Mas bro sekalian, kesampain juga akhirnya saya melakukan test ride New Jupiter MX di sirkuit Kenjeran surabaya, sekali lagi tank’s atas undangan dari Yamaha friend’s jatim blog, khususnya bro Mario devan. untuk speck teknis nya bisa klick disini : [https://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/02/new-jupiter-mx-semoga-warung-dohc-jadi-test-rider/]
di awali dengan briefing knowledge tentang target marketing & teknis New Jupiter MX oleh pihak management Yamaha, yang mengatakan bahwa NJ MX ini memang disasarkan bagi rider muda penyuka speed, speck teknis sudah saya posting pada artikel mx sebelumnya dimana transmisi untuk NJ MX (Hand cluth) mengambil basic dari Vixion sedangkan versi kopling otomatis tetap mempergunakan basic MX lama.
Lanjut ke sesi Test ride, saya (warung DOHC ) mendapat kesempatan putaran pertama bersama media Pers Jatim, Seperti J-TV & Oto-Plus, serta rekan blogger lain. ok, wear-pack dipakai, dan start engine. Ok,panitia mengijinkan untuk test ride 3 lap + 1 victory lap… 😀 Start new MX ini terasa agressif dan lumayan ada peningkatan performa dari seri MX lama, gear ratio lebih close, hingga saat keluar dari tikungan tajam, masih mampu digeber dari gigi-2 , untuk Top speed saya tidak bisa memaksimalkannya karena karakter sirkuit kenjeran yang patah2 dan ber tikungan tajam, khas pasar senggol 😀 Tanya tercapai antara 90-100km/h (gear 4) , gear 5 jarang terpakai kalu track lurus pendek macam kenjeran ….. milleage, saya juga tidak bisa test, karena pasti tidak boleh mengutak-atik buka2 cover carburator … (mohon maaf)
untuk handling sendiri, lebih mantab, terlebih untuk tipe hand cluth, karena menggunakan velg tapak lebar untuk roda belakang, yakni: 2,5 inch dan ban 100/70-17 (terlebar untuk kelas bebek) maka sangat mudah melakukan manufer dan late braking, didukung rear disc brake yang pakem.
sayang manufer cornering agak terbatas karena foot step bebek standart memang rendah (wajar lah, belum dibuat speck balap) sehingga sering foot stepnya menggerus aspalt…. 🙂
oiya utuk New MX automatic cluth, velg belakang sama dengan MX lama (kecil) sehingga untuk performa melahap tikungan jelas lebih mantab yang Hand cluth ….. namun kelincahan New MX automatic cluth juga lumayan setelah saya mencobanya (juga) 2 lap , di sela2 acara 🙂 berikut ini picture, request dari pembaca, semoga menjawab rasa penasarannya :

tampilan speedo saat kunci kontak di ON kan, ada lampu di setiap indikator angka nya seperti LED, namun tak se menarik new jupiter Z (yang indiglow)
Ok sekian report original, from warung DOHC, untuk perbedaan MX old version dengan New Jupiter mx akan saya post dalam artikel berikut nya , silahkan share pertanyaan dan komentar bro sekalian Salam Azizy_horee! Wassalamualaikum
nice info..
By: elsabarto on Desember 10, 2010
at 9:40 am
selamat pertamax nya mas els!
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 9:41 am
nyoba pertamaxxx
By: PB on Desember 10, 2010
at 9:51 am
wah anda kesalip bung 😀 , coba lagi 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:01 am
Guas pollllllll pokoke kikikiki
btw kemarin macet ya…. aku nekat setelah keluar rungkut baru paham jalannya…
By: ridertua on Desember 10, 2010
at 9:54 am
aku langsung Tepar 😦
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:00 am
KO tah… ayo kedokter bro…. jaga kondisi mau perjalanan jauh lagi loh..
