Quis (warung DOHC bagi2 hadiah)

mas bro semua, sesuai janji saya , akan mengadakan kuis , bagi pengunjung warung DOHC , yups awal 2011 ini lah kesempatan untuk berbagi hadiah buat pengunjung sekalian….

kuisnya simple aja……

* silahkan cari bagian yang menurut mas bro kurang fungsional dan secara estetika perlu dibenahi pada motor yang terdapat pada posting terdahulu, silahkan klick >  modifikasi ekstrem jogja

*jawaban dalam bentuk koment yg bersifat membangun dan berdasarkan opini masing2  berdasarkan pemikiran dan style masing2 😀  dan di submit di page kuis ini jangan page postingan yang laen 😀

*pemenang adalah jawaban terbaik dan berkualitas , versi warung DOHC, dan yang bisa menemukan point terbanyak area yang perlu di upgrade pada motor tersebut misal komentator A, menemukan 5 kejanggalan, dan solusi perbaikan…., komentator B menemukan 8 kejanggalan dan solusinya, maka pemenang adalah komentator B

*keputusan warung DOHC tidak dapat di ganggu gugat  :mrgreen:

hadiahnya adalah sebagai berikut:  1potong, T-sirt ukuran xl ga gede2 amat , lengan pendek

terpilihlah,T-sirt  design yg ciamik….memang, gift ini hanya seharga 8,5liter pertamax, namun ke-exclusiv an nya tidak akan bro dapatkan, kecuali datang langsung  ke surabaya/ nitip ke teman di surabaya 😀
keren kan, kaos F1 original formula 1 (Cak-cuk, surabaya) 😀
hadiah ke 2 adalah:
 
maksudnya T-sirt model polo.. seperti yang dipake UG  junior saya ini  tapi warna hitam dan lengan pendek    ukuran S (cowok)
ada branding sponsor yang support team nya Ducati rossi lho :mrgreen:
*pemenang ke 1 berhak memilih hadiah mana yang mau dikirim, (opsi 1/ opsi2) bebas
*pemenang adalah komentator yang berdomisili di Indosesia
*biaya pengiriman via paket kurier akan ditanggung sepenuhnya oleh warung DOHC
*konfirmasi pemenang akan saya umumkan di page posting ini, dan akan saya hubungi via email, untuk masalah alamat pengiriman dan tindak lanjut nya
*jawaban kuis ini ditutup 3minggu setelah posting ini publish….
*tiap komentator berhak menngirimkan jawaban berkaitan content kuis 3 kali, selebihnya boleh tapi sekedar chat 😀
* HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN  :mrgreen:
semoga bermanfaat, salam azizy_horee from warung DOHC
semoga anda beruntung!
Wassalamualaikum

Tanggapan

  1. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 1, 2011 […]

  2. 1. lampu sign nya menurutku kurang pas. lbh baik make sign model tempel
    2. dashboard terlihat kosong. lbh baik posisinya dibenerin trus diganti speedometer koso
    3. warna jok gak nyambung sama cat body. mending make jok warna item lbh pas
    4. warna velg sebaiknya diganti yg lbh pas seperti hitam atau putih
    5. peletakkan plat nmr depan lbh baik di windshield daripada dibawah deket radiator
    6. peletakkan master rem belakang lbh bagus di atas cakram daripada di bawah cakram
    7. lebih mantep lagi kalo dikasih rear hugger, soalnya udh make undertail
    8. last but not the least, yg di foto make baju kuning harusnya ditutup pake kardus hahaha becanda mas aziz

    • ha ha ha jangkrik lu jar :mrgreen: ok siph di tampung tuh jawabannya

      • kalo aku gak menang tak kempesin lo ban motormu mas hahaha *peace

  3. Ikutan ah, dari sudut pandang orang harian, non biker, mementingkan fungsi dan awam tentang moge:
    1. Kalo ini motor harian, kenapa tidak menggunakan pelindung dari cipratan di roda belakang, seharusnya dikasih rear hugger.
    2. Dengan dana yang tinggi kenapa masih menggunakan speedometer standar Vixion. kurang pas, harunya menggunakan speedo digital.
    3. Fork depan kurang gagah, sebaiknya menggunakan yang lebih besar.
    4. Swing arm belakang juga kurang gahar. kalo nggak diganti yang lebih besar, setidaknya menggunakan cover/kondom pasti lebih mantap.
    5. Apalagi yang ini : footstep boncenger = terlalu bebek banget. Ganti ama punya ninja 150 aja udah cocok.
    6. Warna vel dan jok yang merah/magenta kurang matching dengan warna utama yang biru, ganti hitam saja sepertinya lebih netral dan universal.
    7. Warna swing arm, fork depan dan footstep boncenger = gold, sementara warna mesin dan deltabox masih silver, gak kompak jek! ganti aja yang senada, gold semua atau silver semua.
    8. Knalpot aftermarket (mmaf aku tidak tahu tipe dan merk-nya) namun kok terlihat pasaran, kayak motor bebek alay-alay itu ya. Ganti dengan yang lebih terkesan gahar dan moge look.
    9.Overall bentuk motor dari deoan sudah besar, namun terlalu pendek, jadi pendekar = pendek tapi kekar. itu mirip sytle WJS, tapi ini berfairing,,,harusnya ganti konsep jadi street fighter saja.

    • mantabbb pakdhe, ditampung dulu ya, digodok, dan direbus!…. loh apa bedanya digodok dan direbus? :mrgeen:

  4. masih sedikit rasa vixi tu, a.l.:
    1 speedo
    2 sok depan
    3 swing arm
    4 rangka
    5 standar tengah (udah keren-keren dikira Ninja eh tau-tau pas parkir standar tengah. xixixi)
    6 pegangan bawah jok sebelah kiri nongol tu
    7 kick starter (lho Ninja kok ngengkol!?)
    8 mesin
    solusinya ganti semua pake punya Ninin. wkwkwk (sekalian ae dijual ganti motore) :mrgreen:
    kalo yg lain
    9 warna velg, kasih sedikit kesan emas biar senada ma kaki-kaki
    10 stang jepit, kurang turun jadi keliatan kopong ga njepit sok depannya
    trus sisanya sama kayak jawaban kuis brother yg lain. dah tinggal dijumlah! jadi buanyak kan! hahahaha 😛 😆
    guyon ding mas, rasah dileboke nominator pemenang lho (padahal ya ra bakal menang 😛 ) tapi nek arep dihadiahi Paijo ya rapopo! 😀

    • trus sisanya sama kayak jawaban kuis brother yg lain. dah tinggal dijumlah! jadi buanyak kan! hahahaha 😛 😆
      guyon ding mas, rasah dileboke nominator pemenang lho (padahal ya ra bakal menang 😛 ) tapi nek arep dihadiahi Paijo ya rapopo! 😀
      ====================================================

      wekekek, urik tenan iki og 😆 ok ditajmpung dah :0

  5. Hmm,,,, berdasarkan kacamata 4L@Y :mrgreen:
    PErtamaxx : Lampunya depannya jelek,,, kalo diliat dari samping tampak Racy cuma pas diliat dari depan racynya ilang, malah kliatan cvlvn gitcuu,,, solusinya yaa,,, lampu ganti model Paijo ajaaa 😀

