Hoaahhhmmm , selamat pagi mas bro ! 😀 , telah sejak lama mas bro pengujung warung ini menanyakan estimasi & berapa to biaya untuk memodifikasi bebek menjadi trail / supermoto? , yowis ini dia detail & biayanya
karena goal dari project ini adalah ” daripada motornya nganggur, daripada si karisma 125 ga kepakai di gudang ” , maka perpaduan pemakaian part menggunakan beberapa asesoris & part yang telah terpasang sebelumnya di padu dengan part yang telah saya masukkan dalam list daftar belanjaan 😀
sektor kemudi kebetulan ngidam stan original yamaha byson yang baplang & nyaman , nah ini kebetulan dapet Hibah dari komentator lama mas bro ”Kids” gara2 vixionnya saya bengkelin , yang sekarang jadi tetangga saya agak bengkok dikit namanya juga bekas 😆 , sementara spion ori CS1 menyempurnakan pengintipan pandangan ke arah belakang , handle gas handle brake & kopling ori komplit punya Mega pro
body set , bisa didapatkan banyak d dapat di toko variasi ( ekor , R/L cover body belang, shroud R/ L , jok , tangki plastik , spetbor depan memakai body variasi KLX / D tracker 150 bahan plastik thailand ) , rear fender / spetbor belakang ori second KLX 150 komplit dengan stop lamp muahal kalau yang ini cari second nya mana susah lagi ! , sementara lampu sein belanja secara terpisah 100ribuan / pcs
proses paling ribet & lama & juga memakan biaya paling banyak adalah rancang bangun Frame / rangka , body work & painting , dengan memotong total frame tulang belakang hingga tinggal rangka tengah pertemuan dengan engine mounting , rangka under bone di perkuat dengan pipa tambahan , awalnya mau di bikin frame model sport , tapi diperkirakan dengan hanya mengusung mesin yang kecil , diurungkan niat karena akan membuat bobot semakin berat!
shock telescopic depan dapat second ori Mega pro komplit dengan segitiga fork , tromol , disc brake & caliper-master brake , bagian yang oranye menyerupai teralis itu adalah pemanis kamuflase untuk menutup kekosongan pertemuan body dengan sayap shroud ! namun ada fungsinya yaitu ketika motor terjatuh frame segitiga oranye tersebut berfungsi menjadi frame slider melindungi body plastik 😎
sementara saat Trial pertama , dirasakan sudut Rake kemudi terlalu selonjoran karena masih mempertahankan rumah komstir dengan posisi rangka bebek , agar serasi & nyaman saat bermanufer , maka rumah komstor akhirnya di potong dari rangka nya , kemudian di Las ulang dengan posisi sudut rake yang agak tegak ! , hasilnya semakin gagah & rebound suspensi depan semakin empuk 😀 , tabung telescopic di perpanjang sekitar 5cm dengan membuat tabung bubutan yang di sambung ke ulir
swing Arm hand made dengan material swing Arm original yamaha old Vega / force 1 , kemudian dibuatkan dudukan monoshock serta ditambah stabilizer penguat dengan pipa galvanis , wheel base swing arm aslinya juga diperpanjang agar muat dimasuki Ban ring 17 dengan profil lebar , mono shock menggunakan YSS , rebound nya mantaB
head lamp juga memakai KLX namun spull penerangan si karisma ini sudah agak soak jadi kalau Rpm rendah nyala lampu kurang terang , maka saya tambah 1 unit Luxeon 10 watt di sebelah spetbor depan , cukuop terang untuk riding malam hari 😀 , karet pelindung telescopic dipasang untuk melindungi dari debu & lumpur , cover telescopic putih juga sebagai pemanis , ban depan 90/80 -17 , ban belakang simpanan lama 120/70 – 17
velg masih mengandalkan barang simpanan lama , V rossi italy yang masih kokoh sampai sekarang dan sudah tidak beredar di pasaran 😎 oiya itu di sektor buntut ada handle grip yang mirip panggangan sate selain untuk mengankat body motor saat parkir juga bisa mengikat barang bawaan , hand made buatan purwakarta 😀
tromol belakang bawaan ori karisma 125 yang di buatkan hub dudukan cakram serta disc original satria 120 R yang di baut ke tromol asli , kaliper & master dengan Nissin KW , cukup menggigit untuk sekedar hard brake !
