mas bro sekalian…… sudah sejak lama variant Ninja 250 ada disekitar keseheharian, entah milik orang , ataupun milik teman sepekerjaan saya , namun baru nyoba nyemplak test ride pada saat temu bloger di buperta Cibubur beberapa bulan yang lalu, yups kali ini korban test ride adalah Black Ninja 250 , si hitam , nya bro bennythegreat 😀
test nya sich first impreesion aja, ga sampai serius…. cukup di jalan taman seputaran bumi perkemahan yang sepi dan sejuk itu , namun dari impressi ini cukup bagi 2WD’s menyimpulkan karakter si bohay twin cylinder ini, karakter khas DOHC nya kentara banget, smooth di awal, melejit bengis diatas 😯 ditambah ninin ini bertypikal high lift camshaft , derajat durasi nya diatas rata2 cuy!
cukup coba maen rpm di setiap rentang power hingga peak power di gear 2- 3 aja, mengingat track terbatas.. 😀 motor ini paling enak di rentang 10.000-11.000 rpm, meski saat itu saya bisa eksploitasi hingga 13.000rpm nguuuuiiiing ! suara balancernya merdu- bersiul segera melambai2 ngajak betot hingga limit rev nya ….. mangstab! nice bike! 😀
Torque nya sich masih friendly user tak meledak2 , namun jambakan akselerasinya akan terasa “mak nyuuuuuut” , seiring jarum tachometer menggapai angka menuju 10.000 an RPM :D.., yach sebagai penunggang Paijo DOHC 150 R , sich motor ini tetap berada diatas si paijo soal performa, bandingannya saat Paijo sehat , mempunyai akselerasi dan Top speed yang sedap,_sedap Gurihh! , sedangkan penilaian 2WD’s untuk Ninja 250 akselerasi dan top speed = Sedap_sedap Pedes! 😀
,ngerti kan kiasan gurih dengan pedes antara makanan dengan performa ? (sama2 nikmat untuk di santap, namun pedes relatif lebih sadis )
finally, thak’s Kang Benny, motor ente ane eksploitasi bersama rekan2 di cibubur , maaf atribut ane cuma kaos berlogo CBR (test impression doang kok, ga ngebut ) , helm jelek cuma ngembat diatas parkiran buru2 ngejar pakde maskur
yang belum baca , bisa juga ditilik arsip tentang: klick =>> akurnya CBR-Ninja
monggo di komentari
salam from 2WD’s warung DOHC
Wassalamualaikum
pertamak 😀
By: xxl123 on Maret 31, 2011
at 1:30 pm
woalaghhh ancen raja pertamaxx
By: azizyhoree on Maret 31, 2011
at 1:40 pm
kerja dulu ahh nanti sore tak pantenngin lagi 😀
By: azizyhoree on Maret 31, 2011
at 1:42 pm
kulonuwun,
enak sing gurih nopo sing pedes ???
zwinggggggghhhhhh……..meloklanjotnyambutgawe…..
By: beopat on Maret 31, 2011
at 1:56 pm
monggo sesuai selera, sing penting minumnya Es teh anget manis
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:32 pm
hohoho
aku jgua lum pernah test ride nie, mesakke
By: mario on Maret 31, 2011
at 2:06 pm
R6 pisan ae cak! atau R4? aku tak melok !
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:31 pm
R4????
Roda empat tah???
wakakakakakakaka
By: Dani Ramadian on April 1, 2011
at 9:19 am
emang kangjengmas maRio bisa nyemplak ninja ????
By: uDien d'kab 234 on April 1, 2011
at 9:57 am
awas ati2 nunggang si iron head ketularan darah tinggi koyo tulisane om benny sing sering pedes soal motor jangkrik ma bebek kwek2 :-D.
By: dnugros on Maret 31, 2011
at 2:13 pm
husshh *bebek uleg?? pesen satu mas sambel & lalapnya yg banyak ya 😆
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:30 pm
wakakakakak ….
itu thoh penyebabnya,
kenapa om Benny seneng yang pedes-pedes ….
kikikikik
By: uDien d'kab 234 on April 1, 2011
at 9:58 am
ga ikut2 ahh
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 1:55 am
waw… si iron hide ya….