    Keduaxxx : Temen gue pernah ditilang gara2 Plat nomernya ditaro di radiator,,, malah tambah boroz duit,,,

    KEtigaxxx : Diatas lampu keliatan kosong, emang lebih baik ditaro permainan warna, macam stiker, nomer macam kayak motoGP ato apaaa gityuu,,, 😀

    Keempatx : Plat warna Emas kayaknya bagus tuhh 🙄

    Klimaxx : HArusnya kaca depannya tu transparant ajah, jangan item

    Keenamx : Joknya kerenan item, kalo merah sih bagus juga, (kalo ditambah livery)

    Ketujuhexx : Ni motor sepi banget yach?? di tempelin lahh,,, livery ato apa gitcuu,,, stiker,,,

    Kedelapanxxx : Spidonya kurang bagus tuh, masak masih jarum, yang digital donkkk,,,

    Kesembilaxx : Yang punya motor kurang macho… :mrgreen:

    Kesepuluhx : Sebenernya sih pengen nulis lebih banyak lagi, cuma karena beberapa bagian ketutupan helm dan angle gambar yang kurang pas (gak ada siluet samping, depan belakang) jadi yaaa,,, segitu ajah,,, wkwk :mrgreen:

    :mrgreen:

    • Kesembilaxx : Yang punya motor kurang macho… :mrgreen:

      Kesepuluhx : Sebenernya sih pengen nulis lebih banyak lagi, cuma karena beberapa bagian ketutupan helm dan angle gambar yang kurang pas (gak ada siluet samping, depan belakang) jadi yaaa,,, segitu ajah,,, wkwk :mrgreen:

      :mrgreen:
      =====================================================

      yg di foto itu bukan si empunya bro!, si empunya lagi milih2 beli kalung emas 39 karat :mrgreen:

      jawaban kesepuluhexx, ngeles.com, alasan thok 😆

      • KEtigaxxx : Diatas lampu keliatan kosong, emang lebih baik ditaro permainan warna, macam stiker, nomer macam kayak motoGP ato apaaa gityuu,,, 😀

        ==================================================

        stiker bisa dipesan ke bro mercon 😀

  6. coba ikut kasih masukan:
    1. kesan pertama sangat mempengaruhi kesan2 berikutnya. pertama saya fokus ke warna.. perpaduan biru merah saya rasa kurang tepat mas..(ini pendapat saya, klo yg punya motor ngerasa itu perpaduan yg sempurna yo monggo,,hehe) harusnya biru hitam. lebih manteep..
    2. warna velg juga dipadukan dengan warna hitam
    3. deltabox juga sepertinya harus diberi sentuhan skotlet warna hitam (seperti vixion 2010) agar senada dengan warna jok..
    4. urusan sektor belakang, lebih manis menggunakan spakbord belakang biar yang di bonceng ga kotor bajunya saat hujan/ lewat genangan air. biar seragam n terlihat sporty bisa make model ymaha R6 or punya byson jga bisa.. yg penting jangn punya vixy(ya iyaa lah..hehe)
    5. penempatan plat nomor juga sepertinya harus di pindah.. klo ada polisi yg iseng bisa di tilang.. pengalaman dari teman saya pernah ditilang katanya menyulitkan petugas. memang terlihat lebih estetika tapi lebih baik bila di pasang seperti vixion standar hanya saja di letakkan lebih tiduran agar tidak kena spakbord depan.. or kalo mau lebih pas di simpan di belakang windscreen seperti paijo.. otomatis harus ganti dengan yg bening.. ini yg paling siiip
    6. merangsek ke speedmeter, lebih pas pake yg digital (ex:koso rx-1, dll). memang diperlukan dana lebih.. tapi untuk tampilan yang lebih ciiaaamikk saya rasa tidak ada ruginya.. 🙂
    7. fork depan, footstep n swingarm juga di beri sentuhan warna hitam.. klo mau menekan harga lagi2 skotlet menjadi andalan.. heehehe
    8. di bagian depan, antara speedmeter dan stang/tempat kunci terlihat ada ruang.. lebih baik bila di buatkan dashbord penutup.. membuar fairing custom saja sudah bagusnya kaya gitu.. pasti bikin dashbord panel akan lebih mudah.. maksudnya agar terlihat rapih dan elegan.. 🙂
    9. pemilihan senalpot perlu di tinjau ulang.. sayang mas.. semua udah bagus, tapi kenalpot kurang pas.. mungkin lebih baik klo memilih knalpot yang lebih besar dan berisi.. saya yakin knalpot after market banyak menyediakan berbagai pilihan..
    10. untuk lampu tidak ada masalah.. bagian ini yang terlihat cukup unik.. no komen lah.. hehe.. saran saja, bila menggunakan HID brarti bisa membuat silau pengendara dari arah berlawanan bahkan saya pernah baca (tapi lupa di blog.nya siapa y?? hehehe) bahwa silaunya lampu dapat membuat kita buta sekitar 2-3 detik.. padahal di jalan raya tidak fokus selama 1 detik saja bisa fatal. mungkin bisa di buat lebih “ndingkluk” sedikit..
    11. sentuhan decall pada fairing n body akan menambah motor ini terlihat manis dan membuat “saya kencing”.. (maksudnya eye catching di plesetin jadi ai kencing)..hehe
    12. dengan asumsi penambahan biaya 2-3juta saya yakin tampilan motor akan lebih siiiippp…

    itu pendapat saya mas aziz, bukan bermaksud menggurui.. jujur saya juga kepincut sama fairingnya.. asli cakeep tenan.. hehehe
    semuanya sudah bagus.. n salut buat pemilik tu vixy.. dah berani modif seperti itu..
    maaantaaaaaaappp!!!!!!!!

    • biar seragam n terlihat sporty bisa make model ymaha R6 or punya byson jga bisa.. yg penting jangn punya vixy(ya iyaa lah..hehe)
      ================================================
      xixixi bag ini> curhat nieeee 😆

      sentuhan decall pada fairing n body akan menambah motor ini terlihat manis dan membuat “saya kencing”
      ===================================================
      wah hati2, pake pampers mas :mrgreen:

      • bahwa silaunya lampu dapat membuat kita buta sekitar 2-3 detik.. padahal di jalan raya tidak fokus selama 1 detik saja bisa fatal

        ==================================================

        di blog ane mungkin mas bro..
        http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/10/04/waduh-bisa-bikin-buta-ini-hmm-bahaya/

      • @om aziz
        maksute eye catching.. cah2 podho ngomonge ai kencing yo tak plesetke sisan dadi saya kencing.. podho karo spam=sepang, jemuran, snalpot, dll.. hehe 😀
        dah d krwng om?
        @adit
        waah, iyo mas.. pernah moco tapi lali.. tiba’e blog sampeyan.. matur nuwun infone.. heehehe
        salam kenal mas.. _kidz

      • wekekek gojek kok bro! :mrgreen: ayo, berlomba2 kasih testi ter gandoss! 😆

  7. aq njaluk hadiah ke-duane ae.. tak tembunge dewe ae, gak melu kuis-kuis’an ritak gak popo..hehehehe 😆

    *serius.

    • waduuuh, biaya ongkos pendaaftaran mahal cak tarom :mrgreen: gmn?.., berani nego to, wekekek

    • seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar 100ribu rupiah.. dibayar tunai..