knalpot menggunakan muffler simpanan lama saja daripada ga kepakai . Nob1 triovale dengan custom header pipe menyesuaikan konstruksi yang baru , awalnya header pipa mau di buat style cross melintang diatas block mesin , namun gagal karena mentok dengan dudukan kopling manual , yo wis ga apa apa lewat bawah crank case 😀
ini dia daftar belanjaan tambahan hingga menyulap bebek menjadi supermoto ➡
1.Ban 90/80 Rp 150.000,-
2.telescopic 2nd +tromoldisck brake set Rp.1000.000,-
3. jeruji + stel velg 1wheel Rp 70.000.-
4.spetbor KLX 2nd + stop lamp Rp 350.000,-
5.body KLX set + tangki & jok Rp 750.000,-
6.head lamp 2 x buy Rp 180.000,-
7.sein belakng KLX 1 pcs Rp 100.000,-
8.bracket hand grip belakang Rp 125.000,-
9.spetbor depan Rp 75.000,-
10.swing arm old yamaha Vega custom Rp 150.000,-
11. spion honda CS 1 Rp 75.000,-
12 mono shock YSS Rp 360.000,-
13.rumah kopling + kampas kopling Rp 430.000,-
14.luxeon Rp 200-220rb,-
15.karet shock Rp 70.000 ,-
16.cover shock Rp 50.000,-
17.footstep FU Rp80.000,-
18.footstep depan cross Rp 70.000,-
19.bubut perpanjang shock Rp.100.000,-
20.Rantai + gear sprocket Rp.140.000,-
21.kabel gas Win Rp.20.000,-
22.Filter koso Rp 150.000,-
23.As roda Vega Rp 35.000,-
24.bearing bearing roda Rp.60.000,-
25.Aki kering Rp.120.000,-
26. body work , welding & painting Rp.1.600.000,-
Total + ———————
Rp 6.530.000,-
oke sementara project restorasi si Riris supermoto menelan Biaya Rp 6.530.000,- hmmmmm puas sich daripada beli motor baru! ini itu tinggal tunjuk sesuai selera & kemauan hati , Pengen refresh tapi Ga pengen Motor baru ??? ikutan aja riwayat yang ditempuh si Riris 😎
special thanks to the Builder & old comentator , kang ” Yahonsuwakanja”
salam from warung DOHC , Wassalamu’alaykum 😉
manteb….info ajiib nih kang 🙂
By: Salim on Januari 10, 2013
at 11:29 am
met ishoma siang mas bro 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:07 pm
Om minta kontak person nya dong mau tanya” langsung nih
By: boy on Agustus 15, 2015
at 8:24 am
Ini yg dari lampung kan? 🙂
By: azizyhoree on Agustus 18, 2015
at 7:31 pm
ajib,.. modif memang jangan nanggung ya kang
By: Aa Ikhwan on Januari 10, 2013
at 11:29 am
ya iya dong
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:08 pm
wow…… mahal juga
By: rusmanjay on Januari 10, 2013
at 11:32 am
ya bisa disesuaikan budget & selera mas 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:13 pm
marai pengin
By: motorbreath on Januari 10, 2013
at 11:32 am
ayo bikin om, daripada ngebet motor baru 😛
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:13 pm
Oh, motor ini ternyata karisma 125 ?!! Waduh, sempat terkecoh kalo KLX di artikel2 sebelumnya… Well done u/ restorasinya Mas bro.. Suka deh sama blog ini 🙂
By: emir99 on Januari 10, 2013
at 11:38 am
hehehe banyak mata yang tertipu sama motor ini mas
, suka di klaksonin sama KLX / Dtracker dijalan, ya balas klakson laghh 😆
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:15 pm
bagus, jelas, harga tidak ditutupi, dan… mahal juga ya.. bisa buat beli king di desa hehehehe…
By: marga on Januari 10, 2013
at 11:39 am
sebenernya kalau boleh milih , pengen bikin supermoto dari RX king / satria RU mas, tapi kasihan itu Riris bakal jadi penunggu gudang
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:21 pm
riris lebih cocok minimoto hehehe..klo king/fu memang supermoto ditraliss mirip hypermotard joss..