nitip kang
http://jheren.wordpress.com/2011/03/31/produk-review-9-kekuatan-apa-kekuatan-9-ya/
By: kang_ulid on Maret 31, 2011
at 2:19 pm
oyi cak.. itu si Iron hide kang Benny 😀
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:27 pm
aura kepadatan body moge lebih kentel dari cbr baru, kurang injeksi aja sementara…
http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/03/31/kajian-biker-dajjal-manusia-tulen-dah-ada-di-sebuah-pulau/
By: umarabuihsan on Maret 31, 2011
at 3:07 pm
komporin aja pabrik ninja nya , pasti pada setuju 😀
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:26 pm
bisanya cuma ngoporin lewat blog, tapi boleh juga kl ada jakur laen, email langsung kek…he2 baru kepikiran
nebar jaring ah
ATPM ngasih merchandise miniature motor sehari2 produk mereka…boleh lah
http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/04/01/atpm-ngasih-merchandise-miniature-motor-sehari2-produk-mereka-boleh-lah/
By: umarabuihsan on April 1, 2011
at 10:50 am
nek mboncengne UG tak komentari
By: monde on Maret 31, 2011
at 3:41 pm
lhaiyo pak , ntar bojoku juga komentar… *sambil banting panci baskom
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:25 pm
Sayang cuma sempat gear 2 – 3 ya..klo sampe gear 6 akan lebih pedes lagi bro..hehe..
Salam,
http://lexyleksono.wordpress.com/2011/03/31/modif-keren-skutik/
By: lexyleksono on Maret 31, 2011
at 4:21 pm
besokk ahhh ke sentul 😎 *pinjem lagi
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:24 pm
pedes-pedes nyess….kaya es rujak soale ga pake jaket
By: dre on Maret 31, 2011
at 4:29 pm
kan cuma muter2 kompleks taman, ga pa2 lagh
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:24 pm
wah aku ra njajal motore jyan.. 🙂
By: Triyanto Banyumasan on Maret 31, 2011
at 4:47 pm
katanya wis tau nyoba sing stereo…. * knalpot e thok to?
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:23 pm
koyone podo wae rasane..
By: lekdjie on Maret 31, 2011
at 5:17 pm
podo2 roda 2 soalnya lek! hujan kepanasan, panas kehujanan !
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:22 pm
aku ra kebagian mas, nang njero ngobrol karo mas Haji karo om SL
keep brotherhood,
salam,
By: sabdho guparman on Maret 31, 2011
at 5:23 pm
waaahh lagi asyik share kayaknya? 😀
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:21 pm
wah yang diobrolinnya apa tuch,
jangan-jagan lagi bikin sambel yang lebih pedes …….. kekekekek ….
By: uDien d'kab 234 on April 1, 2011
at 10:01 am
mang udien,
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:03 am
mantep.semoya saja bisa punya satu kapan2,ha ha ha.
*kok enggak ada kloningan made in cina ya?
By: gaplek mania on Maret 31, 2011
at 5:42 pm
amien…. wah kloningan? 🙄 hmmmmm ga ngerti 😀
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:22 pm
tu pip ti 😦
By: satria merah on Maret 31, 2011
at 5:44 pm
angka sundanya berapa nya? ”
By: warung DOHC on Maret 31, 2011
at 6:20 pm
salawe
By: satria merah on April 1, 2011
at 12:40 am
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 1:40 am
mantep.semoga saja bisa punya satu kapan2,ha ha ha.
*kok enggak ada kloningan made in cina ya?
By: gaplek mania on Maret 31, 2011
at 5:44 pm
asik nih nyoba motor ini..aku baru nyoba duduk doang mas.. 😀
By: aditninjamaniac on Maret 31, 2011
at 8:15 pm
hmmm katanya ninja maniac * xompor
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:37 am
ninjamaniac …. ninja saga ……. kakakakkakak ….
By: uDien d'kab 234 on April 1, 2011
at 10:03 am
Ngetesnya belum selesai lihat cagiva nito 125, n250 langsung dicampakkan..
http://yudibatang.wordpress.com/2011/03/31/kisah-siberewok-yang-meludahi-polisi/
By: yudibatang on Maret 31, 2011
at 9:17 pm
betuuul
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:33 am
wah hmmm, wis tau 🙂
By: AF on Maret 31, 2011
at 9:17 pm
asiikk noohh mas 😀
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:28 am
aku dirampok 🙂
By: Maskur on Maret 31, 2011
at 9:29 pm
betuul
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:22 am
Absen sambil nitip kunci warung…
By: idog on Maret 31, 2011
at 11:02 pm
monggo 😀
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:18 am
mangtabs.. 🙂 jadi kangen si hitam ninja250ku nih di bandung 😦
By: vanz21fashion on April 1, 2011
at 1:21 am
pulang ke bandung dong bro 😀
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:05 am
belum bisa dipastikan mas kapan bisa pulang..
By: vanz21fashion on April 1, 2011
at 10:51 am
Wuih mantafff, jd pengen ngerasain sensasi DOHC…
Maaf oot bro aziz,
cm mw tanya, kalo pengaruh seting karbu terlalu irit terhadap mesin 4tak dlm waktu panjang gmana? Kira2 komponen apa yg bakal cepet kena? Berbahayakah?