      • luluh ati ne areke areke+ restu teko wong tuwane sik larang :mrgreen:

  8. kurang speedometer, kasih yang digital jog gandos pasti..
    model stop lamp, kurang maknyus..
    veleg ganti warna emas
    udah ahh… :mrgeen:

    • kurang akeh bro.., masih ada kesempatan 2 x post (untuk jawaban kuis )

  9. test
    1.lampu model dah bagus tapi menurutku baiknya di tutup mika ato apalah ,kayanya nglawan angin tuh ironis motor sport full fairing soalnya.
    2.dari depan dolo perubahan spido perlu tuh apa lagi masih terlihat ada ruang antara spido n stang jadi keliatan ruwet .
    3.warna jok ama velk kurang maching bahkan ngga banget.
    4.rear hagger perlu di pasang, sekalian swingarm kurang gede dikit.
    5.knalpot kekecilan kaya bebek .
    6.oh ya windshield bagusnya bening.
    imho loh

    • jawaban ditampung mas 😀

  10. langsung lolos! Aku ngerti kabeh jawabane. Juragane ngomong ro aku kok, pilih hadiah no 2 mas. :mrgreen:

  11. pengin hadiah utama kuis ini?

    Hubungi saya, (calo) 😆

    • grebek satpol PP ae! calo ne 😈

  12. oke deh giliran aku jawab..bismillahirrohmanirrohim..

    1.yg pertama dan utama..spakbor belakang.walaupun bodi lancip tapi spakbor bisa menyesuaikan.misal bikin spakbor model r6, yg model2 gantung gitu.kan keren, fungsionalitas pun tidak berkurang, tentunya spakbor tebel, bukan yg bolong2..sama aja bohong 😀

    2. lanjut ke spakbor depan..model spakbor depan kurang sporty, jauh bgt sama body yg sporty abis..alternatif spakbor depan mungkinn bisa meniru model2 moge gitu..disesuaikan dengan bodi motor secara keseluruhan..atau model N250R aja..terus bagian belakangnya dibikin lebih panjang, jadi cipratan air ga kena ke bagian dalem terlalu banyak, apalagi sampe kena radiator..

    3.warna jok..bodi motor yg berkelir biru kurang cocok kalo warna joknya merah gitu..lebih cakep pake warna putih, emas, atau hitam polos aja..jadi yg ngeliat ga merasa aneh 😀

    4.warna velg..nah ini bisa menyesuaikan dengan warna jok tadi..disesuaikan aja dengan warna bodi yg biru..bisa pake cat warna putih, emas, atau hitam.

    5.dashboard. penggunaan speedometer ori sebaiknya diganti aja sama yg digital sekalian seperti koso.pasti keliatan lebih ganteng bagian dashboardnya..

    6.cover speedometer. bagian ini dibuat lebih menutupi bagian bawah stang kalo bisa. yaa lubang di sekitar kemudi diminimalisir lah supaya terlihat lebih rapih pih pih..

    7.kabel-kabel deket dashboard. keliatan ribet bgt pengaturan kabel2nya.lebih enak dilihat kalo letak kabel2 seperti ini di tutupin atau di sembunyiin..nah bisa ditutup dengan pake cover speedometer tadi.

    8.lampu-lampu di buritan..memang bagus menggunakan LED, tapi ukuran lampu sign kurang besar..kalo siang2 kan cahaya lampu kurang terlihat jelas, nah ini bisa mengakibatkan kecelakaan.lampu sign bisa pake sign tempel biasa yg ditempel di spakbor..kan banyak tuh yg modelnya keren2..ditambah spakbor gantung, cakeppp…

    9.warna deltabox..warna bagian ini bisa disesuaikan dengan warna bodi keseluruhan, misalnya pake warna item atau dengan motif carbon look..dijamin tambah cakep..

    10.penggunaan windshield depan..warna windshield terlalu gelap..ditambah plat nomor ga keliatan..kalo menurutku, lebih baik pake windshield bening atau warna smoke transparan, lalu tempelin plat nomor depan biar terlihat..

    11.headlamp..kalo menurutku ini kurang tepat..walaupun emang keren, tapi ga pake reflektor..kalo malem2 itu cahaya lampu kan terang bgt, malah bisa menyilaukan pengendara lain, nah bisa bikin kecelakaan..lebih baik lampu menggunakan reflektor supaya pengaturan cahaya yg keluar lebih baik..

    12.knalpotnya ganti dong pake yg branded..selain karakter suara ga kalah bagus, mendongkrak penampilan pula..tapi pilihnya yg karakter suaranya lembut ngebass gitu, biar ga terlalu berisik,..kasian tetangga 😀

    13.motor bodi gede kok kaki2 masih kurus..ganti dong rear hugger biasa itu pake kondom swing arm..bisa bikin bentuk GP, GSX-R, atau apalah biar keliatan lebih gambot lagi…

    14.pake ban dengan profil lebih lebar..biar motor keliatan lebih gambot dan keren..

    15.segitiga atas..nah segitiga kemudi bagian atas ini lebih bagus pake punya RR..cangkok aja yg penting keren dan enak dilihat..

    16.handle rem dan kopling..masa motornya keren tapi handle rem+kopling pake ori? lebih baik ganti pake yg model2 kotak gitu.warna bisa disesuaikan sama bodi..

    17.foot step boncenger..emang cakep sih, tapi lebih cakep lagi kalo ganti karetnya pake besi..motor sport kalo stepnya masih pake karet gitu kayanya kurang pantes..atau ganti sekalian pake yg model kurus2 gitu..

    18.footstep depan..lebih cakep kalo warnanya menyesuaikan dengan warna motor secara keseluruhan

    19.segitu dulu aja dari aku.. 😀

    • Gile,,, banyak banget

    • SURANTAB, ponakannya pak MANTAB! :mrgreen:

  13. setelah dilihat2 lagi, mau nambah ahhh…

    1.velg..kayanya kalo dicangkokin velgnya si byson mantep deh ini motor..tambah keliatan kekar dengan balutan ban bridgestone battlax bt92

    2.bodinya kok polos bgt yah, tambahin livery apa gitu biar ga polos bgt..setidaknya pasang brand motornya

    3.shock depan bagus juga kalo pake diameter yg lebih gede, atau upside down sekalian gitu biar keren 😀

    4.tos ah seueur teuing

    • @ all, maaf belum ditanggapi satu2, warung DOHC + family, baru aja otw jogja-jakarta 11:10 sampe jakarta tadi jam 12 siang, trus otw karawang jam 14:00, ini lagi beres2 nyiapin tempat tidur si kecil, so agak capek dikit harap maklum :mrgreen:

    • kesempatan 1x lg..manfaatkan dgn sebaik-baiknya..hehehe..

      masih ada yg kurang ternyata

      1.cakram depan..bentuknya udah lumayan..tapi warnanya kok kuning, meningan di cat deh biar warnanya pas sama bodi dan kaki2 terutama..

      2.cakram belakang..ganti deh modelnya..ini model pasaran bgt. trus warnanya jgn kuning juga..

      3.tabung minyak rem belakang..masa tabung minyak rem disimpen diluar kaya gitu..mengurangi nilai estetika motornya tuh..pindahin aja kedalem..disembunyiin biar keliatan lebih rapih..

      4.selang rem..masa motor keren selang rem nya yg biasa2 gitu..kan banyak selang rem variasi yg warna gitu biar keren..