By: marga on Januari 10, 2013
at 12:24 pm
Sektor mesin nya gimana bro… Ikut di rubah juga ? 🙂
By: vixy182 on Januari 10, 2013
at 11:43 am
udah dirubah sejak dulu mas, sampai sekarang masih tetap speck terakhir , nanti deh aku bahas xixixi 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:21 pm
restorasi ninja jadi trail gimana ya :p
By: vanz21fashion on Januari 10, 2013
at 11:44 am
hayuuukkkk selenggarakan kang! urang dukung sepenuhnya , langka loh supermoto twin dengan sound stereo , buat akang enteng laghhh! , #copotin velg CRv 2 biji
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:24 pm
wakakak… kaga ada modal, baik modal finansial maupun modal keberanian :p
By: vanz21fashion on Januari 10, 2013
at 1:40 pm
Joss mas…. Modifnya ƍäªK cuma asal enak di lihat Ƭa̲̅Þï jga nyaman di kendarai…….. 😀
By: omunth on Januari 10, 2013
at 11:47 am
yaaa masih ada PR d sektor kopling yang belum sempurna mas 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:29 pm
“ini itu tinggal tunjuk sesuai selera & kemauan hati ”
lha duite kuwi sing rak nguati..

By: bapakeVALKYLA on Januari 10, 2013
at 11:59 am
dari pada request pabrikan ga diturutin, ya gawe dewe sak wudel e dewe mas
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:30 pm
lemesssssssssssssssssssssss 😀
By: ipanase on Januari 10, 2013
at 12:03 pm
nggonmu wis lemessssss pan? 😆
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:31 pm
wkwkwkwkwkkkkkkk…………
By: cemong on Januari 11, 2013
at 6:29 pm
wah mantep mas azis.. tengkyu infonya.. 🙂
By: hendryjeeps on Januari 10, 2013
at 12:05 pm
sama sama om hendry 😉
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:31 pm
benar-benar upgrade part yang sangat maknyus mas azis 😀
By: Dr.Feelgood on Januari 10, 2013
at 12:06 pm
he he awalnya bertahap kok mas 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:33 pm
wow.. great…!! mantap skali mas… (Y) ^_^
By: ronin on Januari 10, 2013
at 12:17 pm
thanks mas Ronin 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:33 pm
nggarai ra iso turu 😦
By: moncerr on Januari 10, 2013
at 12:33 pm
ahahahaha buruan selenggarakan MX moto nya! buat blusukan & hunting photography
, ntar si CeBE150 aja yang buat harian #ehhh 😆
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 12:35 pm
wah,
kreatif,
tapi sekarang dah ada yg langsung jadi: MSX 125
By: bdt on Januari 10, 2013
at 12:38 pm
msx sich monster wannabe , tapi versi cebol
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 1:05 pm
wah joss tenan hasile…
By: anaksehat on Januari 10, 2013
at 12:46 pm
lumayan puas mas 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 1:06 pm
josss tenan kang. pesen iso ga kang???heee. ngidam trail je. heee
By: bumi agustiawan on Januari 10, 2013
at 12:48 pm
nek serius tak hubungke ke kang yahon mas 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 1:07 pm
bongkar celengan dulu..mau modif si wiwin jadi kayak gitu.