Kalo 4 tak kan yg plg vital oli nih, smw komponen terlumasi smw jdnya menurut pemikiran sy, ya gpa2 bensin seting irit yg penting pelumasannya lancar…
Mohon dluruskan jika pemikaran sy salah, maklum newbie di 4tak…
Soalnya kalo dlu pake satria, karena keborosan akhrnya karbunya ane seting irit (pas awal blm seting bwt mudik 200km hbs sktr 55rb, udah seting irit hbs 35rb), gda masalah brarti slama 2 taun mudik purwokerto-majalengka (pas lewat pantura pasti gas polll trus smpe mentok),
makasih bro, sukses trus bwt warungnya…
By: F4zR on April 1, 2011
at 1:55 am
selama setingan irit itu masih dirasa nyaman ya ga apa2 mas, soalnya kebanyakan di engine 4T kalo settingan terlalu kering mesin teriak, tapi tenaga terasa ngoyo “maksa” yg menjadikan bikernya ga nyama dan risi sendiri, biasanya indikator settingan terlalu kering ( katoda busi menjadi putih pucat) idealnya merah bata, ada lagi indikator settingan terlalu irit yg menyebabkan mesin over heat , pipa knalpot putih berkerak, pertanda gas buang terlampau panas, hubungannya engine terlampau panas, dikhawatirkan memicu penguapan oli mesin, melalui inlet oil breath , kira 2 begitu bro, ada yg kurang? 😀
By: azizyhoree on April 1, 2011
at 3:16 am
Waah mantap neh bro ngerti mesin.. klo saya gak ngerti mesin babar pisan..waktu ninin ganti knalpot racing, mekanik nyaranin mesti setting ulang karbu, ganti spuyer, ganti pilot jet, main jet dll. Klo ga diganti gmn..? Performancenya pasti ga enak..dan memang 2 hari saya pake tanpa utak-atik karbu rasanya kurang pas. Panggil lagi mekanik dan setting karbu sesuai saran dia.. Beda banget hasilnya..ninin terasa lbh garang dan kuenceng..
By: lexyleksono on April 1, 2011
at 7:56 am
wah, hebat bro aziz.. buka konsultasi online aja bro..
By: Biker Manado on April 1, 2011
at 8:35 am
pak lex…… mantab! 😀
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:11 am
boleh pinjam tapi wani piro …
akh hak hak hak hak hak ….
By: uDien d'kab 234 on April 1, 2011
at 10:03 am
iki tah Ziz….
Koyok’é secara postur, cocok aq yang paké
dr pada kamu or yg punya Ninja Ijo mbahYut
xixixixi
tampilin hayooooo…
huahahahahaha
By: Dani Ramadian on April 1, 2011
at 10:34 am
ancene gagah! *motore
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:15 am
waseeemmmmm….
By: Dani Ramadian on April 2, 2011
at 10:17 am
ra wani nyoba… motor larang…. 🙂
By: Shark on April 1, 2011
at 11:26 am
whoooo kok rawani? 🙂
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:24 am
salam buat ninjanya ya… 😀
By: pri crimbun on April 1, 2011
at 1:51 pm
ok mas bro thanks berkunjung salam balik mas bro 🙂
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 7:46 am
sebelum ada CBR incer ini tapi batal ganti carry wkwkwkwkwkwk
By: ridertua on April 1, 2011
at 4:35 pm
wuashemmm four inline kan?
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:40 am
sepertinya mantabs….
By: Deede on April 1, 2011
at 6:47 pm
mantabs mas 😀
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:45 am
wahhhh….sudah test ride ya, kalau saya sering kok, tapi dengar suar mesinnya aja kalau papasan swiinnggggg……..hehehe…
ntphttp://az147r.wordpress.com/2011/04/02/selamat-bapak-mendapat-toyota-yaris/
By: Az147r on April 2, 2011
at 12:26 am
ahhh….ulang ntp http://az147r.wordpress.com/2011/04/02/selamat-bapak-mendapat-toyota-yaris/
By: Az147r on April 2, 2011
at 12:28 am
he he 😀
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 2:46 am
Sip, makasih bro azis bwt tambahan ilmunya, jd bertambah lagi nih ilmunya…
Jadi menjawab knapa sisa oli yg kmaren tgl 500ml…
Harus cari setingan br lg nih…
By: F4zR on April 2, 2011
at 6:42 am
sama2 mari belajar bareng mas bro 🙂
monggo di setting sampai pas
By: azizyhoree on April 2, 2011
at 7:49 am
Nanya lagi mas…
Yg pengaruh bkin ndut2an setingan dr karbu vakum bagian apa nya ya?
Kmrn hbs bongkar smwnya, tp pas udah dpasang, ada gejala ndut2an kalo gas nya agk dbuka mendadak, kalo di urut normal lancar nyampe dapet top speed…
Langsam juga normal…
Kira2 bagian apa nya mas bro?
Matur nuwun
By: F4zR on April 2, 2011
at 6:15 pm