      5.standar tengah copotin..biasanya motor sport itu ga pake standar tengah..kalo pengen terlihat beneran motor sport, standar tengah copotin aja..bisa diganti dengan standar paddock+las dikit bikin rollernya 😀

      6.bentuk jok..kayanya bentuk jok depan kurang sporty..terus jok belakangnya ketebelan.jok depan bisa dibikin lagi dari bahan fiber dan model menyesuaikan..lebih keren kalo dibuat mirip r6+celah di sekitar jok ditutup..jok belakang mah tipisin aja dikit…

      7.nah keliatan tuh master rem depan warna merah..IMHO ya rada ga nyambung warnanya..di cat aja atau ganti dengan brand lain dgn warna yg lebih cocok..

      8.lampu sign depan..punggung lampunya warna chrome..tanggung kalo cuma dikit.di tutup scotlight aja dikit pake warna item atau carbon..paling cuma 5 rebu 😀

      9.selahan..sesuai selere aja sih..tapi IMHO mening di lepas aja deh..kan biar dikira beneran N250R jadi ga pake slahan 😀

      10.klakson..keliatannya klakson masih pake yg ori..bunyinya ga bgt deh..bisa ganti pake klakson motor lain yg bunyinya lebih ngebas khas motor gede..

      11.seperti di jawaban sebelumnya, ganti segitiga atas atau 1 set sekalian..itu keliatan stang clip on nya dibaut di tempat raisser stang..otomatis jadi nggantung stangnya..kalo benturan lumayan keras takutnya malah patah..

      12.bodi belakang bagian kolong masih kurang rapi..kebanyakan baut.disambung permanen aja biar keliatan rapi tapi harus diperhitungkan kemudahan untuk memasang dan melepasnya..

      13.grip gas..grip gasnya kurang sporty..ganti sama yg berwarna atau branded macam brembo..

      14.tempat cantolan helm yg nonjol di bodi belakang sebaiknya ditutup.bisa diakali dengan meng-custom ulang bodi belakang+jgn lupa spakbor..

      15.spion kalo cangkok punya N250R lebih cakep pasti..

      16.ganti helm..helmnya pake yg lebih kerenan dong..biar keliatan lebih gagah 😀

      udah ah kebanyakan..kasian jurinya :mrgreen:

      • Asemb! :mrgreen:

  14. plat nomornya, soalnya ngelanggar uu no piro aku lali bahwa penempatan plat nomor harus dalam posisi vertikal menghadap depan dan belakang. kalo misalnya dipakein fender eliminator kaya punya ninja 1/4 liter tapi ada lampunya kaya byson mungkin lebih bagus lagi 😀

    • siph membangun, tapi kurang akeh mas dab! :mgreen: > tambahin, masih ada kesempatan jawaban 2x posting lagi 🙂

  15. BODI – FYI-sebenarnya dah ada yang jual fibernya – (satu set di SBY sekitar 4jt)
    LAMPU- FYI-sudah bagus- tapi di kaskus ada yg jual aftermaketnya… (750k-2,5jt)*
    PAINT- GANTI-coba permainkan warna kawasakinya- mungkin ijo putih bisa jadi pilihan (1,5jt)
    DECAL- TAMBAH- tambahkan stiker sponsor dan stiker karbon (500rb) jangan lupa vernisnya (250k)*
    VELG- GANTI eksmoge 90an- (2jt) cat bronze (100k)
    TIRE- GANTI- FDR 120- 130- (750k)
    MUFFLER- GANTI- ori n250 seken (2,5jt)

    VISOR- GANTI/DIY-bening lokal (250k)
    SPION- GANTI- model koso (100K)
    SPIDO- GANTI- Koso 1- (1jt) TAMBAH dudukan fiber (250k)
    SEIN DPN- GANTI- sein samping strada triton (`150k)
    SEIN BELAKANG- GANTI – aftermarkat led minerva 150vx (100k)
    LAMPU BELAKANG- GANTI- ori bekas n250 (250k)
    FOOTSTEP- GANTI Yoshimura (750k) warna senada Velg atau asli n250r (1jt)
    SPATBOR BLKG- DIY model bajaj 135ls atw nyonto dari rizoma (100K)
    RANGKA- GANTI warna hitam pada deltabox- blok- sokbreaker dpn n arm- (300k) patut di perhatikan bahwa rangka asli n250r adalah rangka pipa pola berlian warna hitam

    biaya pengerjaan de el el (1,5jt)

    pada intinya klo “wannabe” seharusnya mengacu pada STANDART wannabenya
    maka tempelkan saja barang2 aslinya- barang lelang/bekas pasti lebih ekonomis
    kaskus n forum darkabb bs jadi acuan

  16. plat nomor depan pasang saja di depan Visor-sama halnya dengan ninja2 lainnya
    plat nomor belakang bisa di pasang di spatbor yang baru

    masalah di jogja adalah KNALPOT-
    pengalaman wkt beli DTracker 250X kmarin kata ownernya (pak Pol jg) sasaran utama adalah KNALPOT yang tidak standart…

    • sangar, sodaranya MANTAB! :mrgreen: tapi kok jadi mahal juga tuh assesorisnya?

      • namanya jg wannabe

      • mending beli yang asli :mrgreen: weh pak dokter pake 2 login…, heheh siap2 jadi nominator pemenang pak dok, ada beberapa komentator nich yang layak maju! (sementara)

  17. esih babak penyisihan, aku ngko ae njawabe, langsung finale…*modemku ilang..#hu…hu.. Gulingan

    • cari aman pakde sing 1 iki ya? :mrgreen:

  18. pertamax cat kurang kinclong
    keduax shock lebih bagus pake upside down
    ketiax swing arm kekecilan.., mungkin bisa dikasih kondom
    kempax pasang spatbor belakang dan plat nomornya 😎

    :mrgreen:

    • tambahin lagi maaaang, masih ada kesempatan 2x posting unruk mode jawaban kuis, (selebihnya chat obrolan masih diterima:D)

  19. aku ndukung supra dobel eks waelah.busyet,pak ndokter itungannya kok njlimet tenan.kalo aku,vixion+10jt wis dadi krr seken kui..dimodif malah bubrah.

    • bener lekdjie..
      pokok’e supra xx wis tho djiiaan tenan itung2ane..
      hehehe

    • lekdjie, KRR 2nd 10 juta? wheee purun :matabelo: 😆

  20. aku nek hadiahe juniore iku melu.. :mrgreen: hush…

    • tak kandakno ibue rafi 😛 😈

  21. 1,Lampu kurang futuristik
    2,knalpot kurang modis
    3,ban kurang gambot
    4,spido ganti yang bagus
    5,lampu sein kurang mantaf…
    6,cakram belakang kurang motif(biasa)
    7,gak ada ubahan di grip gas & tuas rem/kopling tangan
    8,batok depan/fairing headlamp terlalu besar kurang aerodinamis
    9,spion gak senada dengan alur desain yang dominan lancip
    10.. untuk 10juta terlalu mahal
    11 sedang diamati lagi.. :mrgreen:

    • whooo ngetooo , nyacat thok tanpa solusi! :mrgreen:

      • yah solusinya ya kebalikan dari pernyataan diatas 😀

      • pak tuek ngeles lagi :mrgreen: mana solusinya mana! :iklan roko jaman dulu: wekekek

    • pengendara kurang tua

  22. Junioré Aziz…

    buat

    Senioré kulinér…

    SETUJUUUU????