By: iyus on Januari 10, 2013
at 1:05 pm
siph lanjutkan mas 😀
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 1:10 pm
Marai bingung, ganti motor opo modif
By: bintang jati on Januari 10, 2013
at 1:08 pm
ganti menang anyar , modip menang Puasss!
By: azizyhoree on Januari 10, 2013
at 1:10 pm
Ya itu mas masalahnya nya oli mesin itu ngrembes terus
By: bintang jati on Januari 10, 2013
at 1:16 pm
kereeeen bgt nih riris nya om azis 😀
bentar lg ganti nama dong?
https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/
By: Muhammad Aulia on Januari 10, 2013
at 1:15 pm
masih belom kepikiran ganti nama 😆
By: warung DOHC on Januari 10, 2013
at 2:56 pm
Woh siap turun adventure iki spek grass track yo mas : D
By: Agus Marciano Riyanto on Januari 10, 2013
at 1:24 pm
mesin e masih perlu pembenahan cak agus , kurang gahar 😀
By: warung DOHC on Januari 10, 2013
at 2:54 pm
modifan engineer… ga usah diragukan lah… hehehe
By: rider biasa on Januari 10, 2013
at 1:45 pm
halah
By: warung DOHC on Januari 10, 2013
at 2:57 pm
6 jt wis oleh glpro jos
By: Lekdjie on Januari 10, 2013
at 1:53 pm
lhaiyo e Pro” jozz anti prothol
By: warung DOHC on Januari 10, 2013
at 2:59 pm
kalo Jupe MX di modif trail gmn kang, kira2 mesin n rangka cocok gak ya..?
By: ndeso klutuk22 on Januari 10, 2013
at 2:21 pm
cocok banget mas , mrsin MX mendukung, rangka nya juga stabil , lha itu bro moncer diatas juga MX nya di bikin 😀
By: warung DOHC on Januari 10, 2013
at 3:05 pm
mahal juga ya kang, apalagi untuk ukuran kantongku
By: purnomo sp on Januari 10, 2013
at 2:42 pm
bisa disesuaikan budget sich mas , modip itu di konsep dulu sejak awal & bisa dihitung estimasi biayanya , modip di bikin paket hemat juga bisa , 😀
By: warung DOHC on Januari 10, 2013
at 3:09 pm
Akhirnya review si riris keluar jg
By: andi on Januari 10, 2013
at 3:10 pm
Wow….. Sesuatu bangeeeeet
Btw…. Vario bisa dibikin matic supermoto G䪪k >:/ ya…
H̲ε̲̣̣̣̥h̶̲̥̅̊έ•°H̲ε̲̣̣̣̥h̶̲̥̅̊έ•°
By: sabar on Januari 10, 2013
at 4:15 pm
mantaaafff gan
nitip lapak
http://pucukpucuk.blogspot.com
By: pucuk on Januari 10, 2013
at 4:42 pm
si bejo pengen tak jadikan jap style hehe, biayanya habis berapa ya?
By: Adhitya Ramadian on Januari 10, 2013
at 5:13 pm
mohon share lek
By: cah ilang on Januari 10, 2013
at 5:32 pm
Kebeli Tiger tahun 90an 1 😀
By: haryudh4 on Januari 10, 2013
at 5:40 pm
Ora tegel mutilasine
By: Vi on Januari 10, 2013
at 7:40 pm
wew… ajib mas, bikinin atu dong buat saya xixi
http://trexton.wordpress.com/
By: Trisna Ariwibawa on Januari 10, 2013
at 8:01 pm
masalah stnk gimana ya mas ?
newbie soale 😉
By: ax125 on Januari 10, 2013
at 8:40 pm
ehe ganteng setelah diajak jalan”
By: si Oom! on Januari 10, 2013
at 8:52 pm
stangny g disebutin..
By: gogo on Januari 10, 2013
at 11:28 pm
weh akhirnya ditulis, bookmark ah. . . . .