By: ridertua on Desember 10, 2010
at 10:10 am
siap !!!! uhuk -uhuk 😦
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:23 am
Helm anyar nganti kesasar yo ngisin2’i.qiqiqiqi…
By: touringrider on Desember 10, 2010
at 5:56 pm
wkwkwk, helm baru e sangar, tapi muter2 surabaya kesasar
masak kalah mbolang sama arek jogja ini xixixixi
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 6:10 pm
wah asyik tuh bisa nyobain di sirkuit beneran 😀
By: rido on Desember 10, 2010
at 9:56 am
sayang track pendek mas bro 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:00 am
jadi penasaran sama powernya 😀 gigi 3 bisa brapa mas
By: snalpot99 on Desember 10, 2010
at 10:15 am
saia kemaren pake autoclutch, gigi 3 dapet lebih dari 90kpj
itu posisi dah diujung trek lurus, langsung lepas gas lg
gak sempet masuk gigi-4
By: Onthel on Desember 10, 2010
at 10:20 am
yang auto cluth, gigi, tetep pake ratio lama= panjang2
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:28 am
ini karakternya torsi gedhe mas bro…, gigi3 antara 80-90kpj (handcluth 5 speed type) kalau high rpm, masih ada pilihan laen 🙂
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:35 am
Aq tau…
Pilihan lain yg high RPM
🙂
By: Dani Ramadian on Desember 11, 2010
at 1:39 pm
sssstttt, sumbu harap disiram air!
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 2:32 pm
track lurus kenjeran kayaknya kurang panjang ya, tambah 50 meter lagi kayaknya pas tuh…
By: Onthel on Desember 10, 2010
at 10:18 am
50m tetep kurang mas bro… 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:22 am
tidak tergoda untuk selingkuh dari FU ;mrgreen:
By: satria_merah on Desember 10, 2010
at 10:18 am
coba kalo saya review test ride all new CBR?????? xixixixi (harga ga lebih dari 27jt) xixixi
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:29 am
coba kalo saya review test ride all new CBR?????? xixixixi (harga ga lebih dari 27jt) xixixi
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:29 am
saya tergoda
By: satria_merah on Desember 10, 2010
at 12:54 pm
wikikiki, ternyata tergoda juga kalo sama turBO, turunanBangkOk xixixixix
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 1:18 pm
launching kenjeran sama persis kaya cs1
semoga jupimx lebih baik nasibnya nanti
dan emang sih ky nya menjanjikan
walopun saya masih suka byson ato airblade halaghh… Ga nyambung 😀
By: sobek on Desember 10, 2010
at 10:30 am
yg ini jelas bebek style mas bro 😀 dari pilihan anda jelas beda species.., byson> light sport, airblade> matic premium class 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 10:33 am
hmmm….
Ada unit Jupi MX yg boléh dibawa ke Magetan
nggak ya??? Buat dicoba mbawa beban 80kg
kok cuman…
xixixixi
By: Dani Ramadian on Desember 10, 2010
at 11:08 am
ngece……….. 🙂
By: ridertua on Desember 10, 2010
at 11:10 am
wkwkwk
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 11:32 am
penyiksaan! awas mretheli xixixix 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 11:31 am
Ora ngécé kok…
Kan pembandingnya ada…
Aq kan 80kg…
xixixixi
By: Dani Ramadian on Desember 10, 2010
at 2:13 pm
iso nyilih.
By: touringrider on Desember 10, 2010
at 5:49 pm
wew mantap abisz ada sainggan neee mx yg lama
hehehehe
By: bambang on Desember 10, 2010
at 11:19 am
beda speck mas bro, thanks dah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 11:31 am
waahh sewru iki!!!!
pasti iki bakalan lebih laris ketimbang FU 150!!Bodynya lebih sportyIMHO
By: RUDY SOUL B-B on Desember 10, 2010
at 12:30 pm
whaduh wis pirang lap ki? Komentku overlap… Mangtab… Yamaha sekarang pakai disc BELAKANG …ya?
Ga anti kata belakang lg brarti.,
By: Triyanto Banyumasan on Desember 10, 2010
at 1:08 pm
xixixi, rem belakange cieet mas bro……. bisa sliding, kalo nge rem di belokan 🙂
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 1:13 pm
mantaf jaya. koboys.