    • haduuuuh iki high value request! :mrgreen:

    • wah kalau cari pasangan harus pinter masak nih buat raja kuliner……. :mrgreen:

      • mosok bakul pecel terminal madiun-????? :mrgreen: (pintermasak kan?)

  23. update, jawaba kuis boleh di post 3 x, tapi pemenang tetep yg paling berkualitas, disamping banyaknya temuan yg perlu di benahi 😀

    walah, trus komentnya pada good gini! bingung ane men juri nya :mrgreen:

  24. nitip kios mas aziz..mini touring doang 😀

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/01/03/touring-kecil-kecilan-cibaduyut-majalaya/

  25. Kulanuwun… Assalamualaikum Wr. Wb. salam kenal…..melu komen yo mz aziz..
    kalo menurut ane konsep modif masih agak sedikit rancu dalam artian begini secara fungsi sebenere motor ini mau dibawa ke arah kemana??? style racing kah (buat balapan)???moge style(model moge buat harian)???poser??funky???alayer’s mungkin wkwkwkwk (guyon mode on)… dan tentunya dari sisi budget yang dikeluarkan, kira2 worthed kah dengan hasil yang didapat… he..he.. sok analisis
    back to topic kalo ane lihat dari poto2 diatas kalo ane mboten salah si pemilik cenderung pengen ngerasain aura moge n 250 kedalam tungganganya dalam artian tetep bisa fungsional atau legal digunakan jalan. alibinya gini secara konsep pemilik tetap berusaha melegalkan motornya untuk bisa digunakan sehari – hari contone lampu2 kumplet, spion ada, plat nomor ada walaupun agak dipaksakan.
    Oleh karena itu menurut ane ada beberapa yang harus di retouching, sehingga kesannya bisa lebih elegance dan mboten mekso.. dan tentunya budget yang dikeluarkan masih worthed. ndak lucu kalo beli motor ma modif kalo ditotal bisa buat beli ninja mending ga usah ae mz…
    1. Dari sisi pewarnaan, warna biru yang ada masih cukup worthed untuk dipertahankan, mungkin sipemilik berusaha tetap mempertahankan warna sesuai dengan yang ada di STNK, pilihan yang cerdas menurut ane. tapi sayang pemilik malah melakukan blunder dengan kombinasi warna merah pada velg dan joknya… misalnya ane boleh usul mending untuk velg, rangka, tabung shock depan bisa dipilih warna typical sport yang biasa dipake modip2an mobil JDM seperti Titanium Gold, opo motif2 carbon look ketoke luwih mak nyus mz.. untuk jok depanpun alangkah baiknya juga diganti dengan warna2 gelap seperti hitam opo motif carbon.. la buat jok belakangnya kalo pengen menonjolkan aura singgle seater mungkin bisa diganti warna seirama dengan warna bodine… dan buat warna lipsnya untuk caliper rem depan belakang bisa dilabur dengan warna yang agak kontras, kalo pengen merah yo ga po2 di model kayak kaliper brembo kae lho mz….(versi saya lho mz… wong ganti warna juga cukup terjangkau, dadine masih worthed ketoke)
    2. Body kit finishing sudah OK, tak akoni ciamik. Cuma pengen komen masalah lampu-lampune. untuk lampu depan konsep bagus cuma irisan atau coakan lampune masih cenderung mengkotak dan secara aerodinamika (weidyan..) misale lho mz pas dipake kenceng angin yang masuk ke celah lampu itu mau dilarikan kemana.. kalo menurut ane apa ga bagus diganti replikane lampu depane n250 terus di modif anggle eyes ngango led malah luwih apik. keuntungane lampu tetap fungsional dan fairing depan nggak terlihat botak atau gundul. Buat lampu sein depan mungkin bisa aplikasi sing menempel body contone punyae vario ketoke pas dengan konsep body yang meruncing. Beralih ke bagian belakang, untuk bagian buntut kok malah lari dari style ninja??? mungkin kalo dilihat dari sisi style, fungsi dan tenggang rasa sesama pengendara bermotor ada baeknya bagian buntutnya di refisi. model bisa niru punya ninja atau r6 dengan lampu rem pipih variasi led dan sing paling penting ada spatbor belakange. bukane apa2 mz ane pernah ujan 2 ng mburine vixion sing di modif pake undertail koyok ngono. sumpah jengkel campur gondok la cipratan banyune tekan helm, apa gak bikin emosi. untuk spatbor ben gak kalah keren bisa pake model gantung kayak punya R6 dan jangan lupa ditambahi rear hugger sisan. keuntungannya pake spatbor bisa buat tempat lampu sein dan plat nomor. jadi keberadaan 2 perangkat penting tadi bisa terakomodir dengan baek dan tidak merusak style modif anda secara keseluruhan. coba anda membayangkan punya motor kayak M1 ne rossy terus dipaksakan harus ada lampu2 mbek plat nomor ben ga ketilang karo polisi. padahal tempatnya didesain ga ada tapi barang itu harus terpasang. rupane koyok opo mz…
    3. Dari first impresion ane liat yang sangat janggal pada sisi depan kwi spione mz.. coba mz bro semua liat body kit secara keseluruhan terus liat spione… ketoke agak gak nyambung. bodikit cenderung meruncing tapi spion malah bunder koyok spion mio… dengan budget yang cukup hemat ada baeknya mungkin diganti model koso atau punya n250 sisan (replika koso 50rb, koso asli 195rb, ori n250 kulo mboten paham)
    4. Winshild ane request agar diganti sing warna clear atau bening. konsep fairing adalah untuk membelah angin dan biasane untuk memperoleh top speed yang maximal pada trek lurus, pengalaman pribadi rider harus membungkuk, dada rapet karo tangky dan posisi kepala rider itu berlindung di belakang winshild untuk meminimalisir hambatan angin. lha yen winshilde warnane ireng agak kurang safe menurut ane. lagi asik ngebut ng ngarep ono truck ga reti malah diseruduk walah yo opo iki rek.. ane nonton di moto gp jarang sing winshildnya warnane buthek.. (dikoreksi misale saya salah)
    5. Stang jepit depan depan modelnya sangat dipaksakan dikarenakan hasil custom antara segitiga vixion standar dipadu dengan stang jepit variasi yang ditambahkan custom plat untuk pengunci stang tersebut. Kalo buat standar keselamatan ane agak kurang setuju dengan barang akal2 lan kayak diatas. kalo ada tambahan budget sedikit dan masih terjangkau kok, stang jepit plus segitiga mbok diganti punya ninja RR 150. dikaskus liat hargane 550rb, barang original dan plug and
    play sisan bila dipasang di vixion. luwih mak nyuss
    6. Sangat merusak estetika jika dilihat dari atas menurut ane adalah spidometernya mz. Misale diganti koso menurut ane agak kurang worthed juga, harganya terlalu mahal untuk sebuah barang yang hanya bisa mengeluarkan angka (koso RX1n hampir 2juta). kalo boleh usul mungkin tetep bisa pake standar tapi pemasangannya agak kedalam fairing dan untuk lebih rapinya bisa dibuatkan dashboad dengan warna2 gelap yang racy kayak hitam po carboon look (bisa nyonto n150rr)
    7. Pada bagian kaki – kaki aka velg, pada modif diatas velg sudah diganti model palang lebar dengan brand lokal. kalo boleh menganalisa hargane antara 800rb – 1 juta. cuma biasane velg kayak gitu itu beratnya minta ampun dan rentan sepeleng (opini pribadi dimaafken bila salah) dan imbasnya mempengaruhi topspeed motor. eman2 juga sih kalo menurut ane. kalo diganti limbah moge ragate yo tambah akeh… kalo ane boleh usul mungkin velg yang sudah terpasang bisa dijual, syukur2 iso oleh bati wkwkwkkw terus bisa dibelikan velg chemco replika n250 for vixion. walo sama2 lokal chemco masih cukup worthed kok, buat info aja chemco itu perusahaan yang mensuport komponen pabrikan motor di indonesia. kaliper nissin yang beredar di indonesia itu produk dari chemco (dikoreksi kalo salah mz bro). keuntunganya model ukuran seperti n250, ringan, finishing halus seperti ori bawaan motor, kuat standar pabrikan dan harganya cukup terjangkau. lihat di kaskus 1250.000 rupiah mz. anak2 forum vixion dah bnyak yang pake, bisa di check testimoninya….kacek sithik tho…
    8. Knalpot terpasang kalo dari ulasan mz azis adalah hand made, dijogja memang banyak yang bisa membuat knalpot hand made dan biasanya di buat disesuaikan dengan kondisi mesin motor tsb (dah dimodif mesine mungkin sama yang punya). Ok lah untuk yang satu ini mungkin dah ada perhitungannya. tapi dari bentuk dan ukuran knalpot memang sangat2 tidak matching dengan konsep ubahan bodinya.. mungkin jikalau ingin diperbaiki secara tampilan tentunya, dapat diambil win2 solution jalan tengah. konsep knalpot tetap sama (ukuran dan panjang) tapi bentuk luar bisa dibuat lebih manis, bisa meniru knalpot yoshimura for n250 sing hargane bisa buat beli motor 1. so performa dapet model pun dapet. nb modifikasi itu sangat bisa dilakukan karena modifikator indonesia kwi sangar – sangar. didaerah purbalingga banyak yang bisa buat kayak gitu. atau kalo dijakarta contone kayak stanlee…
    9. Ban yang dipake dari segi ukuran dah cukup keker, mantep lah…. cuma kalo tak liat kok kembangane kayak punya ane dulu merk sendal jepit yak… no ofense, bc dan ga ada maksud apa2 kalo misale bener merk yang dipake sama kayak punya tiger ane yo kalo boleh saran diganti ae mz.. pengalaman pribadi make baru umur 6 bulan dah mulai keliatan abis dan pada kondisi ujan sudah sangat sering mengajak ane untuk mencium ibu pertiwi. nggak tanggung2 mz 3 kali je.. akhire tak ganti langsung. kalo demi keselamatan ga ada salahnya diganti dengan harga yang lebih mahal mz. ono rego ono rupo… ane ga mau nyebutin merk nt bisa dikira promosi… kalo vixion coba masuk di forum-vixion, masalah ban dibahas abis disana….
    10. Pengamatan saya yang terakhir untuk modif yang menghabiskan dana hingga 10 juta, motor ini masih minim komponen variasi yang bisa mendongkrak penampilan motor agar terlihat luwih race look. item2 yang mungkin bisa ditambahkan: handle rem dan kopling tipe CNC model moto gp (merk banyak monggo dipilih, warnanya banyak juga ambil sing titanium gold), Master rem depan model tabung bisa lebih racy, dan masih bayak lagi. intinya dalam pemilihan aksesori sesuaikan dengan keharmonisan keseluruhan motor dan konsep utama modif..
    Sementara itu dari saya mz, mohon maaf kalo ngebak2ki kolom komentare bloge mz aziz.. (berharap dapat kaos je… wkwkwk)
    Terima kasih salam kenal tentunya dari kota semarang
    Wassalamualaikum Wr.Wb