By: poltergeisth13 on Januari 10, 2013
at 11:32 pm
apik yo om
lah ini cs1 niatnya pengen dijual,cuman liat modif moto gni jadi pengen ekekek 😀
ada modal tapi ga banyak ni, kasih saran dong om.. ada alamat email yang bisa di kontak om? 😀
By: bunciskentang on Januari 11, 2013
at 1:22 am
kerennn mas azizzz…..
:ngeces bin ngiler ane jadinya
http://satria155.com/karburator-keihin-pwk28-sudco-di-satria-fu-review/
By: satria155 on Januari 11, 2013
at 1:24 am
bro klw modif ky gini no rangkanya msh tetep kan yah…takutnya ada polisi iseng tanya klw di jalan bukan kawaks tapi riris….soalnya kepikiran ada supra X nganggur ….
By: Tjile on Januari 11, 2013
at 9:39 am
mantap… biayanya gak terlalu mahal juga dah dapet supermoto mini… bandingin sama ksr ya masih murah ini…
By: dowey on Januari 11, 2013
at 9:48 am
hehehe lhaiyo to mas 😀
By: azizyhoreewarung DOHC on Januari 11, 2013
at 11:05 pm
wew, bekli bisa2 metamorfosis spt gini juga keknya
By: triclaksono on Januari 11, 2013
at 10:23 am
wah enteke akeh juga yo mas 😀
By: sugiyantokenz on Januari 11, 2013
at 11:05 am
banyak barang simpanane om. padahal barang simpanane yo larang2 kuwi.
*colek pelek blkg, knalpot, stang.
hehehehhe, piss
By: beopat on Januari 11, 2013
at 11:46 am
halahh simpenan lawa banget om
By: azizyhoreewarung DOHC on Januari 11, 2013
at 11:05 pm
hmmm totalnya lumayan nguras kantong, tp setelah lihat hasilnya… bikin orang mau membuatnya..
nitip mas, nasehat pernikahan
http://temonsoejadi.wordpress.com/2013/01/10/berkenankah-hidup-se-mati-denganku/
suwun.
By: temonsoejadi on Januari 11, 2013
at 1:03 pm
Soal urus legalitasnya gimana mas? bisa dibikin artikel juga
By: jape methe on Januari 11, 2013
at 1:11 pm
wah bisa dibilang murah tuh.. apalagi sebagian pengerjaan dikerjain sendiri, pasti lebih murah
mampir ya broo
http://nakawara.wordpress.com/2013/01/09/new-v-ixion-fairing-r125/
By: jnakawara on Januari 11, 2013
at 1:50 pm
trus proyek pembesaran kaki2 motor si kharismanis adek nya om aziz gimana… Penasaran bgt ane liat hasil jadinya
By: e63 on Januari 11, 2013
at 2:32 pm
lumayan hargane..tapi hasile cen apik banget.. 😀
By: nbsusanto on Januari 11, 2013
at 4:21 pm
kerennnn…asli keren…
nice impoh gan..
https://boerhunt.wordpress.com/2013/01/10/desain-memang-bukan-segalanya-tetapi-jika-kita-bandingkan-ini-tentu-bisa-menilai-seberapa-penting-desain-bagi-sebuah-motor/
By: boerhunt on Januari 11, 2013
at 4:56 pm
Keren, mutau dong lebar velg depan dan belakang, ?
By: jun732x on Januari 11, 2013
at 5:41 pm
jos tenan om…….. modifikasi gak kenal biaya……
By: cemong on Januari 11, 2013
at 6:25 pm
seharga satu unit karisma seken di Jayapura.. 😀 makasih mas azis..bisa jadi referensi kelak jika Rismaku sudah pensiun ngangkut sayur..
By: paedhimas on Januari 11, 2013
at 7:11 pm
aku rung entuk silihan, arep gae nyetending kiye 😀
By: Triyanto Banyumasan on Januari 11, 2013
at 10:54 pm
velgnya ukuran berapa kang???
