Oleh: azizyhoree | Februari 22, 2011

Riding impression Cagiva Mito 125 (gus Tri’s bike)


Mas bro semua, siapa yang ga tau motor eksotis ini, yups sang mitos, Cagiva Mito , motor sport kelas 125 CC 2 stroke  yang dijejali berbagai fitur Moge kelahiran italy ini benar2 wuahh nan elok  😀   yups, dengan segala keberuntungan dan ke- dermawan an Gustri juragan Rondho,saat acara ultah koboi di cibubur kemarin,   akhirnya untuk pertama kali saya berkesempatan  ride impression motor italia  eksotis yang design body nya segaris dengan ducati 916 dan sama2  karya Massimo Tamburini  ini 😀

pinjam dari gus Triatmono 😀

hmm, pertama mendekati dan menjamah motor ini, mata melotot, edyan detailnya moge banget,  terutama tertuju ke kolong radiator, meski engine 125 cc namun radiator segede gaban + cembung khas moge, belum lagi up side down ,sterrig dumper, floating disc,4 piston brembo caliper, karburator dell orto PHBH 28 BD.  dan semua piranti canggih khas moge sehingga meski cc kecil mito tetap mampu menuntahkan tenaga 30-34DK 😯

position riding nya pure racing! sadis :mrgreen:

saat mencoba start engine, terdengan suara mirip hardisk loading ” tzekiittzeet”  sebelum starter switch ditekan kira2 suara apakan itu? 😀

tentang mitos susah di netralkan memang benar adanya ,  butuh konsentrasi khusus saat menetralkan transmissi saat engine ON  😯  tentang riding position nya, motor ini terlahir untuk race! sadiss abiss super bungkuk stang jepit di bawah yoke ! radius putarnya juga kecil , pertanda motor ini cocok di sirkuit  🙂

typikal torsi dan tenaga nya juga keluar di high  Rpm

untuk membaca review dari sang pemilik silahkan klik ->> disini

denger2 baterry motor ini 9 volt?  😯  cari dimana tuh?  sepertinya gus tri harus ready indent dari italy ya?  😆

oiya top speed motor ini tergolong edan, untuk kelas 125 cc , bisa sampai 200kpj, monggo dinikmati versi youtube nya 😀

test

matur thank you buat Gus Triatmono telah bersedia meminjamkan mito 125 nya

salam azizyhoree

from warung DOHC

Wassalamualaikum


Tanggapan

  1. atu dua tiga pertamaxxx 😆

  2. gila 125 cc setara engine unicam 250cc 😆

    Jemuran hot gan :mrgreen: http://moy17.wordpress.com/2011/02/21/oh-so-sexy-raider-seksi/

  3. wah wah! Asem!

    • mankanya enggal gedhe.. biar bisa jalan2 kesana kemari…

    • ha ha hay :mrgreen:

  4. jadi iri mas bro,
    pengen coba juga test ride mito ( kaya merk hp china :mrgreen: )

    iklan

    Lebih sayang motor di banding diri sendiri

    • lha yg made in ling ling malah bisa buat nonton tv kan mito nya? 😆

  5. keren !!

    • berkat murah hati nya gus Tri nich bisa test ride 🙂

  6. Aku yo ngetes lho.. 😀 tak copas ah..xixixii… :mrgreen:
    Btw, broAzizyhoree wonge karo ngomonge koyo wayang yo… :mrgreen:
    http://yudibatang.wordpress.com/2011/02/22/antara-yamaha-mr-big-dan-dream-theatre/

    • maksude koyo wayang opo iki mas yud? :mrgreen:

  7. wasem.. aku ga sempet nyicipin…

    • lah ngapain aja kang bro? :mrgreen:

  8. powernya afgan

  9. emang mastaaab mito…
    tenaga di RPM 7 rb keatas nendang abiisss
    dadi kepingin duwe mito
    *iseng2 gugling di FJB kaskus, harga rondho’ne masih sekitar 30-40 jutaan 😦

    • muahal :mrgreen:

      • 30-40juta masih mending beli yg masih kinyiz2 yaa mas.. hehehe

  10. mantap.., ninja rr aja bisa kalah 🙄

    • beda kasta mas bro 🙂 tapi daily use ninja bersahabat, Mito pure racing!