    • buset dah,,, komen gue gak ada apa-apanya nih,,,
      okeh,,, besok bakal gue perpanjang 👿

      • panjang doang tapi rasa krupuk ya ga bakal dapet hadiah rasa barbrque con! :mrgreen:

      • demi sebuah kaos mz wkwkwkkwkwk lanjoet…..

      • wkwkwkwk hajar mz bro……

    • neh orang lagi koment apa nulis skripsi yaa…?

      • mas robert jangan serik ahh :mrgreen: ayo tulis jawabannya kalo mau ada kaos terbang ke mojokerto 😆 (tapi harus menjadi pemenang tentunya 😀 )

      • sante aja mz bro…..mohon maaf bila ada kesalahan penulisan…

    • waalaikumussalam mas rider_jelata

      gandozz, temennya Mantab! ehehehehe 😆

      • wkwkkwkwk asline ki curhat mz…

    • wah ini copast yah? wkwkwkkw

      lah wong smg to mas? lam kenal.. :p

      • semarang selatan mz, panjenengan pundi????

      • ayoo, pada reunian 😀

      • wkwkwkkw mz aziz iso ae…

      • lah ak smg selatan juga, di tembalang.. ada lingga juga tuh di ungaran.. kpn2 kopdar aja mas.. 🙂

      • melu mas, kalo ada kesempatan 😀

    • widih..mas riderjelata saingan beratku nih.. who will win? kalo kata mas tri, time will tell lagh :mrgreen:

      • walah nubie mz.. asline tu cuma curhat yang nggak kesampaian.. wkwkwk salam kenal mz bro

      • pertarungan para pendekar :mrgeen: final masih 20hari lagi 😀

      • jangan pake laser2ran kayak malingsia ya mz bro… wkwkwkwkk

      • weleh, kalong juga nich mas rider jelata, janga ah, laser2 an > ndeso :mrgreen:

  26. 1. warnanya bro, maap2 ni, norak banget. biru ga nyambung sm merah. smua merah diganti sm item. n ditambah nuansa putih di body nya.
    2. spakbor depan, maap2 lagi ni, tetep norak, pake model stndar n250 aj ud bagus.
    3. lampu sign depan ganti punya mobil (banyak pemilik n250 ganti jg, chibi saya jg sih), koz rawan patah.
    4. tangki terlalu tajam sudutnya, berasa banget bohongannya.
    5. ga ada panel dasbornya, nyambung biru smua . . . . kaya fairing2an variasi.
    6. lobang head lampnya kegedean, kecilin lg biar mirip airscoop (berarti lampunya 1 aja)
    7. footstep belakang ga ada moge2nya sm skali, gati pny n250 stndar aja deh.
    8. stang ganti stang clip-on adjustable
    9. handel rem n kopling ganti yang adjustable jg.
    10. baut di fairing nya kaya baut2 di fairing variasi, baut di motor berfairing ‘payung’nya lbh gede.
    11. eh trnyata footstep belakang n swingarm warna emas ya??? sumpah norak (maap) mending warna silver besi srndar klo ga warna item.
    12. tapi lebih baik sih swingarmnya bukan diwarnain lain, tapi dikasih hugger, biar kliatan gede, ga proporsional dibanding bodinya.
    13. rear lamp terlalu banyak, kesannya norak.
    14. buntutnya terlalu lancip, ditumpulin dikit lah
    15. tempat oli rem belakangnya ga bisa diumpetin ya???
    16. haduuuuuhhh . . . engkol kick starternya ga masalahkan klo dilepas . . .
    17. gear blakang juga kekecilan tuh bro . . .
    18. spedometer pake koso, trs dibikin panel dashboardnya (jgn biru smua gtu)
    19. spakbor belakang bro, sumpah deh ga enak bgt klo ga pake, muncratan lumpur motor saya bisa smpe helm saya lho (giman nasib pacar saya), akhirnya saya bikin spakbor tur buat si chibi.
    20. terakhir kasih sticker tulisan2 lah, biarpun tanpa livery yang macem2 minimal ada tulisan2nya (plain bgt tuh kesannya)
    ————————————————
    tu menurut saya yang hrs dibenerin klo mang tetep mau kaya gtu,
    tapi bukan berarti modifikasi ni proporsional, secara bodi vixion tuh cuma segede CBR150, kalau kehempas angin dikecepatan tinggi pasti goyang nya parah tuh.