By: hadiyanta on Desember 10, 2010
at 1:36 pm
matur thankyu pak ketua atas dukungan nya 😀 maju terus koboys! semoga semakin Mendunia! 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 1:42 pm
nunggu sekennya jah….sapa tau nasib sama kayak versi lama….cukup 7juta…wekekeke…kalah rek mbek sekenan jupi z
By: martini on Desember 10, 2010
at 1:37 pm
xixixix, mx lama harga anjlok, may be konsumen 2nd takut perawatan hi-tech engine nya mas begawan 😀 (7juta jg dapet)
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 1:44 pm
gantian nitip NEW PAIJO
http://www.hadiyanta.com/2010/12/09/tombo-pingin-klakon-numpak-cbr-150r-with-juragan-cbr/
By: hadiyanta on Desember 10, 2010
at 1:56 pm
boleh tuh pak, andai diskon 50% boleh lah tukar guling 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 2:11 pm
mantap reviewnya……emang mirip pembalap deh, cuma kurang UG buat bawa payung aja hehehe
By: maRio on Desember 10, 2010
at 2:01 pm
thanks mas telah mengundang….. xixixiix UG nya kalo deket2 bisa dijewer ojob (istri) ane
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 2:12 pm
wah yg versi full clutch peleknya udah tapak lebar duong,, manteb gan..
By: dhuwurs on Desember 10, 2010
at 2:07 pm
iya mas, lebih lebar dari vixion (2,5 inch) 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 2:12 pm
wkwkwwk, jujur banget
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 2:25 pm
:paw: ninggalin jejak.wah pake wearpack,perut ane kaga muat
By: lilypud.Lucu on Desember 10, 2010
at 2:32 pm
akhirnya tuan lilypud pertamax disini :D, wkwkwkw kemarin ane juga kaga muat, modol2 gara2 salah pilih ukuran-M, tau nya perut ku minta -L
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 2:50 pm
lebih cakep new mx ini..lampu sein depan nya tajem gimana gitu..tapi headlamp nya kok mirip vega ZR ya mas aziz..
btw mas..itu karet footstep ga disuruh ganti rugi kan?? xixixi
By: aditninjamaniac on Desember 10, 2010
at 3:25 pm
misal pun, jatuh harusnya tes rider ga disuruh ganti dong 😀 he he he, malah si rider diasuransikan kok 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 3:53 pm
kalo gitu wearpack nya diminta aja mas aziz..masa asuransi aja dikasih..xixixi..humor dikit otak-ku lagi mumet 😀
By: aditninjamaniac on Desember 10, 2010
at 7:18 pm
ada2 aja kamu dit 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 7:29 pm
kyne kok sih mending cs1 y?
By: bukan blog bi(n)asa on Desember 10, 2010
at 3:49 pm
tergantung dari aspek mana menilainya lek dab! 😀
torsi jauh gede MX, high Rpm, beringas CS1 … 😀
dan masih banyak komponen pembanding laen nya 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 5:52 pm
bagasinya jd lebih kedepan drpd mx lama..
trus akinya taruh mana ya?? yg tadinya tempat aki jadi bagasi di mx baru..
By: sayabukanfbyataufbhsayanetral on Desember 10, 2010
at 3:55 pm
iya mas bro…. aki pindah ke depan dekat engsel jok, gambarnya saya post dalam artikel berikutnya 😀 thanks dah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 4:28 pm
Bannya udah tubeless blom yah ???
By: blognyamitra on Desember 10, 2010
at 4:00 pm
haduhhh, saya lupa ga nanya, tp kalo lihat lebar velg belakang recomended bwt tubless, sementara depan masih seperti yg dulu, kemungkinan belom tube less (yg depan)
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 4:30 pm
wah dadi sembalap
By: Bonsai Biker on Desember 10, 2010
at 4:08 pm
sembalap pakde bons? =Semenjak muda berbadan gelap? xixixi wah nyindir iki
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 4:31 pm
to be continue bro kikikiki 🙂
http://ridertua.wordpress.com/2010/12/10/new-jupiter-mx-2011-layak-diperhitungkan/
By: ridertua on Desember 10, 2010
at 4:42 pm
walah sik rajin e 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 4:57 pm
wah pengin njajal juga.