By: kang_ulid on Januari 12, 2013
at 11:40 pm
Bang,kalo proses jadiin tangkinya dari tangki belakang khas bebek ke tangki depan rumit gak ya?
By: kevin laksmana on Januari 13, 2013
at 12:47 am
Karakter mesin Kharisma dan supermoto beda jauh tho lik.
Sdh dirubah habis2an pasti
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/06/review-knalpot-prospeed-blue-ninja-250-fi/
By: Leo on Januari 13, 2013
at 2:22 am
kok yooo nelan biaya akeh men tooo teryata…. g jadi pengen wae.. g nduwe duitt.. xixixii
By: Ki Salim on Januari 13, 2013
at 9:51 am
siiip, thanx !!!
By: gue Dul Jonni on Januari 13, 2013
at 9:52 am
gan. tu kn modif total,
tuk masalah perpnjang stnk gmna ?
By: bagus the mektek on Januari 13, 2013
at 7:04 pm
anjriitt…racun iki… 🙂
By: Rudy SouL on Januari 14, 2013
at 6:59 am
walah,si gugun malah blm tak apa apain mas, gara2 pengin pake sistem hybrid, LPG + premium
By: Om Puns on Januari 14, 2013
at 2:50 pm
I am curious to find out what blog plfoatrm you have been using?I’m experiencing some minor security problems with my latest site and I’d like to findsomething more safeguarded. Do you have any solutions?
By: Akin on Juli 8, 2014
at 5:11 pm
manteb mas…
maret besok udah mulai vermak si tua, pertama sih body dulu…
si kripton udah di bongkar tapi kopling masih nempel… jadi di antepin dulu… alatnya gak ada…
By: Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) on Januari 14, 2013
at 4:29 pm
modal siap insinyure yang belum temu (lo MX mntbs kayake jd super moto)
By: juniperXT on Januari 15, 2013
at 1:44 pm
mas mau tanya nih…honda blade saya baru dibikin manual..rumah kopling pake punya supra x 125…pas dibikin tuh klo kita pindah gigi lalu setengah kopling terus di lepas kok bunyi krek..krek gitu yah?? mohon pencerahannya
By: Ramdhan on Januari 15, 2013
at 5:23 pm
Busssssetttt, 6 jetong juga 😛 belum termasuk ongkos-ongkosnya nih.
By: arantan on Januari 15, 2013
at 6:01 pm
mantap
http://bcellcibitung.wordpress.com/2013/01/16/duduk-ngangkang-yang-salah-bahaya-jangan-ditiru/
By: bcellcibitung on Januari 16, 2013
at 2:59 pm
om minta info bengkelnya dong, ane dirumah ada riris 125 yg terbujur kaku mau di hidupkan kembali dengan gaya seperti om aziz
By: t14n on Januari 18, 2013
at 9:38 am
juragane lagi sibuk kebanjiran, paijo tenggelam
By: itemompong on Januari 20, 2013
at 12:59 am
Lokasine kayake di Delta Mas ya mas…?
By: An_Syahri on Januari 20, 2013
at 2:33 pm
sumpah ni artikel bikin saya ngiler untuk restorasi si Satria 120 R
By: Kojack on Januari 22, 2013
at 11:15 am
mw tanya gan alamat bengkelnya di mna ya…..tolng info dong
By: Sonny Ochoon Pamungkas on Januari 22, 2013
at 11:34 pm
manteb mass…. 😯
By: axo92 on Januari 24, 2013
at 3:37 pm
waahhhh… kerennn….. boleh info alamat bengkenya dimana ?
By: fathoel mg on Februari 14, 2013
at 11:31 am
RYZ motor jl ipik gandamanah purwakarta jawa barat 😀
By: warung DOHC on Februari 14, 2013
at 11:51 am
klo di karawang ada info ga mas..
By: arief hario on Februari 16, 2013
at 12:58 pm
bengkel modifikasinya dimana mas, pulsar saya mau ya bikin trail klasik..
suwun..