  11. timbang ninin 4-tak, mendingan tumbas iki :mrgreen:
    model’e ngga lekang dimakan zaman, opo neh suara knalpot’e
    nggarai ngilerrrrr…….
    *jatuh cinta ma mito :mrgreen:

    • namanya juga motor eksotis mas bro 😀

  12. pantesan suwe.jebule poto2nan karu pak yud to..

    • ada hal laen juga mas dab!, * tanya kang yudi, (lucu) :mrgreen:

  13. hmm

    • hhhmm, piye kabar bali pak? 😀

  14. dipake touring neng boyok marai pegel pora ya?

    • nek wong awam, wis bakal encok mas bro :mrgreen: salut buiat juragan rondho, dalam kemacetan jakarta tetap bisa enjoy riding 😀 jempol 4 wish!

  15. gaya tok opo tes ride iki..kikikikikiki
    @aziz tunggu artikel special buat kamu jam 00.00 pagi nanti (motor impianmu) 🙂

    • biasa wong tuwek ga percayaan :mrgreen: whooo artikel apaan tuch? 😯

  16. waaaauuuoooww.. Liat dari layar aja uwis netes-netes iler ku Mazzz,, apalagi bisa nyentuh… Munncraat paling ya iler ku sa ember… Aseli the most sexy bike ni…

    Hahaha
    PISS..

    • kapan2 ke jakarta mas hour 😀

  17. ngk dibawa kabur aja om??..lmyan buat klangenan di rumah :mrgreen:

    • hwa hwa, kemaren udah di praktekin sama kang benny + kang bodats :mrgreen: mampir angkringan paling 😆

  18. @aziz
    Apik2, tamu rame jadi jarang ol.

    • ouwhh lagi kelarisan nech jadipak? 😀

  19. suarane kaya ninja atawa rx king mas 😀

    • suaranya basah2 , antara ninja- RX king, tapi mulai garing saat rpm tinggi 🙂

  20. untung posisi duduknya ga sampe nungging ya mas aziz.. :mrgreen:
    suaranya kaya ninja ga mas?

    • weeeeyyyy ini jok nya nungging lho dit ! bloger blade us aja jinjit dingklick detected :mrgreen:

      suaranya basah2 , antara ninja- RX king, saat rpm rendah , tapi mulai garing saat rpm tinggi 🙂 dan typikal engine noise nya mendesing khas moge 😀

  21. beruntung sekali bisa menikmati mito 😀

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    • beruntung juragan Gustri baik hati 🙂

  22. aku pertamaX yang njajal
    najan mung sampe gigi 2, ora penak je, acarane rung mulai

    • ha ha hay, team piket kelas, (sapu2 + siapin materi pelajaran * tak lupa hidangan pe licin lidah) thanks pakde :mrgreen:

      • like this

  23. […] First Ride by Juragan […]

  24. cckckckck…..motore!!

    • bukan punya ku pak jendral ! 86 lapan_nanam ndan! :mrgreen:

  25. 2tak mmng ngeriii Bro yg 125cc aj performanya edan, pa lagi kek NSR500 liat tongkrongannya aj dah mrinding pa lagi klo dibawa ngebut, beuhh seremm. Emang mantep bner 2 struk pdhl bnyk org yg bilang klo 2struk dah ketinngal zaman,tp di hati kecil mreka ssnguhnya msh rindu terhadap performanya yg tak tergantikan oleh motor 4tak skr. 2struk mmng sangat mengesankan.

    • setuju mas bro, the fenomenal engine ! 😀 , saya aja masih pengen cari 2nd 2 stroke buat koleksi :mrgreen:

  26. 😯 wooops… dahsyatttt… kalau jangkauan tangan ke stang jauh apa deket Om?