By: мαšЌüя on Desember 10, 2010
at 4:58 pm
segera hunting, jupe baru, di parkiran kantor pakde
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 5:15 pm
saya tertarik dengan statement ini boz, kalo boleh dicompare sama cakram belakang tiger/nmp/cs1/supra pakem mana maze?? monggo dijawab xixixixixi
By: thole on Desember 10, 2010
at 5:11 pm
xixixixi, sugeng rawuh kang thole!, wkwkkw, okelah saya pengguna 4 motor honda dan 1 yamaha (jupe-Z), untuk urusan cieet disc brake, memang ke stabilan brake yamaha saya akui…, hanya saja untuk ser i disc yamaha model lama kok disc nya gampang tipis, ? masih belom tau, barang kali ada upgrade kekuatan pada disc 2 yamaha terbaru, tunggu waktu membuktikan
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 5:20 pm
Kayaknya pakem punya CS1 n NMP
Kan artikel sebelumnya Aziz naik NMP
xixixixi
By: Dani Ramadian on Desember 10, 2010
at 5:20 pm
asyiiiik, komendan FBH nongol…. ayoooo bawa aftur!! 😀 xixxixi , NMP, kemaren juga enak, smooth handling nya, tp belum tak tulis, cak, sik nunggu conect lemot 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 5:26 pm
Bukan Komendan FBH laaa…
Cuman pengguna biasa yg prefer
sama produk²nya Honda…
JAOS : Mode ON
😀
By: Dani Ramadian on Desember 11, 2010
at 1:43 pm
xixixixi, ngeless mode:pethek! (baca :ON)
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 2:30 pm
Justru sliding itu yg harus dihindari, ban memang berhenti, tapi motor tidak. Utk sehari2 yg terbaik itu pakem, tapi tidak gampang sliding. Kalau di sirkuit memang harus lebih pakem lagi, krn aspal dan bannya juga beda.
By: Joko on Desember 11, 2010
at 8:35 am
Ada gunanya nggak jawaban serius buat thole ya? Paling nggak rider lain bisa belajar.
By: Joko on Desember 11, 2010
at 8:36 am
silahkan share mas bro, disini semua bebas dan belajar 😀 thanks dah ber kunjung 🙂
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:19 pm
memang untuk menjawab pertanyaan thole, jawaban pakem mengarah kesitu (ciet berhenti) namun untuk konsumsi sehari2 dan berhubung style orang berbeda2, saya juga setuju jawabanmas joko, bahwa tingkat ke pakeman rem belakang prosentasenya harus lebih kecil dari rem depan, (dalam artian, tidak semua orang enjoy dengan rem belakang terlalu pakem) butuh pembiasaan style riding jika suka sliding 😀 namun jawaban insinyur pabrikan pasti tidak seperti ini, karena seua sudah dirancang dan diperhitungkan oleh insinyur manapun yg merancang nya, so mari share bersama untuk belajar, thank’s mas joko… 🙂
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:25 pm
nuwun sewu mas bro…
cakram belakang New MX apik… IMO, Yang kurang sip, bingkai speedometernya… Ketebelen 😀
By: dismas not dimas on Desember 10, 2010
at 5:14 pm
secara design body garis inti, saya juga lebih suka MX lama, namun fitur2 dan upgrade lebih unggul new MX mas bro…… 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 5:28 pm
saya suka mx baru..dompet saya langsung protesssss
By: jahe on Desember 10, 2010
at 5:38 pm
optimalkan apa yang ada saja mas bro…., gampang kok utak-atik mesin! 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 5:45 pm
wehh, dibela-belani. semoga lekas sembuh bro Azizy.. periksa ke dokter.
By: touringrider on Desember 10, 2010
at 5:54 pm
udah baikan cak, thanks support nya, tinggal batuk2 +ngelu doank 🙂
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 6:06 pm
wah, panjang sirkuit kenjeran brapa sih bro??
kok top speed bisa gak dapet gitu…?
By: Mercon C a.k.a Mercon Mretelli on Desember 10, 2010
at 6:01 pm
total panjang sich lumayan, tapi strihgt masih lebih panjang lap parkir Mandala krida saat dijadikan sirkuit… 😀 cuma di kenjeran ini terkenal tikungan bengisnya susah ditakluk kan
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 6:08 pm
slm knal mas bro,
Ukuran Ban blakang mx baru bs lngsung d aplikasikan k mx lm nga ya mas bro?tanpa perlu genti pelk?
