Oleh: azizyhoree | Mei 1, 2012

Kampoeng makmur!


Jalan jalan sore menuju ke arah perkampungan di  timur laut kota karawang ..  yang kalau sore hari melewati areal persawahan hijau yang luas, suasananya  masih  sejuk semilir 🙂 ,  sayang kondisi jalanan yang hancur & lubang segede sumur di biarkan menganga menghiasi beberapa titik sepanjng jalanan 👿

namun masyarakat biker nya  cukup makmur , sayang masih minim kelengkapan safety ,  terbukti dari penampakan berikut , untitle saja biar ga ada opini & persepsi yang macem – macem  ;mrgreen:  ➡

sambil nggendong ban bebek  :mrgreen:  ➡

MwantaBB!  makmur!  :mrgreen:

salam from warung DOHC

Wassalamu’alaykum  😉


Responses

  1. mau di gantii ban cungkring ???

    • ga ngerti kang, kayaknya baru dari bengkel mau pasang ban buat motor bebek nya :mrgreen:

  2. jalannya lebih parah dari desa ane

    • nganjuk jalanan nya kan , lempeng lurus, alus pisan … jadi ngiri dech 😛

  3. kok nggak lewat jalan aja mas.malah lewat sungai kering

  4. Wow jalan nya parah

  5. mungkin ninja pinjem 🙂

  6. jalane masih mendingan dari padakampungku kang… :mrgreen:
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/01/minimalis-tapi-manis/

  7. Salah satu bentuk pelanggaran Hak Azasi manusia yg dilakukan oleh republik ini adalah mengabaikan hajat hidup orang banyak, tidak segera cepat tanggap terhadap keluhan rakyatnya. Contoh nyata ya ini, jalan dibiarkan rusak. Pdhal lalu lintas ekonomi rakyat ditentukan oleh lalulintas jalannya.

    • kondisi fisik jalanan = cermin kepekaan pemerintah terhadap masyarakat? 🙄

  8. nitip ya mas
    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/05/01/dan-akupun-tertipu/

    semoga bermanfaat

  9. citayemmm lehih parahh

  10. daerah ane jalannya serasa sirkuit,.. #sirkuit grasstrack wkwkwkwk :mrgreen:

  11. wow orang kayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  12. jangan salah mas,orang desa punya kesempatan kaya lebih besar dari kota,beras gak beli*malah menghasilkan beras* lauk pauk dari kebun sendiri,harga tanah makin tinggi,contoh harga gabah sekarang bisa sampe Rp 4000/kg.di desa ada petani yang bisa sampe panen 100 karung,satu karung isinya 100 kg(1 kwintal). hayo dapetnya berapa????
    http://nanared.wordpress.com/2012/05/01/jaringan-terluas-saya-percayaterlengkap-think-again/

  13. wah bnyak didaerahku yg gk pake helmet mklum katanya ini di desa gk ada rambu lalu lintas dan gak polisi razia..

  14. Mandiin paijonya om… mumpung ada aer di jalan… Hihihi

  15. wwkkwkwkkwkkwkwkkwkw, alay juga
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/02/racun-baru-buat-megison/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: