Oleh: azizyhoree | Februari 16, 2014

Silaturahmi membawa barokah


Silaturahmi membawa berkah!   yakkss  banyak  orang mengatakan begitu  … seenggaknya kali ini  silaturahmi membawa keberuntungan !   ….   sudah sekitar 3 tahunan ini saya bisa bergabung dengan  bloger-bloger kelas kakap seputaran Jakarta & Bodetabek ,   belakangan ini ada blog  keren yang di punggawai oleh seorang Om Om :mrgreen:  yang  belum pernah saya temui  …..   terakhir ada kesempatan saat test ride new Mega Pro Fi  karena yang bersangkutan di undang untuk pertama kalinya ,  ehh  namun  saya nya yang gagal datang !  ,  makin penasaran  Om Om tersebut adalah kang kobay yogas

IMG_1658 - Copy

kamis 13 /02/2014  mendengar kabar kang kobay lagi di pinjemin  spesies  langka dari MV Agusta ,  saya  pun di ajak untuk mampir ke kantornya di daerah pancoran  …  yups   geber djeng tina dari karawang   wuusss  &  membelah macet parah di Tol cawang  beberapa km menjelang lokasi tujuan ,   passsss  jam 12 an siang atau pas jam istirahatnya om kobay  saya pun tiba di lokasi  kantor om yogas

IMG_1732 - Copy

Agenda dadakan nya adalah kopdar khas bloger kelas tepian & Riding impression MV Agusta 1090 !   yakkss  beneran  dugaan  saya selama ini  om kobay kabayan  yang nampak muda di foto blognya  memang beneran udah om om   :mrgreen:  tapi jiwa muda khas biker masih kental  assseeekkk!

IMG_1729 - Copy

session  coba mencoba montor italy pun  akhirnya  dilakukan  di taman kompleks gedung Siemens  ……   saat asik  ngulik detail  MV agusta 1090  ini  tiba tiba  meraung  menggelegar  motor  gendut putih   yang spontan  parkir disebelah kami  ……..   saat  kang kobay  kebingungan bergumam motor apaan tuh ,  saya pun langsung nyeletuk  ini  honda VFR om!

Rider VFR pun penasaran  & mendekati kami  , dikiranya tamu mamu mampir kantornya , & saya pun menjelaskan maksud melakukan  test ride di areal tersebut , dengan  gaya diplomasi   saya komporin  rider tersebut untuk mencoba MV agusta 1090 ini  biar kita di kasih coba juga merasakan VFR xixixi  ,  rider tersebut menolak & merendah dengan alasan ” wahh  entar kalau saya kepingin malah berabe”   welehhh  saya pun guyon membalas  tenang om , diantara kami ga ada yang sales ini kok :mrgreen:

Well  ,  pada akhirnya om Rider VFR  mempersilahkan  kami untuk mencicipi  VFR 1200 nya tersebut ……..   Pucuk dicinta ulam pun tiba !

sekali dayung 2-3 pulau terlampaui ………

coba kalau siang itu om kobay ga saya samperin  ,  yang saya banyangkan siang itu om kobay duduk manis di kantin kantornya nyruput es tehhh   &  mana tau kita bisa nyicipin VFR ?????

#silaturahmi membawa barokah !!!!!  *masuk akal   :mrgreen:

bersambung …….

salam from warung DOHC , Wassalamu’alaykum  😉


Tanggapan

  1. kalok kepingin malah berabe :mrgreen:

    Head to Head : Ninja 250 RR Mono VS Ninja 150 RR, Karakter dan Akselerasi!

    • itu cuma low profile si rider VFR ajahh padahal pas ngobrol sama si empunya dia juga pelihara BMW F series juga 😀

      • Salut buat rider VFR nya mas 😀

      • Tapi kok kayana bukan dia yg punya yah lek? Hehhee..

  2. jos

  3. tp bengine ngantuk’an..:×

  4. Wah moge semua,,, #pengen
    mantap…
    http://warungasep.wordpress.com/2014/02/15/warungasep-buka-24-jam/

  5. sampen cocok nganggo agusta… suwer… :mrgreen:

    • duwite rapatio cocok om :mrgreen:

  6. motor2 kerennn..

  7. gratis tis tiis hehe…

  8. waw…pengen 😉

    http://bakulkangkungjpr1.com/2014/02/16/kawasaki-ninja-rr-monomenohok-ke-atas-menginjak-ke-bawah/

  9. intine di silaturahmi.
    Liyane bonus.
    #bonuse uampuh lik.

    😀

  10. Kakap kabeh

  11. dibanding Ducati series priben kiye? pada dene itali, eh tp kiye mesine W ya

  12. Walaikum salam wr,wb.

    Wow mantab….. Ane request artikel jeng tina kang…. Mengenai spare part, bengkel2 recomended d jakarta-bogor… Coz ane lg lirak-lirik motuba keren….. Or ada referensi kah buat motuba irit bertenaga, mudah spare part dibawah 50juta?

    • Yaps…. Astina masup ! termasuk kategori apa yang akang harapkan dari budget dibawah 50 hingga 50 an :mrgreen: oke nanti saya usahakan buatkan artikel mengenai hal tersebut om 😀

      • Ane tunggu…. Thanks yo….

  13. Oalaah, kok yo bersambung, podo wae karo blog nggone bro Kobay, ini lagi menunggu ceritane numpak montor VFR,ngebet tenan soale, ngebet pengin baca tok tapi, hehehehehe…

  14. Josss tenan,lek…. 😀

    **Ayo peduli G. Kelud >> http://potretbikers.com/2014/02/16/jatimotoblog-peduli-gunung-kelud-mohon-bantuanya-kawan/

  15. Waseeemmm kok ya baru keliatan ini artikel di WP… Ketinggalan padahal wis di tunggu tunggu… Hahahaha…
    Makasih banyak foto fotonya yang keren… Langsung ay share nanti judule artikel narsis numpak VFR barengan artis DOHC wkwkwkk…
    ——

    Pojok Test Ride: Honda VFR 1200 – Monster Bongsor Yang Kalem

    • pretttttttttttt ada nyubi bawa DsLR :mrgreen:

      • Hahahha… Canon jelek 😀

  16. gasssss lek, dol minervane…

    • minerp* minerp* gundulmu pan 😆

      • kaburrrrrrrrr

  17. top speed berapa mang?

  18. betul!

  19. tapi impresinya???

  20. betull bgt mas bro…..
    salam kenal…..

  21. Mbahnya CBR…

  22. ckckck.. semok smuanya..

    • Barang langka semuwa itu om 😀

  23. om kobay cute banget yahhh, xixixi
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/25/bertemu-dan-konvoi-dengan-benneli-tnt-899-3-silindernya-menggoda/

    • Iya om kobay emang cute #tapi pitnahhhhh :mrgreen:

  24. vfr itu pake pe panta apa pe pespa? :mrgreen:

  25. om kobayogas ini komplek siemens gedung berapa yak?
    apa jangan-jangan sering ketemu tapi gak kenal pas ngecengin mahasiswi sampoerna atau seleksi spg di pinggir gedung j :mrgreen:

    • Hahaha. Om kobay di gedung jasindo mbokde!!!! Wahhh. Asemb. Ngecengin cah cah HMS foundation ga ngakak ngajak :mrgreen:

      • lha mbiyen aku ngarepe hms persis cak.
        mbendino kerjoane yo udud, ngopi sambil nginceng mahasiswi hms dan seleksi spg karo model sing nang ngarepe gedung j kui onok EO opo PH mbuh.
        saiki aku wes nang pabrik meneh.. gak kuat iman aku karo dunia ngonoan xixixi…
        ayo kapan rono meneh, tak kenalno karo tim marketing berbelahan dada rendah dan rok mini :mrgreen:

  26. rok ndut po rok yuh rek?

  27. sip mas aziz
    tip trik mekanik motor terapan di jogja
    http://www.auto-champion.blogspot.com
    jika ke jogja mampir gubuk kami

  28. joss


Tinggalkan komentar

Kategori