Sory ni mas bro, prtanyaan dangkal, newbie sih 😀
By: spyro_fu on Desember 10, 2010
at 6:23 pm
bisa aja mas bro, lha yang mx lama aja banyak yg aplikasi 110/80, tp ya itu tadi kalo mx lama kan velg kecil jadi kelihatan men donat bannya, beda sama new MX ini 😀 thanks udah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 7:27 pm
btw..berapa dk tuh mx baru????
*
By: jahe on Desember 10, 2010
at 6:27 pm
selisih sedikit ada peningkatan dk dan torsi untuk hand cluth type , udah tak posting di sini:https://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/02/new-jupiter-mx-semoga-warung-dohc-jadi-test-rider/
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 7:33 pm
siiiiiiiip lah mas bro…. jan ngganteng tenaaaaaaaaaaan
By: satrio on Desember 10, 2010
at 6:34 pm
wkwkwkw, jangan keras2 nanti saya glodagh (gus Tri mode:ON)
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 6:44 pm
wuehehehelok… kesampean juga gae besut dengkul nang Circuit Resmi
By: karismanis on Desember 10, 2010
at 7:52 pm
xixixixi, ternyata pake wearpack ribet ndull :mrgreen:, iki record ku detik ini 976 hits 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 8:11 pm
Juragan DOHC manufere terlalu semangat sampai mriyang… ik..ik..
http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/09/ganti-kanvas-dan-per-kopling-tiger-mongtorku-6/
By: Triyanto Banyumasan on Desember 10, 2010
at 8:11 pm
xixixix, iya mas bro 😀 monggo digelar 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 8:28 pm
mas aziz nitip warung ya..
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/12/10/plus-minus-helm-half-face/
By: aditninjamaniac on Desember 10, 2010
at 9:01 pm
monggo digelar 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 9:21 pm
Bikin ngiri, kapan tes motor baru diadakan di jogja nih, mau ngikut…
http://blogpakyo.wordpress.com/2010/12/10/hasil-pemikiran-matang-harga-jupiter-mx/
By: blogpakyo on Desember 10, 2010
at 9:26 pm
monggo digelar….. 😀 kalo ada lagi di jogja otomatis ikut lagi mas, ( asli Wates KP jogja kok :mrmgreen: ) thank’s dah berkunjung pak YO… 😀
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 11:04 pm
Mantep mzbro reviewnya. Ikut menyimak. btw aq biyen tinggal nang bulak setro lho cak. jd dekat sama sirkuit xixixi
By: iwanbanaran on Desember 10, 2010
at 9:49 pm
siph mas iwan dah berkunjung…. lho.., aku malah asline arek jogja kok, mas, disini (jatim) cuma tugas aja
By: azizyhoree on Desember 10, 2010
at 11:05 pm
enake je tas tes tas tes motor anyar…
By: selaludidepan on Desember 11, 2010
at 12:09 am
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:58 am
Sayang udah dikasih tutorial tentang pemasangan kamera, tapi belum dipraktekkan
Nitip nggelar warung mashoree 😀
http://yudibatang.wordpress.com/2010/12/11/bicara-top-speed-ya-harus-dibuktikan-laaa/
By: yudibatang on Desember 11, 2010
at 1:54 am
xixixi, belom terealisasi mas bro 😀 sok sibuk xixixixi
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 2:56 am
🙂 motor impian dulu yng blum trcapai
nitip jemuran bro 🙂
http://moyseventeen.wordpress.com/2010/12/09/new-yzf-r15-jagoan-yamaha-di-2011/
By: moyseventeen on Desember 11, 2010
at 6:06 am
monggo mas moy, digelar saja dagangannya 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 6:34 am
matap kang…. pas pulang di kasih apa aja?
di kulak sekalian new MXnya
By: tafridefreez on Desember 11, 2010
at 7:23 am
dikasih kaos+topi+ makan2
sayang ga dikasih MX+ UG nya 
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:09 pm
[…] hmm,,,, value for money nya dapet,,,, apalagi setelah baca tes ride nya di warung mario devan dan warung DOHC,,, asli gak nguati,,, jadii,,, apa hadiah di tulisan ini bakal buat beli New Jupiter MX ini?? […]
By: Woww,,, New Jupiter MX, Harganya Bersahabat gak Yaa?? « Mercon Motor™ on Desember 11, 2010
at 8:02 am
Salam mas..