By: arief hario on Februari 16, 2013
at 12:54 pm
makasih info nya mas bro.. sangat membantu saya dalam membuat konsep sumo
By: indra on Februari 17, 2013
at 1:30 am
Pengen tau dong mas itu bengkelnya dmn saya jadi minat nih merubah satria fu ane jadi supermoto 😀
By: kresnawaw on Maret 13, 2013
at 4:26 am
asik pula tuh idea
penuh ilmu dan spesifikasi detail……….!!!!!!!!!!
By: eza on April 9, 2013
at 2:57 pm
mantap om,
lagi mikir kalo motor karisma babe tak buat aya gitu,….
By: KH on April 26, 2013
at 10:14 am
klo mau pasang tangki di depan utk CS 1 brapa biayanya
By: jeff on Mei 1, 2013
at 11:46 pm
tergantung bengklnya om soalnya kan bikin tempat dudukan tangkinya dulu
By: Mamun on Mei 10, 2013
at 12:29 pm
ngomong2 kalter koplingnya pakek apa ya itu mas ??
By: Mamun on Mei 10, 2013
at 12:27 pm
edan bro. bebek bisa jadi sangar gitu. jadi pengen ikut nyobain hahaha..
By: north korean boyband on Mei 26, 2013
at 11:35 am
[…] milik sedulur KOBOYS..mas azizyhoree warung DOHC yang telah merubah motornya dengan spesifikasi seperti dalam tulisannya disini.. […]
By: penampakan Honda K125 mengaspal di jalanan yogyakarta | kankkunk - blognya nbsusanto on Juni 15, 2013
at 4:55 am
Cakeeeppppp…pabrikan AHM bakal ngeluarin motor kaya begini ga? kayanya banyak yg minat nih…
By: Cupetong on Juli 2, 2013
at 4:37 pm
mas berapa lama waktu pengerjaannya?
By: sony on Juli 11, 2013
at 9:37 pm
lama mas setelah semua material & konstruksi awal di desain sekitar 1.5 bulan baru jadi , ngerjainnya santai juga sich 😀
By: warung DOHC on Juli 11, 2013
at 10:47 pm
trus masalah surat ijin kendaraanya gimana mas????kalo rubah suratnya sampe berapa ya?????
By: tanto on Juli 23, 2013
at 9:57 pm
Mantab nih…. bang aq mw nanya..
Motorq axelo 125. Rencana mw aq tinggiin buritan n ganti monoshock. Serta pnyesuaiannya.. kira2 hbis brp ya?
By: aditya on Agustus 3, 2013
at 4:09 pm
mendustai kodrat itu gan. hahaha 😀
ane pengen velg+bannya, tapi yang warna item…
salut deh rapih banget
By: Joe on Agustus 27, 2013
at 12:23 pm
[…] shock depan ala motor sport dan setang motor sport, riding position juga pas..emang mas aziz modifnya nggak nanggung-nanggung ini..jempol […]
By: njajal badaknya torsi Honda K125 | kankkunk - blognya nbsusanto on Oktober 18, 2013
at 4:43 am
apa aman mas, kalo dualshock diganti ke monoshock?
By: rommy on Januari 5, 2014
at 3:48 pm
Ukuran2 buat rangkanya gmana mas?
By: Culex on Februari 7, 2014
at 8:43 pm
Dari sekian banyak artikel ttg modif motor bebek jadi supermoto, ini yg paling informatif. Jadi ngebet pengen bikin yg beginian. Kalo berkenan boleh minta dikirimkan artikelnya ke email saya, sekalian alamat email & nomor telepon spy bisa konsultasi. Hatur nuhun pisan.