    klo ada niatan bongkar bodi lagi (hehe mau abis berapa lagi ni . . .), sebaiknya yang diambil tuh nuansa n250nya aja, ga usah skalian size nya . . .
    ————————————————
    nb: knalpotnya bagus jg tuh 😀

    • sarantab, masih sodaranya MANTAB! 😆 ditampung dech! 🙂

      • hadiahnya saya minta yang ke 2 ya bro,
        ga usah kaosnya deh, cukup yang pake nya aja 😀

  27. kayaknya gak enak buat harian
    dari sisi utility ya om

  28. hahahaha…gak serik koq….
    aku gak bisa koment, tp bagi kaosnya dong…

  29. 1. Speedo coba pake model NMP paszti joz gandoz 😆
    2. Knalpot coba pasang model Byson … wuihh mantep bisa stealth mode :mrgreen:
    3. Lampu depan, coba ditanam pake Scoopy, biar mirip-mirip sama Hayabusha…bosen lihat motor fairing doble lamp di indo, dah banyak ora ngetren

    wiss iku aja, toh part-partnya juga belum ada dipasaran….biar nabung dulu 😆

    • overall udah ok kok, kasihan kalau harus merubah banyak-banyak, tinggal tambah part dari new model pasti jozz gandozzz

  30. wuih hadiahe celengane??..xixixiix :mrgreen:
    Jujur aja semua it’s Ok..tapi kurangnya soal penataan warnanya…antara biru ama jok nya yg warnan merah..coba deh diganti…jadi biru hitam..dan jgn takut dipadu padan warnanya..jangan biru polos aja di bodi :mrgreen:

  31. kira- kira yang punya motor kalo baca artikel ini perasaane kayak apa yak??? sadis2 comentne…..

    • kayanya yg pnya motor nangis2 mas bro..sekaligus stres ngebayangin brp biaya yg harus keluar kalo nurutin komen2 disini :mrgreen:

  32. Nitip warung wae lah..
    http://yudibatang.wordpress.com/2011/01/05/komisi-300-rebu-jurus-ampuh-yamaha-dalam-penjualan-produknya/

    arep melu kuis nek hadiae knalpote paijo…xixixiii… :mrgreen:

    • xixixi , ternyata demen rondho juga :mrgreen: monggo digelar mas

  33. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 5, 2011 […]

  34. Imho,style Lbih ke arah fungsional ae.. Biar ttp enak dtumpak’i n ga dcekel pulisi…
    1. Lampu sein gnti pny pny Vario, atau pke spion ber sein ky punya Fireblade
    2. Windshield gnti yg bening
    3. Spatbor,ky kurang temeplek jika diliat dr samping,mnding gnti ori pny ninja
    4. Panel speedo nampang kurang rapi n growong.. Mndi gnt yg aftermarket..
    5. Warna jok yg kurang matching ma body.. Gnti item Lbh o.k kyknya..
    6. Blakang dkasi slebor,, dksih pny mimin r150vx dh o.k.. Plus lampu2..
    7. Knalpot ganti model Midship,biar kerasa mogenya..
    8. Plat no.dpn,mnding dipasang di balik windshield..
    9. Shock dpn dgedein,bs ksh pny byson..
    10. Warna deltabox,mnding item wae..
    11. Rear hugger
    12. Cakram depan double,biar moge look..

    • hmmm ditampung ton , jawanban nya 😆

  35. tk tambai..
    13. Cakram blkg gnti kembang2,ky pny athlete
    14. Swing arm gnti ky cbr 600 r,mbuh jenenge opo,,
    15. Trus kaliper rem dipasang diatas..
    16. Wrna jgn cm polos, bodi plastik yg ngubungkan jok ke deltabox,mbuh apa namanya :mrgreen: ,ksh wrna item..
    17. Velg e item,trus kasih list emas,,
    udah ah,, ngetik banyak2,Opmin jd rd error..
    Tu cm pndangan sy sbg Bebeker.. Harap maklum nek agak konyol.. :mrgreen:

    • lumayan untuk opera mini lover, (biasanya error) :mrgreen:

  36. mangkane tak pedot mas,nek ga,yo mumet Hp ane :mrgreen:. Btw,Td lom sempet liat koment2 atas’y, langsung scroll ke bawah n komen,,.. Bareng baca komen2 sblumny,, waduhhh… Jd groggiii… 😆 Detail bgt..

    • :mrgreen: ketahuan kalo cuma maen scroll 😀

  37. Numpang ngoment ah bro sapa tau dapet rezeki :mrgreen: !

    – dasboard kurang rapih,mending bkin lagy yg model tertutup smua,jdi yang tesisa cma panel speedometer,dan gak keliatan acak2an
    – speedometer ganti yg kerenan donk kyk koso rx-2 mnteb
    – handgrip ganti aftermarket
    – idem sama handgrip tuh tuas kopling sma rem depan
    – shock depan upside down aja,atau pake pnya byson jga bolehlah
    – pelk mending pke lmbah moge
    – windshield pke wrna bening biar d blkangny bsa nyimpen platno
    – platno dsimpen dibalk windshld/dibkin pke stiker trus tmpl d windshld
    – spion gak nyambung,pke ori n250 aja
    – headlamp kurang gahar,mendg smpet agk ats trus dbwahnya ksih lubang angin keren(inget 848)
    – warna rangka,arm,footstp, gak nyambung
    – footstep gnti ah jg gtu
    – knalpot bbek bgt,pke yg branded kyk two brother
    – buntut krg rapih,mnding bkin kyk yg polos tnpa baut2,tapi bolt on
    – pnempatan plat no bsa iktin yzf series(yg udah pke led)
    – arm standar bgt,mending pke kondom/ex moge
    – kasih rearhugger dunk,ntar nyiprat lagy – kaliper rem blkang dsimpen diatas aja,jgan d bwah
    – piringan jga ganti,pasaran bgt yg skrg
    – kasih livery kek,masa polos
    – warna jok,pelk,etc gak nymbg,pke putih ato item aja
    – slang rem pke yg kerenanlah macam kitaco
    – kaliper rem depan pke yg 4piston brembo biar gahar
    – stangny jga mending ganti pke yg aftermarket buat n250
    – lampu sein depan mending model tempel
    – spakbor dpan jga kurg cocok,pke stdar n250
    – itu engkol simpen aja d garasi,masa mtor sport pke engkol – blok mesin cat item/gold bgus kyknya
    – ban pke battlax donk,itu kyk fdr

    sekian aja dlu,ntar ditambah :mrgreen:

