitas dari Suzuki Indomobil Sales yang menjadi partnership  journey traveling yang dilakukan motorun Indonesia

 

IMG_6857 - Copy

perjalanan dari kota kecil wates menuju waduk sermo saya alihkan melewati punggung pegunungan menoreh  yakni  via  pengasih-clereng- clapar -kalibiru  untuk melewati handicap  jalur yang lebih menantang dengan tanjakan ekstrim & suasana pemandangan pedesaan yang masih alami

IMG_6909 - Copy

Si riris , bebek supermoto gadungan pun menjadi teman kencan bersama si Ijum maroon kali ini dan  mari kita simak eksplorasi kali ini  😀  –>> (tentang handling yang superb)

IMG_6907 - Copy

Inazuma 250 cc twin paralel SOHC — yess nyemplak motor seperempat liter pabrikan suzuki ini  serasa menunggangi motor gede 600 cc   model naked ,   pembawaannya mantab  nurut banget diajak bermanufer  di medan yang berkontur naik turun bergelombang maupun menikung tajam

IMG_6902 - Copy

motor anteng !   rancang bangun chassis inazuma memang siph banget  sebagai motor cruiser mampu memenuhi kebutuhan riding style sang rider dalam melakukan journey , istilahnya nurut , mau diajak rebah atau manufer agresif pun motor serasa tenang tidak gampang goyah & tetap di jalur Riding

IMG_6938 - Copy

cornerability   *  kemampuan melahap tikungan layak diacungi jempol  ,  meski motor ini bergaya touring namun distribusi beban saat menikung jiannnn nyaman   tenang dihati saat  menikmati  tikungan parabolic

IMG_6946 - Copy  seolah tak ada gangguan dari faktor handling , sangat presisi  ketika manufer memulai in -out  hingga menyelesaikan tikungan  dengan mantab di setiap  tikungan jalan lingkar waduk sermo yang aduhai ini 😀

IMG_6891 - Copy

riding positionnya  santai banget , tegap & mudah melakukaan respon terhadanp situasi berkendara trus  jangkauan tangan menuju stang juga  pas untuk perawakan asia , lebar dan  posisi tinggi stang kemudi siap nyaman diajak berkelana

IMG_6901 - Copy

–>>Wuahhhhhh   ketoki  penak  banget ya mas bro????

*Iya  memang nyaman motor ini  ……………. kekurangan dari sisi performa ,   bongsor &  desain yang out of the trend setter  ,  ditutup oleh  riding quality yang sangat mantab !

–>>lhaaa emangnya  performanya gimana mas WD?   akselerasi ?   suara ?  feel engine?

IMG_6919 - Copy

*Bersambung stay tune ,  nantikan ulasan perjalanan kencan selanjutnya bersama ijum      :mrgreen:

IMG_6912 - Copy

Tertantang mengendarai  Inazuma ❓

 

Salam from warung DOHC

Wassalamu’alaykum


Tanggapan

  1. mantep……

    AHM Kembali Raih Penghargaan Word of Mouth Marketing di tahun 2014

  2. wis kowe cocoke R25 wae lek

  3. 36jt,3jam nang garasi.jarene mbah bonz.ndang dikoling diler re..

    • sik sik sik *nggoleki sertipikat lemah 2 rhu :mrgreen:

  4. Aku kapan…

    For Sale: Klakson Hella Series

    • coba takon ipan 😆

      • takon ipan…

  5. Para blogger pada kena virus 😀 virus inazuma…

    • hahaha sedap bumbu kacang iki bim :mrgreen:

      • Hahahaha 😀
        Mantab mantab
        Awas ngiler 🙂

    • bloggernya tuwir-tuwir tobat nungging :mrgreen:

      • Ahahaha…
        Tobat and jadi petouring 😀

  6. Akkuu mellluuuuu………

  7. ayo dipilih..dipilih…dipilih… 🙂

  8. naksir berat..hehehe.

  9. sidane iki lek? 😆

  10. Reblogged this on otoreblog.

  11. calon pendamping pulsarku koyok e, insya Allah

  12. sudah ngeces sejak 2012 apalagi versi police/halfairingnya, apa daia uang tak ada :mrgreen:

  13. ketok e bakalan tuku ki

  14. Ra mungkin tuku…. Ngko ndak kudu genti jenenge blog… 😀

    • bhahaha :mrgreen: heiiii wingi pas test session nang sermo pethuk karo cah cah mjc akeh 626 po samnpean melu lik?

      • Aku ra melu kang, soale pas kuwi el capo agek meriang… 🙂

  15. Jos, iki…diskon 10 jt

  16. tetep aja ndak dapet sambutan karena menurut selera sini kurang ganteng, gak pake baju, dan kalau dari suzuki harus murah…..(sarkasm)

  17. Pelit amat reviewnya… 😦 skalian aja semua dijabarkan…

    • sory mas bro , blog masih sering saya tinggal ngelayap sih 😀

  18. la R25nya mana??? 😛

  19. ini kalau dr terminal wates arahnya ke kiri ya kang?

  20. Wah menarik ini. Peta lokasinya donk Mas Aziz.

    • sik sik bentar om, di artikel kencan selanjutnya nanti saya update 😀

  21. mantebb….

  22. ululululuuuu…. enaaakk

  23. Kenapa harus motor ini lagi… kelihatannya banyak yang ngorbitin inazuma akhir2 ini…. sabar… sabar… tahan… tahannnn… 🙂

  24. wow…..

  25. Tapi berat… Pernah jajal ini motor di JMCS soale 😀

  26. Montor mantab nehh emang

  27. Menurut saya sebagai konsumen, motor yang terbaik itu hanya merek HONDA. Nanti kalau uang saya sudah cukup, saya pasti beli cash HONDA CBR 250, tidak mau merek lainnya. Sementara ini saya cukup puas pakai matic HONDA dulu, nyicil dari hasil keringat sendiri. Demikian pendapat jujur saya sebagai konsumen.

  28. asik yoo, kapan aku kencan karo si riris Broth?

  29. per4an kenteng nanggulan arah barat asik buat jalan2 mas

  30. […] : Andry, Foto : Aziz dan […]

  31. aku iriiii 😀 knalpot nya ganti ya suaranya kayak gimana ? nmp jejer :p

  32. sambil menyelam ngombe kopi
    http://aslimalang.wordpress.com/2014/07/02/kuras-radiator-cb150r-secara-sederhana/

  33. josss. nitip http://racemotogp.com/

  34. Nais repiyu kang.. gk ragu kalo riding impressionnya.. apalagi lg diskon nih..

    Ediyaann…Cuma PnP, Modif CAM, Plus Knalpot FullSystem Modif, P200NS Bisa Tembus 28 HP !

  35. […] session Suzuki Inazuma yang saya bawa blusukan ke pegunungan menoreh di kulonprogo kemarin pada test review inazuma part1 ?     nah saat  melintas ditanjakan ekstrim di sekitar Clapar pengasih   kami berhenti untuk […]

  36. […] jika dalam artikel review inazuma part 1  sudah  menjabarkan tentang bagaimana performa handling ,dan  kemampuan melahap tikungan yang […]


Tinggalkan Balasan ke ndesoedisi Batalkan balasan

Kategori