1 pertanyaan saya! Gimana dengan design lampu belakang?? Apakah masih 1 bohlam saja, atau sudah pakai LED??
By: Phenom on Desember 11, 2010
at 9:25 am
aduuuuh, saya kok lupa tak terlalu memperhatikan ya…., yang jelas, style lamp udah smoke ke hitaman, mirip shogun RR, namun kalo saya ingat2 sepertinya masih pakai bohlam, barang kali kalo salah entar dikoreksi dech…. thanks dah berkunjung bro phenom 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:31 pm
kalo masalah performance dari MX yang dulu gmn gan?
dari fitur kek speedometer sih udah mantap
By: bayu on Desember 11, 2010
at 9:29 am
performa ya jelas adalah peningkatan, hanya butuh penyesuaian aja shifting gear versneleng, model sport 5 speed 1-maju, 4-mundur posisi stang lebih merapat sudut kemudinya dari MX lama, kalo masalah body, terserah anda :D, thank’s dah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:36 pm
cocok buat touring g nih
By: heri on Desember 11, 2010
at 9:38 am
lumayan kok, mas, speed jadi 5, jadi banyak punya cadangan ratio, di track panjang, maupun tanjakan 😀 kalo riding position, masih tetep khas bebek 😀 thanks dah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 12:37 pm
wehehehehee….good_good,aku belum sempet nulis…xixixixii
kumpulin aja sekalian yg minggu…hehehe
By: gesang86 on Desember 11, 2010
at 12:44 pm
o gesang, yang kemaren ikut test ride juga? session berapa?, barengan sama bro wiwid dari mx rider kah?….. thanks dah berkunjung mas bro 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 2:22 pm
velk merek opo bro azis?
itu corner di libas ( inget bro pakai bebek) xixixiixix moga2 sehat selalu bro azis
By: bejo on Desember 11, 2010
at 2:23 pm
iya mas bro, emang sering nyangkut foot step
tapi ada yg jago tester dari Oto plus> mantan pembalap 😀 jadinya hapal bgt sama bebek :), iya thanks dukungannnya ini kok masih meriang aje 😦
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 2:27 pm
asiknya di kon ngetesss….wah kapan yoh di Smg ada??
By: asmarantaka on Desember 11, 2010
at 3:29 pm
suatu saat, pasti ada, bukannya pas nmp, nyoba juga? 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 4:15 pm
http://www.noxchel.wordpress.com
By: noxchel on Desember 11, 2010
at 6:03 pm
nice inpo om aziz…jadi tambah kepingin ma mx nh…hehe
By: arispajawan on Desember 11, 2010
at 6:07 pm
sama2 thanks dah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 9:02 pm
sudah bisa dipesan blm,tu jupiter MX nya?
Terutama u/ kopling manualnya?
Thanj’s atas infonya,n,salam Kenal dari cah Semarang.
By: Agus Setyobudi on Desember 11, 2010
at 6:29 pm
dipesan nya sich sepertinya bisa, namun untuk mendapatkan barangnya harus indent dulu barang kali awal tahun 2011 udah keluar, coz masih nunggu penyesuaian Bea Balik nama juga , thank’s dah berkunjung 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 9:05 pm
mantaf ripiunya wes
By: Darmawan on Desember 11, 2010
at 8:50 pm
makasih pak dar 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 9:13 pm
thank’s buat semua pengunjung week end kali ini,
dan sepertinya ada yang meng amplify postingan ini…. karena lumayan meledak, justru dari facebook 😀
jangan lupa warung DOHC akan segera bagi2 hadiah……,salah satunya ini:
https://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/03/warung-dohc-hunting-gift-ke-surabaya-untuk-hadiah-kuis-akhir-tahun/
tunggu aja kuisnya 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 9:27 pm
Wah.. Kalo mirip shogun RR berarti bohlam nya udah lebih dari 1 kan? (mirip jupiter Z gt yg byk bohlam)
Trus tentang monoshock nya gmn? Apa ada perubahan mas?
By: Phenom on Desember 11, 2010
at 10:40 pm
bentar mas fotonya tak tambahin, nanti silahkan reload page nya 😀
sabar ya :D, monoshock seprtinya sama saja 🙂
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 10:50 pm
pict diatas foto cewek, udah klihatan belum bro? 😀
By: azizyhoree on Desember 11, 2010
at 11:02 pm
West Prognya mana Bro? Gek2 sentolo?
brarti wkt d Sby ktemu Mario, Ontel, Eh ma Wiwid ya?