By: eyang obul on Februari 19, 2014
at 5:42 pm
Hehe haturnuhun kang .. bisa email ke warung.dohc@yahoo.com. tapi belakangan agak rada sibuk kang jawab konsultasinya. Nyantai. Yahhh. 😀
By: azizyhoree on Februari 19, 2014
at 6:09 pm
Kalau mau mengikuti artikel artikel yg terbit dari blog ini tinggal klik follow pada tombol di sisi samping halaman blog kang 🙂
By: azizyhoree on Februari 19, 2014
at 6:10 pm
Mas punya motor Vega 98, mau dijadikan superminimoto. Berapa kira-kira dana yang harus saya siapkan, ya. Bisa nggak saya memesan rangka dan bodi asessrisnya saja.
By: Bimo on Juni 20, 2014
at 12:33 pm
cari Block kopling motor treal KTM 530cc dmn ya gan n harga kira2 brp yg second?
By: afrizal on Oktober 24, 2014
at 4:06 pm
Keren mas, kira2 ada refrensi bengkel gk mas di daerah tangerang buat jadiin monoshock?
By: ramadhan on Juni 6, 2015
at 12:03 am
Mas kalo rangka motor shogun bisa dibuat jdi KLX gak?
By: reymon on Juli 17, 2015
at 2:42 am
bisa. pokoknya dipotong total hehehe
By: azizyhoree on Juli 17, 2015
at 7:48 am
Mas aziz. Bisa kirim rangka buat dijadiin sprti karisma agan? Btw biayanya kena brapaan? Alnya motor kita sama…..
By: batox's on Juli 27, 2015
at 12:10 am
Bisa. Om biaya belum diperhitungkan lagi …. Kontak kontak ke bbm saya bisa konsultasi. Pin 573140DD
By: azizyhoree on Agustus 12, 2015
at 9:57 pm
mas..klw jupiter mx pke ban 18/21 aman ga ke mesinya. arm nya pk apa biar ga mentok??
By: gany on Agustus 26, 2015
at 7:54 pm
Gan. Untuk gear depan belakang pake ukuran brapa? & pake punya motor apa..?
By: batox's on November 5, 2015
at 8:46 pm
Gan mau nanya, kalo modif mesin Jupiter Z1 ke mode touring perlu biaya berapa ya secara keseluruhannya
By: yoga prasetya on Februari 26, 2016
at 12:22 am
lokasi workshopnya dimana mas?
kira2 habis berapa itu utk pembuatan rangkanya?
utk supra x 125 tinggal pasang tuh?
By: Dharma on April 14, 2016
at 4:02 pm
muanteeepppp.jadi pengen, kebetulan ada neng karisma nganggur di garasi, tinggal nunggu beaya wat modif..
By: semar on April 19, 2016
at 10:47 am
saya juga barusan modif karisma jadi trail, habis 10jt+ karna pengen maksimal sampe ke mesin :
body fullset KLX 150 : 1,4jt
lengan ayun tiger 2nd : 300rb
monoshock YSS : 700rb
shock depan byson : 1jt
velg belakang 16, depan 19 KLX new copotan punya orang : 600rb
ban depan belakang 19-16 IRC motocross competition : 1,1jt
stang fatbar : 1,3jt
panel lampu kiri vixion lawas ori : 250rb
kunci kontak byson : 150rb
gas spontan daytona : 600rb
mesin furing supra x 125 2nd : 100rb
piston kit kawasaki kaze oversize 50 : 190rb
tampilan garang, tenaga mengerikan !!!
salam dari papua, harga diatas juga harga papua
By: eko widiarto on Juni 1, 2016
at 7:24 pm
share poto ny dong mas bro…
By: suroto on Desember 5, 2016
at 12:04 am
Om info doñg lokasinya? Sm kontaknya
By: Parlin on Desember 22, 2016
at 8:00 pm
sumpah kere, jadi ngiler, referinsinya ada om ?… ijin nyontek.
By: sugeng on Januari 1, 2017
at 11:34 am
Itu di modif motor cross gk bakalan kena tilang klo di modif gtu?
By: Gidions on Juli 16, 2017
at 10:27 pm