  38. Kelupaan belum ngikut ngepost komen,pdhal udah liat iklan kuisnya…
    Ide sih gampang asal doku buat nambahnya ada gak tuh,xixixii :mrgreen:

    • silahkan, budget bukan prioritas, kan pertanyaan nya cuma cari yg perlu dibenahi dan solusinya 😀

  39. Siap um,xixii :mrgreen: :mrgreen:

  40. Absen pagi

  41. cek tkp dulu om, siapa tau bisa jadi komengtator

    Suzuki Juara Dunia FIM Endurance 2010

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/06/suzuki-menutup-tahun-2010-dengan-menjadi-juara-dunia-fim-endurance-world-championship/

  42. wahhh … supertelat
    ehhhh apa ya jawabannya ….

    gimana kalau sayah gak jawab tapi dapet hadiahnya, boleh gak … :mrgreen:

    • hemmmmmm enak aja nick jagoan dari sunda :mrgreen:

      harus jawab atuh kang 😆 masih dibuka sampai akhir januari lho!

      • monggo-monggo
        wah banyak waktu buat mikir dong ….

        xixixixi …

      • ada lahan pertamax baru tuh

  43. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 8, 2011 […]

  44. ikut mneyemarakkan saja biar warungnya mas bro tambah rame..hehe
    hmm menurutku
    – sepatbor depannya terlalu meliuk liuk, simpel aja lebih bagus kayaknya y
    -knalpot terlalu imut, gak balance sama bodi nya yang bantet, pake silencer besaran dikit sip kayaknya
    – warna velg, jog merah hati agak janggal dipadu sama warna bodi biru ngejreng, putih atau hitam saja kalau saya
    -ini alirannya race ato elegan y? dikasih decal dikit dikit biar tambah garang
    – kabel kabel di sektor depan kok semrawut y? sama speedometernya sekalian di sesuaikan kayaknya lebih sip, pake koso atau apa gitu

    sebenarnya secara body sih secara umum ok, cuma mungkin permainan warnanya ya yang harus lebih hati hati. Sasis, mesin, teleskopik depan, arm belakang nggak haram juga di cat dengan warna yang sesuai /match, item misalnya, atau gold nya kawasaki yang keren

    bonus pujian:
    lumayan kerenlah, mengingat vixion aslinya kurus jadi bantet namun tidak menjadi aneh. Apalagi lampu HIDnya itu… wih, pasti maknyus klo malam, apalagi klo list lampunya warna biru.. cocok sama bodinya…

    • mantab Rek! 🙂 siph bgt thanks dah menyemarakkan 😆 jawaban ditampung dan di pertimbangkan 🙂

  45. Ndi hadiahé???

    Gaé aq aé bérés wis…

    • beres ber syarat! :mrgreen:

      • Great post with lots of imroatpnt stuff.

  46. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 15, 2011 […]

  47. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 17, 2011 […]

  48. 1. spakbor belakang gak dipasang, nyiprat 😀
    2.speedometer standar bikin fairing jadi keliatan kopong
    3.belop upside down

    itu aja ah :mrgreen:

  49. knalpotnya jelek(buluk)merusak harmonisasi
    catnya diairbrush atau ditempel stiker model grafis biar agak rame.dan spakbor gak harus dibuang .harusnya dibikin model yamaha r6 atau minerva r150vx

    • jawaban ditampung mas bro 😀

  50. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 19, 2011 […]

  51. […] first# Quis 2011 (warung DOHC bagi2 hadiah) Oleh: azizyhoree | Januari 25, 2011 […]

  52. 1.Warna Jok
    -kurang matching dg warna biru,harusnya sih standard aja,hitam ato putih
    2.Warna Velg
    -Kurang pas juga sama dg d atas
    3.Standard tengah
    -dhilang kan,krn motor sport fairing kan gak ada standard tngah
    4.Model Spion
    -Seharusnya pke spion Ninja 250,krn modelnya racy banget
    5.Speedometer
    -harusnya pke punya KOS* ato YZF R15,pkoknya digital dehh
    6.Wind Screen
    -harusnya sdikit miring(tidak terlalu tegak),biar aero dinamikanya bagus
    7.Plat nomer
    -dihilangkan aja,biar radiator berjalan normal
    8.Shock depan
    -pke up side down,ato kalo pgen model teleskopik pke punya Byson sdkit kekar
    9.Dimensi kurang panjang
    -seharusnya ban belakang sedkit dmundurkan yaa beberapa cm,,pst cakep
    10.Body belakang (daerah boncenger)
    -kurang ada lekuk2knya,harusnya sdkit dkasih lekuk2 tajam biar 3D gtu
    11.Model Jok belakang
    -kurang lebar,harusnya pke punya Ninja 250 aja,pas banget
    12.Kabel Panel(dket speedo meter)
    -kurang tertata rapi,yaa sdkit d rapiin lhaa
    13.Fairing tidak tertutup hingga bawah mesin
    -mungkin krn adanya standar tengah jd gak membungkus smp bawah
    14.Stoplamp
    -itu pke stop lamp ato gak yah???kurang bagus bentuknya,harusnya pke model yg variasi gtu
    15.Spakbor belakang
    -kyak kurang bagus tanpa spakbor belakang,krn ini motor buat harian,tp pke yg model YZF R6/YZF R125.d Surabaya kalo gak salah ada bs bkin gtu,persis bgt
    16.Thats all.hehehehe

    • tmbahan untuk nomer 15
      -pake spakbor blakang yg sperti ini>> http://www.facebook.com/photo.php?fbid=376146887053&set=o.55767164864&type=1
      (maaf mgkn harus OL FB dulu)

      dan wind screenya kira2 sperti gmbar d atas

      tmbahan nomer 16.harusnya pke grafis spesial
      -sperti >> http://tmcblog.com/2011/04/14/ninja-250r-berlivery-aftermarket-khusus-sifatnya-hanya-by-order/

      17.Model jok (rider)
      -td kan jok pembonceng,skrg jok ridernya,terlalu lebar,harusnya dbkin simple gak terlalu besar2,krn yg dpake acuan adlah motor sport fairing
      18.Swing arm
      -wah andai aja pke swing arm Aprilia RS 125,tp pst mahal bgt,susah nebusnya.hehehe hnya seleraku aja

    • ok mas tambahanya siphh , tapi kuis ini hadiah nya udah jatuh ke tanga orang semarang dan adit ninja mania bandung yg sekarang jadi ait vixie rider 😀 kapan2 ada kuis lagi 😀

      • bro

      • bro…speedometer scopy berapaan ya?mau ngustom nih….jogja only…

  53. wow!!!!

  54. Acupuncture for weight loss

  55. yo bikin kuiz lagi

  56. Wonderful work! That is the type of info that are meant to be shared around the internet. Shame on Google for now not positioning this publish upper! Come on over and visit my website . Thank you =)

  57. sudah kehilangan identitas sebagai vixion,
    mbo walau uda modif ninja wannabe bgtu ttep ada tulisan yamaha vixion sbg identitas, jdi ntr rekan vixion lewat ga ragu utk di te tot in


Tinggalkan komentar