By: Ghost on Desember 12, 2010
at 12:55 am
ya wates mas bro :), iya kemaren ketemu bro onthel+mario+wiwid, lho mas nya kok kenal? mx rider kah?
By: azizyhoree on Desember 12, 2010
at 8:33 am
[…] bro, seperti kita ketahui performa new jupiter MX telah saya coba (klik > disini) di sirkuit kenjeran surabaya , sekarang saatnya saya mengutarakan perbedaan antara New Jupiter MX […]
By: Perbedaan MX old version dengan New MX (hand cluth) « Azizyhoree's Blog on Desember 12, 2010
at 12:44 pm
yg ane maksud guanteng mongtornya wekwekwek gubrak juga
By: satrio on Desember 12, 2010
at 5:27 pm
wkwkwkwk wew….GR aku 😆 gubrakkkk
By: azizyhoree on Desember 12, 2010
at 7:29 pm
lampu belakangnya sekilas kok mirip ama CS1 ya gan 😀
nitip lapak bagi yang pengen liat foto HOT para rider bareng pasangannya
http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/12/foto-foto-hot-para-riders-bareng-pasangan/
By: ninja150r on Desember 12, 2010
at 11:49 pm
trending nya kayaknya memang lagi gitu, nyentrik aero dinamic 😀 thanks kunjungannya bro 😀
By: azizyhoree on Desember 13, 2010
at 12:05 am
mantab nih mas bro.. tinggal nyiapin duitnya aja lg
*gara2 kelamaan launching akhirnya kmrn malah ambil skywave*
By: chekers on Desember 13, 2010
at 2:44 pm
tak apa, mas bro… pilihan ada ditangan konsumen…, meski 2011, lebih hot lagi persaingan roda 2 😆
By: azizyhoree on Desember 13, 2010
at 3:34 pm
gan nitip satu udah ngiler
maklum mx lama gue udah lepas dr pelukanku
By: bulbul_pret on Desember 28, 2010
at 10:26 pm
trus mau ganti apa gan?… 😀 thanks dah mampir
By: azizyhoree on Desember 28, 2010
at 10:36 pm
pake wearpack mirip sembalap beneran 😆
By: one08 on Desember 14, 2010
at 9:07 am
kok nembe kelihatan pak? 😀
By: azizyhoree on Desember 14, 2010
at 11:55 am
mantap…
http://belajarcepatbacaalquranalbayan.wordpress.com/
http://marketingbuku2alitishom.wordpress.com/
Balas
By: rizki fauzan on Desember 31, 2010
at 8:31 pm
thanks mas, monggo digelar dagangannya 😀
By: azizyhoree on Januari 1, 2011
at 6:55 am
ya jelas beda lah klo speedo X15(new jupiter z)pke LED Sedang 50C dan 55S pke bulb biasa yg d’bri kondom merah !
By: olenx on Januari 1, 2011
at 9:16 am
betul mas bro 😀 thanks dah berkunjung 🙂
By: azizyhoree on Januari 1, 2011
at 4:29 pm
Investasi Murah meriah…Cukup modal Rp. 10.000,-
Monggo mampir dilihat dulu..
http://www.investasibca.com/?id=dompetuang
By: deden on Januari 8, 2011
at 10:29 am
wedeeeww, ada tawaran apa ini mas bro 😀 ntar ke tkp dech 😀
By: azizyhoree on Januari 8, 2011
at 1:13 pm
ya jelas lah tampilan sppedo nya beda karena X15/31B(jupiter z) menggunakan illumination nya led sedangkan 50C/55S(023)(new jupiter mx) hanya menngunakan bulb biasa yang dilapis kondom merah jadi cahaya nya ga seterang punya X15.
makasih
By: olenx on Maret 15, 2011
at 1:28 pm
irit ga yah? hrgnya brp?
By: sepatu futsal kw super on April 12, 2011
at 6:00 am
yahh lumayan lagh mas, untuk pemakaian sehari2 irit itu relatif 😀
By: azizyhoree on April 12, 2011
at 7:56 am