    • jelas jauh om bro :mrgreen: apalagi posisi stang dibawah yoke, jelas riding position normal aja udah membungkuk, apalagi sedang stright!, bakalan muka bisa sembunyi dibalik wind shield! 😀

  27. kapan ya Juragan Rondo ke Jogja bawa Mito? *pengen ngicipi 😀

    • yang ada, juragan rondho pake GA first class kang ! 😀

  28. Nih ziz motor impianmu….

    http://ridertua.wordpress.com/2011/02/23/siapakah-designer-honda-cbr900rr-fireblade/

    • mangsteb mbah!, carikan fire blade buat ku, jangan mahal2 ya :mrgreen:

  29. ngiklan sek
    http://2brk.wordpress.com/2011/02/23/bonsai-bakalku-kini-mulai-tumbuh/

  30. hahaha…
    wah motor sip penunggang sip iki!!!

    ada motor mungil, tapi modelnya keren..

    • sip udah ke tkp derbi emang mangstreb cak 🙂

  31. abis ini riding impression kawasaki atheletenya ya bro 🙂

    • siaaap 😀 eitss, ngantri.. ada keponakannya dulu , N250:mrgreen:

  32. cbr125q
    gak nggarai mbungkuk

    :mrgreen:

    • ha ha ahay, lek nggarai bungkuk, sampean ga bakal beli tuh si kumbang! :mrgreen:

  33. udah pernah nulis riding impression mocin?

    nitip warung….

    apakah harga mocin bekas bisa lebih mahal dari harga barunya?

    Mocin bekas lebih mahal dari harga barunya?

    • riding impression di dunia nyata udah pernah mas bro, tapi nulis disini belom pernah 😀

      kapan2 dech saya tulis kalo ada object menarik :mrgreen:

  34. Montor italy ya mas bro,?
    2tak emang edan , , ,
    Nek mito iki jerene njekuk modele ducati yo mas
    koq iso ? ? ?
    Ora di angap kriminal hak paten opo ? ? ? ?

    • gini mas bro, menurut cerita Gus Tri, ducati 916 karya Massimo Tamburini ,sedangkan dia juga sebagai team designer di Cagiva Research Center (CRC). . Tamburini juga mendesign MV Agusta F4 1000, dan Mito dibawah naungan MV Agusta gitu jadi hak paten nya berada di tangan designer nya bukan pemegang merk branded 😀

      ga tau kalo sama yang banyak terjadi di sini? :mrgreen:

  35. waaah racy banget tuh, siip mas wis, 1 : 10 pertamax plus wow

    • 1:10???, whoooo versi gus Tri, lebih irit lho 😀 pak!

  36. Montor italy ya mas bro,?
    2tak emang edan , , ,
    Nek mito iki jerene njekuk modele ducati yo mas
    koq iso ? ? ?
    Ora di angap kriminal hak paten opo ? ? ? ? Pis

    • dopost mbayar royalty! :mrgreen:

  37. keren kang aziz …. mantep ….
    ati-ati mbungkuk terus …. xixixixi ….

    • kalo kelama an mbungkuk, menepi doeloe, warkop, 234 nya” aya mang? :mrgreen: nu aya hejo 4 slop 😆

      • sawios lah nu hejo ge …. tambih weh lembaran nu beureum

        :mrgreen:

      • urang teh sasukaan nya, lembaran nu beureum :mrgreen:

  38. kalo sama stella yg thai.mesin 125ccnya bda ya mas.kan gila jg tu underbone yg bs nempel ninja

    • sepertinya stella ada speck yang di down grade dari mito, entah saya belum pernah pegang engine stella 😀

  39. persnelingnya 7 ya mas?
    weh.hp ne pink.ahihihi

    • kalo ga salah versneileng 7 awal2 kemunculan mito 😀

      pink itu bukan BB ya tapi olympus :mrgreen:

  40. […] memang menjadi bintangnya test ride. Diantaranya dicoba boncengan Bodat dan Benny, dilajutkan oleh Aziz dan Kang Yudi Batang serta tak ketinggalan Benny […]

  41. Ralat sedikit mas bro,
    Cagiva Mito masih tetep pake accu 12V, yang 9 itu amperenya.

    Kesan pemilik : sekali kena mito, susah berpaling ke lain hati 😀

    • ok mas bro , thanks ralat nya, soale denger2 di artikel juga 9v sech :), yaudah siph dach ralat nya, btw mas donnie pernah / masih pelihara mito ya?


Tinggalkan komentar

Kategori